link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 08 April 2011

Budget Hotel In Singapore

July 19th, 2008 @ novrand // 3 Comments
Dengan mengusung tagline : “At The Heart Of The City, The New 7th Storey Hotel – The Preferred Budget Hotel In Singapore. One stop Singapore accommodation that offers Hotel and Backpacker style Lodging.”, merupakan hotel yang cukup murah (budget hotel) dan dapat dipesan melalui internet dengan alamat disini.
Lokasi hotelnya berada pada jalan Rochor Road 229 dan gedungnya berdiri sendiri berada diantara lapangan yang besar, sehingga cukup mudah ditemukan. Tempatnya bersih dan nyaman untuk dijadikan tempat istirahat selama melakukan jalan jalan di Singapura. Kenyamanan yang lain adalah, lokasinya cukup dekat dengan MRT Bugis yang dapat ditempuh dengan 5 menit jalan kaki. Disebelahnya terdapat gedung Bugis Junction.

Kamar yang disediakan
Disana terdapat kamar Deluxe dan Superior yang memiliki kamar mandi didalam. Terdapat juga kamar Standard yang menggunakan kamar mandi bersama diluar. Meskipun kamar mandi bersama, namun cukup bersih juga tempatnya. Sedangkan untuk Backpacker disediakan juga ruangan khusus Backpacker yang menggunakan tempat tidur susun, sehingga didalam 1 kamar dapat digunakan 4 orang.
Pemesanan melalui Internet
Melalui websitenya di nsshotel.com, kita dapat melakukan pemesanan kamar – kamar yang diinginkan dan melihat harga terbaru kamarnya. Untuk dapat memesan, kita perlu melampirkan nomor kartu kredit untuk proses verfikasi saja. Kartu kredit akan dicharge pada saat kita melakukan check out atau keluar dari hotel. Untuk tarifnya, lebih murah melakukan pemesanan melalui internet daripada dilokasi langsung.
Lingkungan sekitar
Lokasinya yang berada pada daerah Bugis, maka tempatnya bersebelahan dengan Bugis Junction. Disamping Bugis Junction terdapat Bugis Street, merupakan tempat belanja oleh oleh yang cukup murah dan nyaman untuk dikunjungi. Untuk menuju ke Kampung Glam, dapat ditempuh dengan 10 menit berjalan kaki. Atau menuju ke Suntec City juga dapat ditempuh dengan jalan kaki sekitar 10 menit (menyebrang jalan besarnya yang cukup lama :D ). Persis disamping hotel terdapat Balon DHL dengan ukuran raksasa, kita dapat naik kesana untuk melihat Singapore dari atas balon.

Tidak ada komentar: