link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 20 November 2010

Belanja / Order Online

Jasa Belanja / Order Online
**kusumawan.com

Buat Anda yang tidak memiliki Account di PayPal, tidak punya Credit Card tetapi memiliki dana di BCA, BNI atau Mandiri dan ingin melakukan pembelian / belanja / order online, kami siap memfasilitasi Anda (menggunakan kartu kredit asli milik kami, bukan hasil carding!).

Kami memberikan layanan jasa belanja / order online dan melayani transfer melalui BCA, BNI, Mandiri, ATM Prima, ATM Bersama.

Cara Pemesanan Barang :

1. Pilih barang yang ingin Anda pesan di internet
2. Lakukan pemesanan ke kami dengan klik link ini, sertakan link untuk barang yang dituju. (Copy paste link ke kami). Atau langsung hubungi kami di sms/telp 0856-4827-7142
3. Sertakan juga keterangan lain yang Anda anggap perlu, selengkap-lengkapnya (deskripsi barang, keanggotaan di merchant, dll)
4. Untuk barang berupa e-book, template, dll (non-fisik) proses maksimal 24 jam (atau tergantung ukuran file)
5. Untuk barang lain berupa fisik, akan kami teliti dan proses terlebih dahulu (maksimal 3 x 24 jam)
6. Kami hanya memesankan barang, receipt dan screen shot pembelian barang akan kami kirim ke email Anda.
7. Bila barang sudah dipesan, dibayar dan dikirim (shipped), barang sepenuhnya diluar kendali kami dan merupakan tanggung jawab jasa pengiriman barang (shipping service).
8. Kami hanya bisa memesankan barang yang ada pengiriman ke Indonesia, dan bukan barang terlarang (melanggar hukum).
9. Tuliskan alamat Anda dengan benar dan selengkap-lengkapnya, kami tidak bertanggung jawab bila barang tidak sampai ke alamat Anda karena kesalahan Anda dalam menulis alamat.
10. Penting untuk Anda melihat reputasi penjual (merchant) dalam mengirimkan barang pesanan (bukan scam) sebelum Anda memutuskan untuk membeli
11. Untuk barang berupa e-book, template dll (non-fisik) file akan langsung kami kirim ke e-mail Anda, begitu selesai ter-download. (Tidak ada resiko barang tidak sampai untuk pembelian barang berupa file (bukan barang fisik))
12. Bila barang dijual dalam USD, rate mengikuti kurs jual USD kami (kurs PayPal). Bila dalam valas lainnya EUR, GBP, dll akan ditentukan kemudian (mengikuti kurs PayPal). Klik disini untuk mengetahui konversi currency dari non-USD ke USD. Masukkan nilainya dalam kolom “Amount” dan pilih currency-nya.
13. Kirim dana ke BCA, BNI atau Mandiri setelah mendapat konfirmasi OKE dari kami.
14. Klik disini untuk konfirmasi pengiriman uang, atau langsung via sms / YM / email.
15. Mohon konfirmasi diusahakan via SMS / YM agar kami cepat mengetahuinya (Sertakan alamat email Anda untuk pengiriman bukti pemesanan dan pembayaran dari kami).
16. Kami akan memesankan barang setelah dana ditransfer. Bukti pemesanan dan pembayaran (RECEIPT) serta screen shot kami kirim via email.
17. Komisi pemesanan hanya 5 % total pembayaran atau minimal Rp. 25.000,-
18. Untuk pembayaran yang hanya bisa dilakukan dengan menggunakan credit card, silakan langsung hubungi kami
19. Dengan melakukan pemesanan ke kami, maka kami anggap Anda telah membaca dan setuju dengan ketentuan diatas.
20. Kunjungi kami di forum terbesar di Indonesia : KASKUS FJB.

Tidak ada komentar: