link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 10 Oktober 2010

Walt Disney World di Florida

Amerika Utara liburan, untuk melakukan hal-hal

Daftar tempat wisata dan tempat-tempat menarik di Amerika Utara. Amerika Utara adalah identik dengan alam yang indah, taman nasional, gunung dan danau, serta kota modern, ekonomi yang kuat dan jasa sangat berkembang. Benua Amerika ditemukan oleh seluruh pelaut di dunia ternyata di kali dari Viking seribu tahun yang lalu (Viking Leif Eriksson). Untuk Eropa, tanggal penemuan Amerika menjadi 12 Oktober 1492, ketika ekspedisi mencapai pantai Amerika, dipimpin oleh Christopher Columbus. Evolusi bertahap dan perang antara Britania Raya, Spanyol, Meksiko, Perancis, Perang Kemerdekaan dan Perang Saudara di AS menyebabkan akhirnya ke tahun Amerika Utara banyak perdamaian dan stabilitas. Co-keberadaan masyarakat adat untuk imigran dan keturunan dari budak asli menghasilkan pembentukan negara bebas baru dan masyarakat bebas.

Z perspektif pariwisata Amerika Utara dalam keindahan alam tertentu dan atraksi modern. Hampir semua orang tahu Yosemite National Park dengan air terjun nya, Yellowstone National Park dan geyser dan Taman Nasional Sequoia di tribun tua, sekuoya raksasa. Di Kanada, anda akan melihat panorama yang menakjubkan danau dan puncak gunung bersalju. Mungkin yang paling indah pemandangan yang ditawarkan oleh Taman Nasional Banff National Park dan gletser.

Z perspektif tentang pariwisata perkotaan di Amerika Utara metropolis terkenal. U. S. Ibukota Washington, sebuah kota San Francisco, dinamis dan bersemangat bersejarah di New York dan Los Angeles hiburan. Kanada, yang merupakan ibukota Ottawa, kota yang paling banyak dikunjungi di Kanada, Toronto, Montreal Quebec dengan pesona Perancis, atau Calgary indah. atraksi
Turistické

di Amerika Utara sangat populer dan menyebar ketenaran mereka di seluruh dunia. Disukai anak-anak Walt Disney World di Florida, simbol Amerika Patung Liberty di New York di perbatasan AS dan Kanada, lihat Niagara Falls. Pengalaman dalam penangkapan ikan Kanada atau bepergian dengan kereta api melalui Pegunungan Rocky. AS adalah Grand Canyon, salah satu lembah paling terkenal di dunia, sebuah simbol dari U. S. Gedung Putih di monumen Washington dan Bapak Pendiri adalah monumen Gunung Rushmore. Di Kanada, Anda dapat mengunjungi Whistler Blackcomb adalah salah satu resor ski terbesar dan snowboard di dunia. Kami resor ski di Amerika Serikat dan Kanada adalah peringkat sebagai tujuan terbaik dunia untuk bermain ski. Sebuah kelompok penting dari target yang menarik di Amerika Utara, UNESCO. Amerika Utara, berkat tiket pesawat murah ke tujuan yang terdekat. Rencana perjalanan Anda melalui benua dengan Tixik.com ..

Tidak ada komentar: