link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 10 April 2011

Dream vacation

dream vacation

lalala liburan ini yaaaa hmm *sigh ga kemana mana yang taun lalu 'belom puas' ke HK skg mau lagi emang dasar kaki gatel gue ya lalalala.Aaaa tp gue juga mua ke yang lain juga, where everyone wants go here PASTI (sok tau) nih ke sini nih salah satunya.. Tokyo sop gue blm pernah -_-'see...did you see that man? DID YOU SEE THAT! what a wonderful city bgt yah japan tuh awawawawa Tokyo,japan! Ayo papa liat blog ade.....Nah selain ke Tokyo Japan gue jg mau ke Florida man..Ke disneyland ah so cool gue belom pernah -_- jgn ngatain gue ya bagi yg udah pernah.Yaaaa paling selain ke disneylan HK gue juga pernah ke Dufan kok! So,don't worry guys gue ga se katro itu kok ga pernah ke dufan.Nih....can you se the difference between.............

tuh ya between dufan yang ew oke rada aneh dr bentuknya danau nya itu ya tolong bisa di perhatikan baik baik kalo bisa di zoom ada kotorannya kan ya yayayayaya? liat kanan kiri......ah abis di google ga ada dufan yang kotor sihh gue bingung mau nyari dimana ck
sama disneyland HK yang bersih nyaman sejuk......... -_-'
Mau liat pebedaannya lagi? pasti mau nih...




















badut dufan yang gue serem ngeliatnya yang enggak jelas itu tuh apa sama.......


seeee sama ini JELAS KANNN? can you see the difference man? arrrh tuh ini tuh jelasblaahhh

Okay back to the 'dream vacation' thing...nah gue juga mau nih ya ke Ausee pernah TAPI gue umur 1 taun yang enggak tau apa2 yang ENGGAK di ajak kemana mana cuma gt aja ga ada seru2nya, sok inget bgt gue padahal umur 1 taun belom tau apa2 -_- iya pokoknya gue mau ke ausee lagi papaaaa......


nih ke movie world seru parah -_-' lebay.movie world tepatnya di goldcoast blaaahh i really want to go there! sumpah enggak boong!

And by the way gue jga mau curhat.....eh tapi enggak jd deh.pokoknya ya PAPA HARUS BACA BLOG ADE.ini juga gara2 ada byi baru lahir jd ga kemana mana (ga ikhlas bgt punya keponakan baru,IKHLAS DENNG IKHLAS KOK).ah itu aja ya cape bye love you tyo (?) Xoxo asya

Tidak ada komentar: