link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 19 Mei 2012

KEBAHAGIAAN KITA

KEBAHAGIAAN DITENTUKAN OLEH PIKIRAN ANDA. SEKALI LAGI….PIKIRAN KITA MENENTUKAN KEBAHAGIAAN KITA.
be well,
Dwika



Being Happy by Andrew Matthews

being happy, buku being happy, andrew matthewsEntah sudah berapa kali saya membaca buku yang satu ini karena menurut saya buku ini adalah THE BEST MOTIVATION BOOK IN MY LIFE. Saya sudah banyak membaca buku-buku motivasi baik itu pengarangnya dari luar negeri maupun dalam negeri namun menurut saya inilah buku kitab suci saya di dunia motivasi. Berisi tentang nasehat motivasi untuk membuat anda lebih bahagia menapaki hidup ini, sangat mudah dicerna tanpa berbelit-belit seperti buku yang lain. Dengan isi yang sangat lengkap mulai dari pola hidup kita sampai bagaimana meningkatkan kehidupan ekonomi anda.
Salah satu kelebihan buku ini adalah pengarangnya merupakan seorang kartunis sehingga buku berjudul ‘BEING HAPPY’ ini dilengkapi dengan imajinasi kartun dari sang pengarang yaitu Andrew Matthews. Saya jamin anda akan membaca buku ini tiada hentinya. Saya mengenal buku ini sejak saya masih duduk di bangku kelas 2 SMA, buku ini pertama kali saya temukan di perpustakaan sekolah, entah cetakan keberapa. Berikutnya ketika saya kuliah saya menemukannya di toko buku gramedia yang kemudian langsung saya beli. Sampai sekarang saya telah membeli buku yang sama untuk yang kelima kalinya. Ya…yang kelima kali karena seringnya saya membawa buku itu kemana-mana sehingga buku itu hilang. Hal utama yang saya pelajari di buku tersebut adalah BAHAGIA BUKAN DITENTUKAN OLEH ORANG LAIN BAIK ITU ORANG TUA ANDA, ISTRI ANDA DAN LINGKUNGAN ANDA ATAUPUN HARTA KEKAYAAN ANDA TAPI KEBAHAGIAAN DITENTUKAN OLEH PIKIRAN ANDA. SEKALI LAGI….PIKIRAN KITA MENENTUKAN KEBAHAGIAAN KITA.

Be Positive Thinking...  Anak desa yang punya cita-cita jadi pengusaha

Tidak ada komentar: