link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Keuntungan dari Disney Bus

Bagaimana taman di Walt Disney World in orlando florida secara gratis.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Pergi ke Disney World bisa jadi sangat mahal. Selain dari pengakuan, makanan, minuman, souvenir, tinggal di hotel dan penyewaan mobil, Anda juga harus membayar parkir jika anda tidak tinggal di Disney Resort. Meskipun ada beberapa tempat lain yang menawarkan parkir gratis, seperti Downtown Disney misalnya, sederhana dan rahasia paling efektif adalah pergi ke Disney's Boardwalk.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Kesabaran

Sedikit pengetahuan tentang taman dari panduan ini

1. Sangat mudah untuk mengikuti tanda-tanda arah menuju Boardwalk saat memasukkan ke Walt Disney World's properti. Setelah Anda tiba di Boardwalk, Anda akan harus melalui petugas keamanan. Semua yang mereka inginkan, adalah untuk melihat ID atau Driver's License. Kalau mereka bertanya di mana kamu melangkah, hanya negara Anda akan mengambil makan atau check in ke hotel (Swan dan Dolphin Hotel). Jangan parkir di hotel lain di Disney (kecuali jika Anda benar-benar tinggal di sana tentu saja). Hotel Disney lainnya memvalidasi parkir, yang hanya baik untuk waktu yang singkat, sekitar satu jam tepatnya. The Boardwalk adalah tempat terbaik untuk memarkir karena mereka tidak memvalidasi - setidaknya tidak selama liburan.

2. Setelah Anda melewati gerbang ada tempat parkir ke kiri dan kanan. Tidak masalah yang mana yang Anda parkir di, tapi jika banyak ke kanan terbuka parkir di sana. Anda akan memiliki lebih sedikit dari jalan-jalan.

3. Setelah taman, berjalan di atas jembatan kecil kemudian ikuti jalan menuju ke Timur Swan dan Dolphin Hotel, menuju ke Disney Shuttle Bus Stop. Yang Anda butuhkan adalah beberapa kesabaran. Hanya menunggu pesawat yang akan taman pilihan anda dan naik - secara gratis. Jika Anda sedang menuju ke Hollywood Studios (formal MGM Studios) berjalan melalui Swan dan Dolphin Hotel, di seberang adalah Boardwalk. Di sana, mereka memiliki sebuah dermaga di mana Anda dapat menunggu sebuah Ferry yang akan membawa Anda langsung ke Hollywood Studios.

4. Bus ini datang setiap 7 menit dan bolak-balik seluruh properti Disney. Mempercepat menunggu Anda dengan berbicara kepada sopir bus pertama yang Anda lihat, bahkan jika tujuan yang Anda pilih tidak ditampilkan pada layar LED di atas kaca di bagian depan bus. Sopir bus memiliki banyak berhenti, dan kemungkinan besar, tema taman Anda akan berada di rute mereka. Kadang-kadang taman tidak boleh di beberapa pertama mereka berhenti, tapi, jika panas, setidaknya bus ber-AC.

5. Anda mungkin juga taman gratis di salah satu taman air (Typhoon Lagoon atau Blizzard Beach), yang telah terbuka dan tidak ada parkir atau penjaga gerbang. Sekali lagi, sekali Anda telah parkir, berjalan ke halte bus di dekat pintu masuk taman air dan menunggu bus. Satu kekurangan walaupun: taman air hanya buka sampai sekitar 5 AM. Penutup kali berfluktuasi selama musim, jadi pastikan untuk memeriksa Disney's Calendar untuk taman jam pada situs web mereka (lihat sumber daya untuk link). Jika Anda berencana untuk tinggal selama setengah hari atau lebih, ini merupakan alternatif.

Petunjuk:

Beberapa hotel tidak terletak di properti Disney menawarkan Gratis Shuttles yang pergi ke semua taman hiburan di Orlando.

Hotel penduduk terletak di atau dekat Internasional Drive: untuk biaya yang kecil anda bisa mendapatkan bis lulus sepanjang hari untuk I-Ride Trolley, yang juga pergi ke Disney. I-Ride memiliki bus berhenti di seluruh International Drive (aka I-Drive).

Mengambil keuntungan dari Disney Bus, mereka adalah cara yang paling efisien untuk perjalanan dari Disney ke Disney taman taman.

Tidak ada komentar: