link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Bus di Los Angeles


Cara dan Tips Naik Bus di Los Angeles

Cara dan Tips Naik Bus di Los Angeles
Apakah anda pernah kebingungan cari cara buat naik bus di LA? Takut tersesat sewaktu naik bus? Takut salah naik bus? Tenang, saya akan memberikan tips tips yang berguna bagi saudara saudara sekalian. Untuk Naik bus di kawasan LA(Southern California) bukanlah hal yang sulit.. Inilah hal yang perlu anda ketahui sebelum naik bus di LA..
LA-transportation
LA-transportation Metro Rapid bus
Pertama- tama, yang perlu saudara saudara ketahui adalah http://socaltransport.org/.  Ini adalah alamat website transportasi Los Angeles yang mana saudara2 sekalian perlukan in order untuk sampai di tempat yang saudara inginkan. Website ini akan membantu saudara saudara untuk naik bus di kawasan Southern California (LA).  Ingat website ini baik baik.
Kedua, saudara perlu menentukan tempat-tempatnya, yang saya maksud dengan “tempat-tempatnya” itu tempat dimana anda start dan berhenti.
  • Pertama, anda perlu ketahui tempat dimana anda start. Cari tau tempat dimana anda akan memulai perjalanan anda. Setelah anda mengetahui tempat itu ketik di starting from: …. Ini sangatlah penting karena jika anda tidak tahu dimana tempat anda berada, akan sangatlah sulit untuk pergi ke tempat yang dituju. Selain itu anda juga perlu cari tau tempat yang akan anda tuju.. Anda perlu cari tau alamat pastinya sebelum menentukan bus mana yang akan anda naikin.
  • Untuk mengetahui alamat pastinya, anda bisa cari di yahoo maps atau di google maps. Jika anda benar benar tidak bisa menemukan alamat spesifiknya, anda bisa menuliskan nama tempat yang dituju. Setelah anda mengetahui alamat yang dituju, silahkan masukan alamat atau nama tempat tersebut ke ending at:….
SocalTransport.org
SocalTransport.org Screen sample
Ketiga, anda perlu jugamenentukan kapan saudara akan melaksanakan perjalanan ini.  Isi leave arrive:, pilih “leave at or after” atau “arrive by or before”.  Setelah anda isi itu, anda bisa mengisitravel day:, pada hari apa anda akan melaksanakan perjalanan ini, karena jadwal bus itu bisa berubah sewaktu- waktu.
For example, jadwal untuk bus yang sama itu bisa berubah pada waktu weekend. Untuk menghindari hal2 seperti, menunggu bus yang lama.. Jadi anda dapat meng-fit-kan jadwal anda.. Serta, isi juga pada jam brapa saudara akan pergi atau sampai..
Disamping itu, anda juga perlu mengisi table preferences.. Isi “travel mode” dengan “bus and rail”karena saudara akan menggunakan bus sebagai alat transportasi anda.. Dan juga, untuk harga, karena saudara adalah pemula, lebih baik fare class dengan “regular”.
Terakhir, isilah “max walk” dengan option yang anda inginkan. Ingat di amerika ini menggunakan miles, bukan kilometer. Jadi sebaiknya anda convert dulu biar tidak terjadi kebingungan.  Selanjutnyatekan “find trips”.
Semoga tips ini dapat membantu saudara2 sekalian untuk memudahkan naik bus di kawasan LA ini.. Enjoy!!

Tidak ada komentar: