link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Maret 2011

Wisata di Jepang

Paket Tour Wisata di Jepang

Menyediakan paket tour wisata & liburan ke Jepang 9 hari 8 malam bagi keluarga maupun group wisatawan domestik dengan harga hemat

Jepang dengan ibukotanya Tokyo, terdiri dari pulau-pulau yang terletak di pesisir lautan Pasifik di timur benua Asia, sehingga Jepang disebut juga negeri Matahari Terbit. Ingin mengetahui lebih jauh tentang negara Jepang, silakan kunjungi topik Negara Jepang melalui Wikipedia.

PAKET TOUR WISATA KE JEPANG
9 Hari 8 Malam

Hari 01 : JAKARTA – TOKYO
Hari ini Anda berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk berangkat menuju Tokyo melalui Hongkong. Setibanya Anda dijemput dan diantar ke hotel.

Hari 02 : DISNEYLAND - KAWAGUCHI
Hari ini diajak mengunjungi taman khayal Disneyland yang merupakan pusat hiburan keluarga yang terkenal dengan berbagai atraksi seperti Pirates Of The Carribean, Space Mountain, It's small world, Haunted Mansion serta atraksi baru Buzz Lightyear's Astro Blaster dan lain sebagainya. Sore hari melanjutkan perjalanan menuju Kawaguchi dimana Anda dapat menikmati Ryokan (hotel tradisional Jepang) dan mencoba Japanese Onsen (hot spring) yang terkenal di Kawaguchi. (MP,MS,MM)

Hari 03 : KAWAGUCHI – MT. FUJI – DISNEYSEA
Pagi hari ini Anda diajak mengunjungi Gunung Fuji yang merupakan gunung tertinggi dan terindah di Jepang. Anda dapat menyaksikan pemandangan indah di sekitar danau dan gunung. Jika cuaca memungkinkan Anda dapat naik sampai level 5. Selanjutnya Anda kembali ke Tokyo untuk mengunjungi Disneysea yang merupakan atraksi terbaru di Jepang. Anda dapat menikmati berbagai atraksi menarik seperti Venetian Gondola yang romantis atau permainan yang mendebarkan seperti Journey to the Centre of The Earth, Indiana Jones serta menyaksikan pertunjukan musikal Little Mermaid dan lain sebagainya. (MP,MS,MM)

Hari 04 : TOKYO - HANEDA – NAGASAKI
Anda dijemput dan diantar ke Haneda untuk melanjutkan perjalanan menuju Nagasaki. Siang hari Anda tiba dan diajak city tour mengunjungi Atomic Bomb Museum yaitu museum yang memperlihatkan sebab dan akibat jatuhnya bom atom di Jepang, Grover House dan Peace Park. (MP,MS,MM)

Hari 05 : NAGASAKI – HUIS TEN BOSCH – KUMAMOTO
Tour hari ini mengunjungi Huis Ten Bosch yaitu duplikat negara Belanda yang sangat menarik. Anda dapat menikmati suasana Negara Belanda dengan penataan bangunan-bangunan bergaya Belanda yang sangat indah. Sore hari melanjutkan perjalanan ke Kumamoto. (MP,MS,MM)

Hari 06 : KUMAMOTO – MT. ASO – BEPPU
Setelah santap pagi, Anda diajak ke Gunung Berapi di Mt. Aso. Perjalanan dilanjutkan ke kota Beppu, kota yang terkenal dengan permandian air panas khas Jepang. Setibanya disana, Anda akan mengunjungi Tatsumaki (Neraka Naga) yang dapat menyemburkan air panas setiap 5 menit dan Umi Jigoku yang merupakan kolam air panas yang sangat terkenal di Jepang dengan sebutan Onsen. (MP,MS,MM)

Hari 07 : BEPPU – MIYAZAKI – SHIBUSHI – FERRY TO OSAKA
Melanjutkan perjalanan menuju Miyazaki. Tiba di Miyazaki, Anda mengunjungi Nichinan Kaigan, Oshima, Onino Senkaku Iwa dan Udo Jinja. Sore hari Anda diantar ke pelabuhan Shibushi dan bermalam di kapal Ferry untuk menuju ke Osaka. (MP,MS,MM)

Hari 08 : OSAKA – UNIVERSAL STUDIO
Tiba di Osaka, Anda langsung diajak mengunjungi OsakaCastleyaitu salah satu benteng yang terkenal. Selanjutnya Anda diajak menikmati atraksi-atraksi yang sangat seru dan mendebarkan di Universal Studio, studio produksi film khas Amerika seperti Terminator, Back To The Future, Jurassic Park serta atraksi baru Spiderman dan lain sebagainya. Setelah santap malam, Anda kembali ke hotel. (MP,MS,MM)

Hari 09 : OSAKA – JAKARTA
Hari ini Anda berkemas-kemas untuk kembali ke Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami dan sampai jumpa di perjalanan lainnya. (MP)


Untuk Informasi dan Reservasi, silakan kontak kami (isi formulir) atau telp 0361 710046
SMS 081 33 78 44 323

Tidak ada komentar: