link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 10 Oktober 2010

Walt Disney World

Parent's Time-Out di Walt Disney World

Jadi menurutmu perjalanan ke Walt Disney World adalah satu-satunya anak-anak bisa menikmati. Nah, pikirkan lagi! Berikut adalah beberapa tips untuk membuat liburan Anda ke Mickey Mouse Tanah tak terlupakan bagi seluruh keluarga.

-Hire babysitter untuk malam sendirian. Jika Anda seorang tamu terdaftar resor Disney, mengantarkan anak-anak di salah satu pusat penitipan anak mereka untuk sekitar $ 10 per jam, per anak. Mereka akan diberi makan malam bersama dengan film-film Disney klasik, seni dan kerajinan, dan permainan video. Jika anak Anda kurang dari 4 atau tidak toilet terlatih, hubungi Kid's Nite Out di 407-827-5444 untuk di ruang perawatan anak.

- Rencana sebuah tanggal di salah satu Disney restoran kelas dunia. Untuk ketinggian asmara, kepala ke Victoria dan Albert di Disney's Grand Floridian Resort. Dalam intim, remang-remang ruang makan Anda melayani mewah 7-macam hidangan kain putih diatur dengan Royal Doulton porselen dan memicu kristal. Atau coba California Grill di lantai 15 dari Disney's Contemporary Resort. Di sini Anda akan menemukan panorama yang tidak terkalahkan dari Magic Raya dan Seven Seas Lagoon bersama dengan gambar-sempurna dilihat dari Fireworks Wishes. Dari pristinely sushi segar untuk luar biasa Masakan Amerika Baru ke sensasional makanan penutup dan daftar anggur California yang luar biasa, tempat ini mempunyai semuanya.

- Pertimbangkan melompat untuk dua kamar. Ini akan menjamin Mom dan Dad beberapa waktu saja. Setelah anak-anak sudah tidur, memesan makanan yang romantis dalam privasi kamar Anda.

- Nikmati sebotol anggur di kamar atau di balkon. Ini adalah cara sempurna untuk menikmati suasana indah Disney. Botol anggur pilihan di toko-toko resor Disney agak jarang, tapi layanan kamar biasanya menawarkan pilihan yang bagus.

- Aturlah agar sebuah pasangan pijat di sebuah kamar menyalakan lilin di Grand Floridian Spa. Atau memilih Pasangan 3-jam Instructional Pijat dengan langkah-demi-langkah pengajaran dalam terapi pijat.

- Perhatikan malam kembang api spektakuler dari Magic Kingdom resor. Anda akan menemukan tempat paling romantis di Disney's Polynesian Resort di mana Anda berdua dapat bersantai di ayunan atau buaian di pantai berpasir putih.

- Ambillah Fireworks Cruise dari salah satu atau Magic Kingdom Epcot resort. Bawalah botol sampanye, 2 gelas, dan nikmatilah!

- Partai turun di Disney's Pleasure Island. It's New Years setiap malam minggu pada 6-hektar taman bermain untuk orang dewasa. Dinding ke-dinding stik dan jalan malam dengan hiburan live pesta dan kembang api tengah malam membuat partai-kekasih pilihan untuk hiburan malam hari.

- Luangkan satu malam di Disney's Boardwalk. Menyewa sebuah kereta untuk berputar Crescent Danau diikuti dengan menari di Atlantic Illuminations Tari dan pertunjukan dari balkon lantai atas.

Cara Goldsbury adalah penulis The Mewah Guide to Walt Disney World: Cara Dapatkan Most Out of the Best Disney

Tidak ada komentar: