link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 02 Januari 2011

Italia

Venezia,kota cinta di Italia
by Mistertur


Venezia (Venice dalam bahasa Inggris) adalah kota cinta. Julukan the city of love di negara Italia. Namun kota ini berbeda dengan Paris yang mempunyai julukan yang sama sebagai kota cinta.
Pusat tujuan dan yang paling diminati para turis manca negara adalah San Marco Square (Saint Mark's Square/ Lapangan San Marco). Di sebelah timur adalah Basilika San Marco, dan Istana Doge (Palazzo Ducale), dimana keduanya ini merupakan bangunan terpenting dan tersohor di Venice.

Venezia merupakan kota yang berdiri di atas sekelompok pulau-pulau kecil. Jumlahnya 117 pulau. Berabad-abad yang lalu, warga Italia yang dikejar-kejar oleh orang barbar, melarikan diri ke laguna di sudut Laut Adriatika. Di atas “serpihan-serpihan” tanah tak berpenghuni itulah Venezia mulai mekar menjadi sebuah koloni permukiman. Keulungan dan keterampilan seni warga Venezia membuat kota itu berubah menjadi kota yang indah. Kota itu juga selalu dipadati wisatawan, khususnya pada hari-hari libur dan akhir pekan.

Alat transportasi di Venice adalah gondola, yaitu perahu dengan dasar rata yang dikendalikan dengan dayung tunggal. Sekarang ini, gondola digunakan terutama untuk para turis.

Venice memang dikenal sebagai salah satu kota terindah di dunia. Bangunan-bangunan kota dan dekorasi-dekorasinya dari jaman Byzantium hingga bergaya Renaissance, yang telah memperlihatkan nilai seni yang tinggi. Hasil karya dari sekolah seni dan lukis orang-orang Venice dipertontonkan dalam istana-istana, bangunan umum, dan gereja-gereja di Venice.

Tak heran jika kota ini dijuki the city of love, karena tempat ini memang sangat romantis dan mempesona.

Ingin berkunjung ke Venice? Silahkan reservasi hotel langsung dengan Mistertur.com. Dapatkan paket diskon untuk reservasi hotel melalui kami.

Tags: akomodasi, berlibur, berwisata, booking, di, discount, diskon, eropa, hotel, kota, liburan, murah, obyek, paket, paket hotel, pesawat, reservasi, sistem, tips, travel, tur, voucher, wisata
0 comments share



Mistertur.com: reservasi hotel online di lebih dari 35.000 hotel Oct 13, '07 7:45 AM
for everyone



35.000 Hotel-hotel di seluruh dunia


Mistertur.com memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat melakukan reservasi hotel langsung secara online di lebih dari 35.000 hotel di seluruh dunia. Dapatkan harga diskon khusus untuk setiap reservasi dan booking hotels melalui kami.

Reservasi Hotel lewat Internet

Buat sebagian orang indonesia mungkin masih ragu untuk bertransaksi lewat internet. Masih banyak yang takut dengan keamanan transaksi internet karena sering mendengar berita-berita buruk tentang hal itu.

Namun sepertinya jaman sudah berubah, rata-rata situs atau website yang menawarkan transaksi online dengan Internet sudah dlengkapi dengan sistem keamanan yang cukup bagus untuk para pelanggannya.

Demikian juga dengan reservasi hotel melalui internet. Dengan adanya kemajuan teknologi sekarang kita tidak perlu susah jika ingin melakukan reservasi hotel untuk tujuan liburan kita. Tinggal melakukan beberapa klik,dan mengisi beberapa informasi data yang dibutuhkan kita sudah bisa mendapatkan reservasi hotel yang kita inginkan.

Mistertur.com merupakan cara mudah untuk melakukan reservasi hotel untuk akomodasi anda yang akan merencanakan liburan ataupun kegiatan lainnya. Dilengkapi dengan informasi hotel,gambar dan peta lokasi hotel,status kamar hotel dan paket diskon untuk hotel-hotel di dunia,mistertur.com memang memberikan kemudahan bagi kita.

Bagi pembaca yang membutuhkan reservasi hotel, silahkan klik "Pencarian Hotel" untuk mendapatkan informasi hotel yang anda inginkan.


Bernadette

http://www.mistertur.com

Tidak ada komentar: