link: Mananging Consultant

Rabu, 04 Mei 2011

Anda mengunjungi Walt Disney World

Disney, year of million Dreams

Ke Orlando tanpa ke Disney World pasti aneh banget.....karena Orlando adalah tempat lahirnya Walt Disney.

Maka kami memutuskan untuk "jalan2" ke dua tempat Disney, dan pilihan kami adalah : DIsney Epcot Centre dan Disney Animal Kingdom.

Pagi2 sekali kami sudah meninggalkan tempat kami menginap...tujuannya Disney Epcot Center.
Sesampainya di Disney Epcot Centre, di tempat parkir yg luas itu kami beruntung mendapatkan tempat parkir yg tidak begitu jauh dari pintu gerbang....

Begitu masuk kami disambut oleh Mickey dan Mini Mouse yg terbuat dari bunga hidup...
Di Disney epcot centre ini setelah jalan2 sebentar, kami belok ke Finding Nemo...
Setelah jalan muter2 di remang2 gang2....sampailah kami di "kereta keong" yg membawa kami untuk melihat "finding Nemo".....ceritanya lewat aquarium yg penuh ikan...lalu ada halosan finding nemo.....lucu dan bagus. Begitu turun dari kereta, kami disambut aquarium penuh dengan ikan2 warna warni, termasuk ikan gede2....seperti lumba2 dan ikan pari;

Epcot Centre ini luasss sekali, mungkin seperti Taman Mini Dunia....ada Canada, Skandinavia, Mexico, China, Jepang, France, dan banyak lagi....tapi Indonesia blom ada..

Oh ya, di Disney Epcot Centre ini kebetulan ketemu Jeff dan Kim, teman2 kerjaku yg kebetulan juga lagi liburan ke Orlando. Nah kami jalan bareng di Disney epcot centre ini. Kami "jalan" kaki mengelilingi tempat ini dari pagi hingga jam 11 malam....dan blom semua terkunjungi.
Yg paling berkesan, pas ikut nyoba test drive dari Ford...wuahhh ngeri juga, wong dijadiin kaya dummies, ngebut..di rem ...pokoknya deg2 an juga..tapi seneng.
Lalu kami juga sempat nyoba Soarin......wuihhhh aseek banget, bau jeruk, coklat dll
Juga kami sempat mencoba "journey to Mars", gaya oiiii......simulasi tapi menegangkan.

Journey keliling amerika juga aseek.....seolah beneran..cuma tiba2 ada tinker bell yg mendatangi kita trus dengan tongkatnya bikin kembang api....looh udah balik ke Disney lagiiii.

Pokoknya seharian kami muter2.....dan ketika hari mulai gelap, maka kami menunggu kembang api sebagai penutup Disney Epcot Centre ini.....lelah..tapi kami senang.

Kim dan jeff teman2 ku ini tinggal di Disney Pop Centre...salah satu hotelnya Disney yg bangunannya ber warna warni..lucu...tapi bagus...
Karena mereka tinggal di Hotel nya Disney, mereka gratis keluar masuk Disney world...kan ada bus2 yg mengantar jemput mereka dari hotel ke semua tempat di Disney area.......padahal masuk ke salah satu Disney tuh paling ngga 75$.....mahal yah?