link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 10 Oktober 2010

Orlando Hotel

Orlando Hotel, Peta dan Panduan Perjalanan
Amerika Serikat Hotels > Orlando


Orlando, Florida, adalah terkenal sebagai rumah dari Disney World. Ironi, tentu saja, adalah bahwa Disney World tidak teknis di Orlando, tapi di negara tetangga Buena Vista. Tentu saja, ini masih merupakan daya tarik utama, dan jika Anda tinggal di Orlando, sangat mudah untuk mencapai!
Bandar Udara Internasional Orlando adalah titik masuk utama ke kota, meskipun ada bandara secondary disebut Orlando Sanford Airport. Amtrak and Greyhound operate kereta dan layanan bis ke kota, dan cara termudah untuk mendapatkan sekitar adalah dengan mobil, walaupun ada bus, layanan antar-jemput, troli dan taksi di kota juga.
Walt Disney World, di dunia yang paling dikenal dan paling dicintai taman tema, adalah Orlando dekat, dan harus melihat. Universal Studios, Florida, yang lain harus melihat dan SeaWorld, dengan naik nya, pameran dan acara lain adalah pilihan terbaik.
Discovery Cove terletak lebih kecil dari SeaWorld, tapi di sini, Anda bisa menghabiskan setengah jam di dalam air, berinteraksi dengan lumba-lumba, yang membuat pengalaman yang tak terlupakan. Kurang terkenal seperti the Alkitabiah taman bertema Tanah Suci, atau Gatorland menarik, juga penciling layak untuk rencana perjalanan Anda.
Nightlife dalam Orlando sendiri tersedia terutama di Central Boulevard dan Orange Avenue di pusat kota, dan wilayah Park Avenue Winter Park menawarkan pilihan hiburan unik seperti Ruang Anggur, yang memiliki ratusan for mencicipi anggur, dan mereka memiliki kartu kredit yang unik sistem yang memungkinkan Anda untuk sampel salah satu produk apapun yang di layar.
Untuk memastikan Anda dekat taman tema, pertimbangkan menginap di AmeriSuites Orlando Universal, yang berjalan kaki dari Studio, atau Kedutaan Besar Danau Suites Buena Vista Resort, walaupun ada hotel di hampir setiap jalan di kota ini, serta pilihan yang besar.

Tidak ada komentar: