link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juni 2011

Websphere adalah server aplikasi java


Webserver yang harus saya gunakan.

 

  English Language Content




Webserver yang harus saya gunakan.

Saya memiliki database iSeries dan saya ingin membangun halaman web di atas ot itu. Saya ingin menggunakan platform Java dan ingin memiliki rekomendasi pada keunggulan Apache vs Websphere sebagai platform pilihan terbaik. Saya tidak memiliki baik pada saat ini. Saya benar-benar bingung tentang semua komponen Websphere.
#: 58672     db2    apache     User:

Comments for #: 58672

Jika Anda menggunakan servlet, Anda mungkin ingin tomcat apache (atau mungkin, apache proxy untuk apache tomcat) daripada apache sendiri.   #:46773  Cian

Answer: 58678

Websphere adalah server aplikasi java, untuk menjalankan aplikasi java. Jika Anda memiliki aplikasi seperti itu, maka Anda perlu Websphere, Apache tidak akan dapat menjalankannya.
Dianjurkan untuk koneksi proxy untuk Websphere melalui http server standar, yang juga akan melayani konten statis. Http Server IBM disediakan untuk tujuan ini, tetapi itu hanya apache 2.0 dengan beberapa tweaks. Tidak ada alasan Anda tidak dapat menjalankan apache di depan Websphere.
Websphere adalah binatang besar dan rumit cukup, jika Anda hanya menulis sedikit java kemudian sesuatu seperti kucing jantan mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda lebih baik.
#: 58678     db2    apache     User: theotherreceive

Answer: 58701

Seperti orang lain katakan, Anda tidak bisa membandingkan Apache untuk Websphere saat mereka melakukan dua pekerjaan yang berbeda, meskipun Apache dapat bekerja bersama WS / Tomcat / etc.
Satu hal yang harus diperhatikan jika Anda menggunakan Tomcat adalah bahwa hal itu tidak mendukung J2EE (saya pikir Websphere tidak). Jika Anda ingin menggunakan ekstensi J2EE tanpa membayar lisensi WS Anda harus sesuatu sepertiGlassFish , bukan Tomcat.
#: 58701     db2    apache     User: Andrew

Comments for #: 58701

Anda dapat menggunakan Jboss dengan kucing jantan baik, saya percaya. Meskipun saya belum pernah berhasil melewati omong kosong pemasaran pada halaman Jboss.   #:46789  Cian

Answer: 96781

Tergantung apa yang Anda maksudkan dengan Websphere dan Apache? Seperti yang disebutkan oleh poster lain, ada web server dan aplikasi server. Websphere adalah keluarga produk dari IBM, tetapi sebagian besar aplikasi Websphere server (WS) disebut sebagai Websphere.
Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin perusahaan didukung web dan / atau server aplikasi atau jika ingin pergi dengan combo berbasis masyarakat. Perlu disebutkan bahwa IBM juga memiliki bebas WS (edisi komunitas). Penambahan masyarakat adalah suatu teknologi yang berbeda dan, saya kira, berdasarkan tomcat Apache. IBM HTTP Server adalah server web Apache.

Tidak ada komentar: