link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 04 Maret 2011

Akomodasi murah meriah di Hong Kong dengan Oktopus.

Artikel tentang wisata di Hong Kong sudah saya buat dengan detail … link tentang artikel wisata Hong Kong di wisataseru bisa klik disini. Nah,… foto foto dibawah ini sendiri hanyalah semacam behind the scene aja. Tentang sesuatu yang nggak penting, tapi butuh juga untuk diketahui heheheee … Oke… selamat menikmati foto foto ini yach …

Snack diatas sungguh rasanya sangat enak. Meski di beberapa tempat juga jualan kue tersebut dengan bentuk yang sama, tapi kedai dengan tampilan seperti diatas yang terletak di kawasan causeway bay adalah yang terenak menurut saya. Krispi banget dengan rasa coklat yang mantab. Vanila-nya pun wangi dan garing abis dibagian luar. Saran saya,… Please don’t missed it!!!

Ya, kebetulan disini ada 3 orang yang fasih bahasa Mandari (Sophia, Tina dan Ailen) … pun Ailen sudah tinggal di Hong Kong cukup lama (jadi tahu jalan), kami pun bisa sombong berjalan jalan dengan taksi. Tapi, jika anda tak tau jalan, sungguh rekomedasi dari kami, lupakan saja bepergian dengan taksi.

Menyiapkan roti di kamar hotel, adalah perkara sangat bijak jika anda berlibur ke Macau dan atau Hong Kong … karena geliat kota ini memang hingga dini hari, maka di pagi hari, kota ini masih sepi nying nying … nyari makan susah bener ….

Akomodasi murah meriah dan sebaiknya jika anda tinggal di Hong Kong lebih dari 3 hari, langganan saja dengan yang namanya Oktopus. Karena selain bisa digunakan untuk naik kereta, anda juga akan di diskon jika membeli tiket tempat wisata dengan menggunakan kartu tersebut.

ya … ya yaaa …. petunjuk arah yang aneh. Dia bukannya menunjuk arah tempat tempat wisata disana, penunjuk arah ini justru menunjuk pada negara yang jauh dimata … lihat saja disana ada tertulis pada papan biru, “United Kingdom 9632 km” xixixiiiii … ngga tau apa maksudnya … tapi cukup eye catching sehingga masuk dalam daftar potret. Dan dibawah ini adalah tempat tempat wisata yang MUST GO!!!
Semoga anda menikmati foto foto ini yach .dan kalau mau tau ulasan tentang Hong Kong lebih lengkap, klik artikelnya disini … salam, catur guna yuyun angkadjaja.

Tidak ada komentar: