link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Tiket pesawat orlando florida.

Bagaimana mencari tiket pesawat paling rendah untuk orlando florida.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Di luar dingin, kaki dingin, dan Anda ingin pergi ke suatu tempat yang hangat. Kabar baiknya adalah, Anda dapat pergi untuk murah. Orlando, Florida menawarkan tiket pesawat dan akomodasi anggaran rendah. Namun, ada beberapa rahasia yang perlu Anda ketahui saat pemesanan penerbangan Anda ke Orlando.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Internet

Kartu kredit

1. Tentukan kapan Anda ingin terbang. Namun, jangan terbang selama akhir pekan. Hari kerja adalah disediakan untuk perjalanan bisnis dan penerbangan biasanya lebih murah untuk mengakomodasi perjalanan bisnis sering. Terbang pada hari Minggu adalah yang paling mahal karena jumlah orang tiba di rumah untuk memulai hari kerja. Senin adalah yang terbaik, dan termurah hari untuk terbang.

2. Anda Tentukan udara pembawa. Orlando merupakan pusat utama, dan penerbangan murah karena ada banyak penerbangan ke dan dari Orlando sehari-hari. Pemesanan penerbangan Anda ke Orlando dapat dilakukan di situs internet seperti Travelocity. com. Saya menemukan penerbangan dari rumah saya di Buffalo, NY ke Orlando, FL $ 75 satu cara. Southwest dan Jet Blue Airlines biasanya yang termurah di situs tersebut, tapi Travelocity secara otomatis akan menampilkan penerbangan termurah.

3. Berikut ini adalah rahasia terbesar saya: Ketika login ke Travelocity. com atau situs lain untuk buku penerbangan, log on di 12:00 pada hari Rabu. Ini terjadi ketika udara pemesanan penerbangan adalah yang termurah. Banyak operator menurunkan tarif mereka pada pertengahan minggu setelah menilai kembali kebutuhan untuk mengisi penerbangan. Anda dapat menemukan penerbangan yang lebih murah jika Anda memiliki keberanian untuk menunggu tepat 2 minggu sebelum liburan Anda.

4. Periksa ke tiket pesawat dan paket hotel. Anda dapat menemukan penawaran terbaik untuk paket liburan di Orlando. Walt Disney World Orlando adalah daya tarik utama, dan banyak hotel dan maskapai penerbangan yang bersaing untuk bisnis Anda selama ekonomi sulit kali ini. Saya menemukan tiket pesawat untuk empat orang, dan akomodasi hotel selama empat malam di sebuah resor bintang empat untuk di bawah, $ 1 000! Jika Anda mempertimbangkan untuk liburan mengapa tidak mempertimbangkan Orlando? Anda akan menemukan tiket pesawat termurah ke tujuan wisata populer.

Petunjuk:

Buku perjalanan di 12:00 pada hari Rabu

Jika mungkin, tunggu 2 minggu sebelum Anda bepergian ke buku penerbangan Anda

Periksa Travolcity. com untuk penerbangan termurah

Pertimbangkan paket perjalanan

Jangan terbang selama minggu libur populer

Tidak ada komentar: