link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 16 Agustus 2011

Android TV


Kacamata 3D dari Panasonic diklaim sebagai yang teringan di dunia

Tidak peduli dengan apa yang dikatakan Samsung tentang bahaya menonton TV 3D dan tetap berencana untuk membelinya? Tidak masalah tetapi seharusnya anda punya kacamata 3D dari Panasonic yang diklaim sebagai kacamata 3D teringan di dunia.
Kirim artikel ini ke teman

Toshiba REGZA 32BC3: HDTV yang bisa hemat listrik sampai 75%

Sudah tahu kan semakin terang anda men-setting TV LCD anda berarti semakin naik biaya listriknya, begitu juga sebaliknya. Toshiba Regza 32BC3 adalah sebuah HDTV berukuran 32 inch (1366×768) dengan layar jenis IPS yang punya banyak fitur menarik.
Kirim artikel ini ke teman

Amex MP-G7 Android TV: TV Android dengan hardisk 500 GB

Amex MP-G7 Android TV adalah salah satu set top box berbasis Android yang ikut meramaikan sebuah Android TV belakangan ini. Set Top Box yang satu ini akan membuat TV anda bisa menjadi TV Internet dengan menyambungkannya ke koneksi HDMI.
Kirim artikel ini ke teman

Cideko Air keyboard Chatting: Keyboard HTPC yang nyaman untuk video chat di TV

TV sudah bisa internet (disebut internet TV) dan bahkan sudah bisa digunakan untuk video chat segala. Yang tidak terpikirkan oleh sebagian orang bagaimana kualitas suara pada saat kita melakukan video chat kalau posisi microphone berada di dekat TV padahal kita sedang duduk di sofa.
Kirim artikel ini ke teman

Android media BOX: cara murah membuat TV anda bisa browsing

Saatnya Android TV Set Top Box mulai dijual di pasaran setelah bulan Maret lalu kami pernah memberitakan akan hadirnya Set Top Box dengan Android OS di dalamnya. Android Media Box yang dijual oleh Thanko ini merupakan alternatif murah untuk punya sebuah HDTV yang bisa dibuat untuk browsing atau nonton video melalui hardisk eksternal.
Kirim artikel ini ke teman

Sigma Set-top-box: terkecil yang pernah ada di pasaran saat ini

Belakangan ini sudah banyak muncul internet TV sehingga kita bisa nonton acara TV sekaligus browsing dan lainnya. Caranya beli TV yang sudah ada koneksi internetnya (disebut internet TV) atau beli alat tambahan yang biasa disebut Set-Top Box. Khusus untuk yang kedua (Set-Top Box), Sigma akan meluncurkan sebuah set-top box terkecil yang pernah ada dimana ukurannya hanya lebih besar dari kartu remi.
Kirim artikel ini ke teman

Samsung Smart View: Aplikasi yang bisa membuat ponsel melihat apa yang ada di sebuah HDTV

Sudah biasa kalau ada ponsel yang bisa ditransfer ke TV sehingga kita bisa melihat isi ponsel di HDTV tetapi Samsung, melalui aplikasi SmartView justru bisa melalukan hal sebaliknya. SmartView membuat kita bisa melihat apa yang ada di SmartTV dari Samsung dan alat lainnya (Blu-Ray) di sebuah ponsel Android.
Kirim artikel ini ke teman

Sony PlayStation 3D TV: TV khusus untuk bermain PS3

Masih ingat dengan Game 3D Dual View dari Sony? Well, kabar buruknya sepertinya game tersebut tidak bisa berfungsi tanpa mengganti TV anda. Kabar baiknya, Sony akan meluncurkan PlayStation TV berukuran 24 inch yang punya fungsi utama untuk "menemani" game console PS3 anda.
Kirim artikel ini ke teman

Home theater dengan tema Pirates of the Caribbean Home Theater

Yang lagi nyari ide untuk disain Home Theatre, mungkin yang satu ini bisa jadi pilihan kalau ternyata jika sebelumnya anda tidak suka dengan sebuah tema goa si Batman. Disain home theatre yang satu ini pasti cocok bagi anda yang suka dengan film Pirates of the Caribbean karena memang disainnya membuat anda seperti berada di kapal si pembajak laut. :-)
Kirim artikel ini ke teman

UTAN: alat tambahan di TV yang bisa merekomendasikan acara

NHK Science & Technology Research Laboratories (STRL) sedang mengembangkan sebuah teknologi yang disebut UTAN (user technology assisted navigation) yaitu sebuah alat tambahan di TV yang bisa merekomendasikan acara yang sesuai dengan karakter si penonton. Dengan bantuan kamera yang dipasang di TV dan sebuah tablet maka teknologi ini akan memantau anda dengan beberapa cara seperti melalui ketertarikan anda pada saat menonton sebuah program sampai menganalisa muka anda (facial expression).
Related Posts

Tidak ada komentar: