link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 16 Agustus 2011

LG THINQ


Giliran mesin cuci LG yang juga bisa dikontrol melalui ponsel atau tablet

Dengan teknologi LG THINQ, setelah LG meluncurkan sebuah kulkas yang bisa dikontrol melalui ponsel pintar atau tablet, kini giliran mesin cuci terbaru yang juga bisa dikontrol melalui ponsel/ tablet. Mesin cuci LG TROMM tipe FR4349BAYZ ini bisa dikontrol dengan ponsel atau tablet yang punya OS Android di dalamnya.
Kirim artikel ini ke teman

Citrocasa Fantastic: mesin peras jeruk keren yang 3x lebih cepat dibandingkan yang biasa

Citrocasa Fantastic adalah sebuah mesin peras jeruk yang mungkin seringkita lihat di mal-mal, hanya saja yang satu ini membuat kita bisa punya mesin peras jeruk keren ini untuk rumah.
Kalau dari segi kerennya sih sudah pasti tetapi dari fungsinya sendiri memang Citrocasa Fantastic lebih banyak keuntungan dibandingkan meres jeruk dengan tangan atau mesin peras jeruk yang ada di rumah anda.
Kirim artikel ini ke teman

Easy Light 2: saklar lampu dengan tombol sentuh yang semakin terjangkau

Kami yakin produk seperti ini bukanlah produk baru tetapi punya lampu dengan saklar sentuh semakin terjangkau saat ini. Easy Light 2 adalah sebuah saklar lampu dengan tombol sentuh yang bisa digunakan untuk mengontrol 2 lampu sekaligus.
Kirim artikel ini ke teman

Robot penyedot debu dari LG yang bisa mengeluh bila sedang sakit

Robot penyedot debu (Vacuum Robot) dari LG terbaru ini tidak sekedar bisa membersihkan rumah anda tetapi sekaligus mengeluh kalau merasa ada yang tidak beres. :-) LG VR6172LVM adalah robot penyedot debu yang punya fitur yang disebut Self Voice Over Diagnostic (Smart Diagnostic) dimana dengan sekali tekan tombol "Smart Diagnostic", dalam waktu 30 detik, robot ini bisa memberitahu apalagi ada bagian di dalamnya yang rusak dan perlu diganti.
Kirim artikel ini ke teman

Panci khusus untuk isi ulang baterai ponsel, nah loh!!

Baru tahu kalau beberapa kompor bisa menghasilkan panas sampai 480 °C tetapi panas api lebih dari 100 °C akan tidak berguna hanya untuk masak air saja, itu namanya buang-buang energi.
Kirim artikel ini ke teman

Powermix Silent Blender: Blender dengan suara terhalus di dunia, mau?

Apakah anda termasuk sebagian orang yang merasa terganggu dengan suara blender yang sangat berisik itu?? Jangan kuatir karena Electrolux baru saja meluncurkan Powermix Silent Blender yang diklaim 10 kali lebih halus suaranya dibandingkan dengan blender sejenis dan sebagai blender dengan suara terhalus di dunia. :-)
Kirim artikel ini ke teman

iRobot Roomba 780: semakin canggih saja nih si penyedot debu yang satu ini

Robot Vacuum Cleaner terbaru dari Roomba yaitu iRobot Roomba 780 telah diluncurkan dengan banyak fitur baru di dalamnya. Yang paling keren dari semua fitur yang ada menurut kami adalah kemampuannya menditeksi kotoran (Dirt Detect Technology) yang ada di lantai secara otomatis.
Kirim artikel ini ke teman

Kulkas pintar dari LG yang bisa diakses melalui ponsel atau tablet

Masih ingat dengan Teknologi LG THINQ yaitu membuat mesin cuci dan lainnya bisa diakses melalui ponsel atau tablet? Saat ini LG telah meluncurkan sebuah kulkas yang telah mengadopsi teknologi THINQ tersebut sehingga membuat kulkas ini bisa diakses melalui ponsel dan Tablet serta update otomatis untuk software yang ada di dalamnya melalui kedua gadget tersebut.

Tidak ada komentar: