link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

10 frasa kunci bahasa Jepang

Cara belajar jepang frasa kunci dan jepang dasar 101.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Aku datang ke Jepang mengetahui apa-apa, ini adalah ungkapan saya berharap saya telah dikenal sebelum datang ke Jepang.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Alasan untuk pergi ke Jepang

Sebuah memori

pita suara

1. SALAM Jepang. Yang paling dasar dan paling terkenal adalah "konnichiwa" (ko-nee-chi-wa) yang Anda dasar halo. Kemudian Anda memiliki Good Morning "Ohayo Gozaimasu" (oh-tinggi-yo go-lumut zigh-) yang sering disingkat menjadi "Ohayo" Good Evening adalah "Konbanwa" (Kone-bawn-wa), tetapi hanya digunakan dalam. salam tidak berangkat. Ketika digunakan ragu Konnichiwa.

2. PENDAHULUAN

Siapa nama Anda? O namae wa nan desu ka? (Oh-Naw-ay ku wa nawn des ka)
Nama saya Mike. Watashi wa ada nama Mike desu. (Wa-Taw-dia-wa tidak Naw-wa-ay saya Mike des). Hal ini dapat disingkat menjadi "Watashi wa Mike desu" atau hanya gerakan untuk diri sendiri dan mengatakan "Mike desu."

3. NICE TO MEET YOU Hajimemashite (Ha-gee-mei-mawsh-ta)

NICE TO MEET YOU, TERLALU Kochirakoso Hajimemashite (Ko-cheera-ko-sehingga ha-gee-mei-mawsh-ta)

Permisi Sumimasen (Sue-me-ma-sen)

4. BAGAIMANA KAU? O Genki desu ka? (Oh gain-kunci des ka)
diterjemahkan menjadi Sehat itu?
AKU Genki desu Hai FINE. (Hi des keuntungan-key)
diterjemahkan ke Ya, sehat adalah.

5. KATA-KATA UNTUK Gestures. Meskipun ada banyak yang berbeda 'di sini' dan 'thats' mereka semua akan menjadi semacam bentuk "" Kore (ray Ko-) ('sini' bila dekat pendengar) dan "Sakit" (Jadi-ray) (' bahwa 'pendengar dekat) Ada sono, kono, koko, Soko, kochira, dan sochira. Tapi tetap sakit dan kore, mereka akan mengerti.

6. RESTORAN. Jepang memiliki empat bahasa tertulis yang berbeda. Kanji (karakter gila diambil dari Cina), Hiragana (huruf Jepang), Katakana (huruf Jepang yang digunakan untuk kata-kata asing), dan Romanji (huruf Romawi). Jadi menu membaca sulit, pergi ke suatu tempat di mana Anda bisa mengarahkan i. e. sushi bar atau tempat dengan gambar di menu. Di restoran Jepang ada dua cara untuk mendapatkan pelayan Anda untuk datang dan melayani Anda. Pertama, jika Anda beruntung ada tombol untuk pers di meja Anda. Namun restoran yang lebih tradisional panggilan untuk alasan keras saya atau "sumimasen" Jadi. Untuk mendapatkan pelayan Anda untuk datang Anda harus berteriak "sumimasen". Ketika datang untuk memesan itu sederhana, arahkan ke apa yang Anda inginkan dan katakan "Kore o Kudasai" (Ko-ray o coo-duh-mendesah) ini silahkan.

7. Survival Phrases
Di mana toilet? "Toire wa doko desu ka" (? Toe-ray wa ko doe-des-Kaw)
Saya tidak mengerti. "Wakarimasen" (Wa-mobil-ree-ma-sen)
Ya "Hai" (Hai)
No Ie "" (ee-eh)
Bantuan "Taskete" (Tessket-mainan)
Apakah Anda berbicara bahasa Inggris? "Ego ga hanasemasuka" (? Eggo ga gagap-na-katakanlah-maws-ka)

8. The Japanifies bahasa Jepang banyak bahasa Inggris jadi ketika ragu-ragu mengubah sesuatu dengan huruf L untuk R surat seperti dalam Cola, mengucapkannya "Co-ra" dan itu Jepang benar. Thigs dengan huruf V mengubahnya menjadi huruf B, i. e. Alpukat menjadi Abogado (cukup dekat). Untuk pendek 3-4 kata huruf vokal menambahkan sampai akhir, mengatakan bus atau sup dan mereka tidak akan mengerti, tetapi mengatakan bu-su atau menuntut-kotoran dan kau emas. Untuk kata lain, hanya pastikan ada vokal di antara konsonan pengucapan setiap saat, untuk McDonalds misalnya akan menjadi Mac-Doe-nal-Do. Tak seorang pun akan mengerti McDonalds, tapi Macudonado. . . Dan terakhir beberapa kata bahasa inggris hanya itu di Jepang, saya melihat kata sendok satu kali sehingga aku bisa minta satu, apa itu? berputar (dengan u lama, karena itu diucapkan "sendok")

9. Ketika saya menyebutkan memodifikasi Jepang bahasa Inggris, bahkan jika mereka berbicara dalam bahasa Inggris kepada Anda, itu bukan jaminan bahwa Anda akan memahami mereka. Baskin Robbins di sini disebut 31, tidak Baskin Robbins, kentang goreng Perancis, adalah Kentang Goreng (Fu-naik-o Po-mainan-toe). Jika Anda ingin mereka untuk berbicara lebih lambat mengatakan "Moto yukuri hanashite" (Mo-toe ha u-ku-ree-nawsh-ta) yang berarti bicara lebih lambat.

10. DAH BAIK SENI DAN TERIMA KASIH
DAH BAIK - Sayonara (Keluhan-yo-nar-ra)
DAH BAIK, AKU MAAF UNTUK MENJADI MENINGGALKAN ANDA BEKERJA DARIPADA SEBELUMNYA - Osakini **** SHIMASU yakin (Ya-sa-kunci-nee dia-tsu-ray dia-lumut)
DAH BAIK untuk rekan kerja - Otsukare Samadeshita (Oh-ts-mobil-ray-ma sa-ta-desh)
ANDA LIHAT LAGI - Ja Mata (matta Ja-ah)
THANKS - Kepala Rumah Tangga (Doe-moe)
TERIMA KASIH - arrigato (Apakah-ri-gaw-untuk)
THANK YOU VERY MUCH - Kepala Rumah Tangga arrigato

THANK YOU SO SO SO VERY MUCH - Kepala Rumah Tangga arrigato gozaimasu (doe-moe adalah-ulang-gaw-pergi-lumut zigh-)

Catatan: Sebagian besar orang akan memahami 'melihat Anda'

Petunjuk:

Ingat ketika mendengarkan orang Jepang hati-hati untuk Rs dan Ls, mereka terus-menerus dicampuradukkan.

Jika Anda harus menjadi orang asing di Jepang, di luar Tokyo dan bahkan kadang-kadang di Tokyo Anda akan mendapatkan banyak tatapan, jangan khawatir hal itu terjadi pada kita semua. Bahkan jika Asia Anda dan Anda cenderung berbaur, saat Anda membuka mulut dan berbicara bahasa Inggris Anda, orang akan baik bingung atau kagum pada seberapa bagus bahasa Inggris Anda dan thusly menatap.

Tidak ada komentar: