link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Maret 2011

DENGAN MAKANAN Jepang

YANG BERHUBUNGAN DENGAN MAKANAN


(Pemesanan “Moslem Meal” ini dapat dilakukan saat pemesanan tiket berlangsung atau selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal keberangkatan melalui pihak reservasi Garuda Indonesia-Tokyo). Pada dasarnya seluruh menu makanan yang disediakan oleh Garuda Indonesia tidak ada yang mengandung babi.

Ordinary Meal
Menu standar yang disediakan oleh Garuda Indonesia pada penerbangan internasional

Muslim Meal
Menu yang dikhususkan untuk kaum muslimin. Akan tetapi, sebenarnya berdasarkan informasi dari Garuda Indonesia, semua makanan yang disajikan oleh Garuda adalah HALAL. Lihat penjelasan lengkap di website Garuda Indonesia.

Hindu Meal
Menu yang dikhususkan untuk pemeluk agama Hindu, tidak mengandung daging sapi dan babi.

Vegetarian Meal
Menu yang hanya mengandung tumbuh-tumbuhan dan produk susu. Makanan akan disajikan dalam bentuk masakan India.

Therapeutic Meals
Menu yang khusus dibuat untuk penumpang yang punya kondisi kesehatan khusus, yaitu : Bland/Soft Meal, Diabetic Meal, Gluten Free Meal, High Fiber Meal, Low Calorie, Low Cholesterol/Low Fat Meal, Low Protein Meal, Low Salt Meal, Non Lactose Meal, Low Purine Meal.
Kami tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail tentang jenis-jenis makanan ini, silakan kontak Call Center Garuda di (+62)021-2351-9999 untuk informasi lebih lengkap.

Medical Meals
Menu yang disediakan untuk penumpang yang mempunyai alergi atau berada pada kondisi kesehatan tertentu yang menyebabkan yang bersangkutan tidak bisa mengkonsumsi makanan biasa. Penumpang yang memesan medical meals diwajibkan untuk mengisi medical form yang telah ditentukan oleh pihak Garuda Indonesia.

Catatan: Untuk pemesanan Therapeutic Meals dan Medical Meals, silahkan menghubungi kantor Garuda Indonesia di Tokyo: 03-3240-6172 pada jam kerja: 09:00-17:00. PPI-KANTO tidak dapat melayani pemesanan kedua jenis menu makanan ini). Mohon pengertian dari rekan-rekan sekalian.

Tidak ada komentar: