link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 16 Agustus 2011

M-Disc


M-Disc: keping CD yang menjamin bahwa data akan aman tersimpan seumur hidup

Kami yakin sebagian besar sudah pada tahu, menyimpan data back-up baik di hardisk maupun CD/ DVD tidak akan bisa menjamin seumur hidup karena bisa saja terjadi error (data corrupt) dan lainnya. Kuatir kaga tuh?? Jangan kuatir kalau anda membli yang namanya M-DISC ini karena disc yang satu ini adalah pertama di dunia yang menjamin bahwa data dapat disimpan atau bertahan seumur hidup.
Kirim artikel ini ke teman

Panasonic DY-PS10 Pocket Server: satu lagi media server sebagai teman tablet atau ponsel

Apakah memang tahun ini menjadi era bermunculannya hardisk wireless yang juga bisa berfungsi sebagai media server? Well, setidaknya kami sudah membahas 3 produk sebelumnya yaitu GoFlex Satellite Mobile Wireless Storage, Kingston Wi-Drive dan G-CONNECT. Sekarang datang dari Panasonic yaitu Pocket Server DY-PS10 yaitu sebuah hardisk eksternal nirkabel (Wi-Fi 802.11 b/g) yang berfungsi sebagai media server tetapi yang satu ini memang punya kapasitas terbatas yaitu hanya mengandalkan sebuah kartu memori SDXC sebesar 64 GB.
Kirim artikel ini ke teman

Gigabyte A2 Tiny: Hardisk kecil seukuran korek api gas

Gigabyte baru saja meluncurkan sebuah hardisk portabel A2 Tiny yang ukurannya hampir sama dengan korek api gas pada umumnya yaitu 78 x 59 x 13 mm dengan berat hanya 80 g. Bukan saja ukurannya, bentuknya pun sengaja dibuat mirip dengan sebuah korek api gas yang tujuannya mungkin untuk menyamarkan keberadaan sebuah hardisk di dalamnya.
Kirim artikel ini ke teman

Sandisk Ultra SSD: membuat impian punya SSD semakin nyata di depan mata

Akan segera terwujud nih punya sebuah SSD di dalam komputer kami. SanDisk baru saja meluncurkan SanDisk Ultra Solid State Drive (SSD) terbaru mereka yang punya harga lumayan murah.
Dalam SSD terbaru mereka ini punya 3 kapasitas yang dijual dengan harga US$ 129.99 (60 GB), US$ 219.99 (120 GB) dan US$ 449.99 (240 GB).
SanDisk Ultra Solid State Drive menjanjikan kecepatan baca mencapai 280 MB/ sec dan kecepatan tulis mencapai 270 MB/ Sec.
 
Sumber berita
Sandisk Ultra Solid State Drive (ssd) Ships To Retailers
Kirim artikel ini ke teman

LaCie Rugged Mini: hardisk eksternal 2,5 inch yang cepat dan kuat

Kebutuhan akan hardisk eksternal yang tidak hanya cepat tetapi juga kuat memang diinginkan banyak orang. LaCie Rugged Mini adalah sebuah hardisk eksternal berukuran 2,5 inch yang kuat dan cepat.
Kirim artikel ini ke teman

MicroSD 32 GB terbaru dari Samsung yang 4x lebih cepat

Pasti banyak yang bertanya-tanya, memangnya ngaruh menggunakan kartu memori yang murah (banget) dengan yang mahal di sebuah ponsel? Jawabannya tergantung dari apa yang anda lakukan di sebuah ponsel.
Kirim artikel ini ke teman

LaCie Porsche Design External Hard drive

Daripada kaga kesampaian beli mobil Porsche, beli ini aja deh, beda sih tapi yang penting disainnya dibuat oleh Porcshe. :-) LaCie Porsche Design External Hard Drive adalah hardisk eksternal yang disainnya dibuat oleh Porcshe dan dikeluarkan dalam 2 jenis yaitu satu Porsche Design Mobile Drive (hardisk 2,5 inch kapasitas 500 GB) dan Porsche Design Desktop Drive (hardisk 3,5 inch kapasitas 1 atau 2 TB).
Kirim artikel ini ke teman

LaCie CloudBox: hardisk eksternal yang menyimpan data 2 di tempat sekaligus

Jika anda bertanya kepada kami, apakah kami selalu mem-back-up semua data di komputer? Maka jawabannya sudah pasti karena kami punya sebuah NAS (Network Area Storage) saat ini. Berarti kalau ada kerusakan hardisk (amit-amit) maka kami akan menghadapinya dengan tenang tetapi bagaimana kalau terjadi pencurian atau kebakaran? (amit-amit lagi, ketok meja 3 kali)

Tidak ada komentar: