link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Merencanakan anggaran ke Walt Disney World.

Bagaimana merencanakan anggaran yang ramah perjalanan ke Walt Disney World.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Walt Disney World adalah tempat yang tepat untuk mengunjungi apakah Anda akan solo, sebagai pasangan, atau dengan keluarga. Sebuah perjalanan ke dunia Disney tidak harus istirahat anggaran Anda, bisa cukup terjangkau jika Anda berencana dengan benar.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

akses internet

telepon

agen perjalanan

kemampuan untuk menjadi gigih untuk mendapatkan kesepakatan terbaik

1. Mulai merencanakan perjalanan Anda dengan baik di muka sekurang-kurangnya 6 bulan sampai satu tahun. Penelitian di internet semua informasi yang Anda dapat menemukan tentang Walt Disney World resor. Kirim pergi selama brosur tentang itu juga.

2. Memutuskan kapan Anda ingin pergi. Tergantung pada waktu tahun Anda pergi, Anda dapat memperoleh akses ke beberapa transaksi besar. Sebuah aturan praktis ketika tawar-menawar belanja untuk berurusan dengan WDW adalah jika Anda bisa, cari kali selama musim gugur atau awal musim semi karena banyak anak-anak masih di sekolah saat ini. Selain itu, mata Anda tetap terbuka untuk transaksi besar. Tepat sekarang sampai 29 Maret WDW memiliki diskon akan di mana Anda dapat membeli paket empat malam dan mendapatkan 3 malam gratis, yang termasuk tiket. Check out website mereka, http://disneyworld. disney. pergi. com / untuk lebih jelasnya.

3. Hotel untuk memutuskan apa yang tinggal in A great tentang dunia Disney adalah bahwa jika Anda tetap berada di properti, Anda bisa mengambil keuntungan dari segala macam tambahan seperti Disney transportasi dan tambahan jam sihir, ketika salah satu taman tetap terbuka tiga jam kemudian di malam atau satu jam lebih awal di pagi hari.

Jika anggaran merupakan prioritas, periksa salah satu hotel Nilai, Pop Century atau salah satu All Stars hotel. Hotel ini menawarkan food court, layanan binatu, pizza delivery, kolam renang, lounge, dan Disney's transportasi di seluruh taman. Pop Century adalah bertema setelah inovasi dari abad ke-20. Kamar itu fitur bentuk karya seni dan atraksi 50-an ke 90's. The All-Stars hotel dipecah menjadi tiga kategori: Musik, yang didasarkan pada berbagai genre musik, Olahraga, yang didasarkan pada kegiatan olahraga, dan Film, yang memiliki tema film Disney yang besar kita semua tahu dan cinta.

4. Setelah Anda telah memutuskan apa yang waktu tahun untuk pergi dan tempat tinggal, Anda perlu memutuskan jenis paket yang Anda inginkan. Disney menawarkan tiket satu hari di mana Anda dapat mengunjungi salah satu taman sehari. Anda juga bisa mendapatkan Park Hopper di mana Anda dapat mengunjungi lebih dari satu taman setiap hari. Mereka memiliki pilihan tiket lain yang berjudul The Water Park Fun & More tiket yang dapat membawa Anda ke pusat kota taman air dan Disney. Anda dapat memilih tiga atau salah satu dari ini yang Anda inginkan.

5. Bila Anda siap, Anda dapat menghubungi 1-407-WDW-Disney untuk buku atau pergi online dan buku melalui situs online mereka.

Petunjuk:

Meskipun tidak diperlukan, agen perjalanan akan sangat membantu anda untuk menghemat uang. Mereka dapat menemukan Anda transaksi-transaksi besar dan dapat membantu membuat Anda siap dengan akomodasi, permintaan khusus, dan hal-hal lain yang dapat Anda pikirkan. Biro perjalanan besar yang mengkhususkan diri di Disney Magical Journeys. Agen mereka selalu siap untuk membantu Anda menemukan transaksi terbaik dan desain liburan Anda persis seperti yang Anda inginkan. Memeriksa situs web mereka di www. yourmagicaljourneys. com

Pastikan untuk memeriksa rencana makan Disney. Mereka menawarkan berbagai rencana yang mencakup segala sesuatu dari layanan counter makanan untuk santapan makan malam menunjukkan.

Sadarilah bahwa tergantung pada waktu tahun Anda pergi, Anda mungkin tidak mendapatkan kesepakatan terbaik. Musim panas musim tinggi untuk liburan, jadi jika Anda pergi di musim panas, Anda mungkin tidak mendapatkan kesepakatan terbaik.

Buku langsung dari Disney atau agen perjalanan yang memiliki reputasi baik, bukan salah satu banner iklan, jika tidak, Anda bisa mendapatkan dipaksa pergi ke presentasi timeshare.

Tidak ada komentar: