link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 04 Mei 2011

Princess di Restoran di Akershus (sarapan, makan siang dan makan malam) di Epcot

Bagaimana untuk menutupi putri segalanya saat berlibur di dunia Walt Disney.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Jika Anda berada di tengah-tengah merencanakan liburan Walt Disney World dan memiliki seorang putri kecil Anda sendiri, Anda akan ingin tahu tentang semua ada untuk dilihat dan dilakukan yang meliputi dunia magis Putri Disney.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Pena

Kertas

Telepon

Kartu kredit

Komputer dan koneksi internet

1. Tahu rangka perjalanan Anda. Anda mudah-mudahan Anda harus memiliki penginapan dan memesan paket, yang memberikan Anda satu set tanggal spesifik untuk bekerja dengan. Sejak makan dan acara khusus dapat dipesan 180 di muka, maka Anda akan tahu apakah Anda berada dalam jendela yang untuk memulai pemesanan, atau di luar untuk keperluan perencanaan saja. Beberapa kegiatan yang hanya menunjukkan dan salam karakter dan tidak membutuhkan pemesanan.

2. Tinjau bookable kegiatan yang tersedia untuk putri kecil selama tinggal di Walt Disney World dengan melakukan pencarian di internet sebagai berikut:

-My Disney Girl's Sempurna Putri teh (teh boros) di Grand Florida Resort
-Cinderella 's Royal Tabel (sarapan dan makan malam) di Magic Kingdom
Putri-buku cerita Restoran di Akershus (sarapan, makan siang dan makan malam) di Epcot
-Cinderella 's Gala Pesta di 1900 Tarif Park (Dinner) di Florida Resort Grand
-Bibbidi Bobbidi Boutique (salon putri) di Downtown Disney

Ada ton informasi di web tentang kegiatan tersebut. Mencari biaya, informasi pemesanan, dan apakah kegiatan ini akan cocok untuk anak Anda akan membantu Anda menentukan kegiatan harus dipesan untuk perjalanan mendatang Anda.

3. Panggil 407-WDW-DINE untuk mengetahui ketersediaan selama Anda tinggal di Walt Disney World. Banyak peristiwa ini sangat populer dan cukup memesan, jadi sebelumnya lebih baik. Beberapa pemesanan memerlukan kartu kredit untuk menahan mereka. Pastikan untuk mencatat tanggal, waktu, lokasi, dan nomor konfirmasi.

4. Setelah tiba di Walt Disney World, meninjau Panduan Times di setiap taman untuk salam karakter dijadwalkan, pertunjukan panggung, dan setiap peristiwa misc yang melibatkan putri.

Petunjuk:

Bawalah kamera!

Tidak ada komentar: