link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 10 Oktober 2010

Disney Adventure

Charlee’s Disney Adventure

Ini dia salah satu temen baik Surfer Girl yang bekerja selama hampir 5 tahun dan saat ini lagi nikmati impian terbesarnya yang ngebawa dia jauh sampai ke Walt Disney World di Orlando. Bakal ngebagi cerita seru untuk kamu semua yang percaya akan kekuatan mimpi ☺


Hi friends…
Namaku Putu Charliana dari Bali Indonesia dan aku sudah jadi bagian keluarga besar Surfer Girl selama hampir 5 tahun. Karierku di Surfer Girl dimulai dari penyiar radio in store Surfer Girl yang ngasi kesempatan besar untuk berkembang dan belajar skill yang lebih banyak lagi. Aku termasuk seorang pemimpi besar yang ngabisin sebagian waktu untuk membayangkan semua hal yang aku ingin raih dalam hidup. Menjadi bagian dari Surfer Girl merupakan hal terbaik yang berhasil aku capai dan mimpi ini dimulai dari melihat iklan Surfer Girl yang super imut di majalah remaja yang sering aku baca.

Hingga saat ini, kekuatan mimpi berhasil ngasi aku kesempatan untuk meninggalkan Bali dan Surfer Girl untuk mengejar mimpi dan hidup yang lebih besar lagi. Semua dimulai sejak 2 tahun yang lalu, sebuah acara televisi tentang perjalanan mencari rollercoaster terbaik di Amerika ngasi inspirasi aku yang suka banget tantangan dan hal-hal seru untuk bermimpi bisa dateng ke Amerika dan nikmati perjalanan rollercoasterku sendiri. Disney World jadi tempat yang pengen aku kunjungi dengan berbagai macam pilihan rollercoaster dan dikenal sebagai tempat dimana mimpi menjadi kenyataan. Yang paling seru, waktu kecil aku ngefans banget sama Donald Duck sampai pengen bisa dateng ke Disneyland untuk ketemuan langsung. Kalau dipikirin lagi kayanya mimpinya ketinggian ya, tapi namanya juga mimpi dan yang pasti kamu bisa ngebayangin sesuatu yang nggak mungkin sekalipun untuk bisa terwujud jadi kenyataan. Sampai salah satu temen terbaik aku Praniti yang suka aku panggil Sweet Pea ngasi tahu tentang info langka dari Disney yang ngasi kesempatan buat kamu yang pengen dateng dan jadi perwakilan Indonesia untuk berbagi pengalaman dengan para pengunjung Disney World. Yang dimulai dari mimpi kemudian berlanjut dengan proses research dan dengan proses yang lumayan panjang samapai akhirnya aku lulus menjadi salah satu perwakilan Indonsia untuk datang dan berbagi kebudayaan.

Saat ini aku bekerja untuk salah satu taman di Disney World "Animal Kingdom" dibagian ASIA dimana Disney menciptakan setting desa yang di sebut ANANDAPUR yang terinspirasi dari kebudayaan 4 negara yaitu India, Nepal, Thailand dan Indonesia.

Check out koleksi foto dari Animal Kingdom selama 3 minggu pertama dan character Disney yang berhasil aku tangkap :) . Ikuti petualangan seru lainnya di Disney World di Newsletter Surfer Girl selanjutnya, dimana aku bakal ajak kamu semua untuk melihat lebih dekat Disney World dengan semua keajaiban yang terjadi.

Aku sudah ngebuktiin kekuatan mimpi dan saat ini sedang menikmati saat terbaik. Jadi kalau kamu punya mimpi, seberapa besarpun itu jangan sampai lupa kalau kamu berani bermimpi kamu juga berani untuk bisa bikin mimpi kamu jadi kenyataan. Dream does come true!!!

Have a magical day,

Charliana

Tidak ada komentar: