Utiket

by Dwika Sudrajat on Saturday, May 14, 2011 at 4:08am ·
http://www.utiket.com
Apa itu Utiket?

Utiket adalah situs yang memudahkan kita untuk mencari dan menemukan maskapai penerbangan dengan biaya rendah. Utiket memastikan kamu menemukan tiket termurah dengan mudah. Tidak seperti situs pencari lainnya seperti penerbangan Wego, Expedia, Travelocity, Utiket hanya mencari. Di sini Utiket mampu mencari penerbangan khusus dengan biaya rendah dan ini merupakan konsep yang unik di Asia.
Kami tidak menjual tiket dan Utiket bukan merupakan agen perjalanan online. Cari tiketmu melalui kami, dan pesan dengan orang lain.
Kemana kamu ingin pergi dengan Utiket?
Misi kami adalah membantu orang untuk menemukan tiket murah dengan cara mudah,singkat dan dengan hasil yang bisa dipercaya. Semakin banyak orang menggunakan situs kami itu berarti situs kami dapat dipercaya dan membuat kami bahagia. Kami sangat bangga dengan website ini, bukan berarti kami puas dengan apa yang kami capai sekarang karena kami terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Kami terus meningkatkan dan menambahkan lebih banyak data, perusahaan penerbangan dan negara untuk menjadi situs pencari penerbangan yang paling populer di Asia.
Bagaimana kamu mendapatkan uang?
Yah ... sebenarnya kami tidak karena misi kami hanya membantu memudahkan pencariaan harga tiket paling murah dan karena berbiaya rendah maskapai tidak membayar komisi, basis pendapatan kami saat ini hanya iklan. Kami seperti Twitter: fokus pertama pada membuat website yang baik dan populer dan kemudian berpikir bagaimana untuk mendapatkan uang dengan itu.
Itu semua sangat bagus, tapi aku hanya ingin memesan tiket...
Kamu dapat, tetapi tidak dengan kami dan kami tidak mempunyai rencana untuk melakukannya. Setelah menemukan tiket baik pada Utiket kami bisa menghubungkan kamu langsung ke website maskapai penerbangan untuk memesan tiket kamu, atau kamu dapat mencetak informasi dan membeli tiket di agen perjalanan terdekat kamu.
 ·  ·  · Share · Delete