link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 02 Januari 2011

LIBURAN KE EROPA

Mistertur TIPS MERENCANAKAN LIBURAN KE EROPA Apr 12, '08 7:24 PM
**mistertur.multiply.com

Bagi yang memiliki rencana untuk berlibur ke Eropa, dan ini yang pertama kalinya untuk anda, dan anda hanya bermodalkan dana liburan yang minim, berikut tips untuk merencakan liburan anda ke Eropa :

1. Mulailah untuk mencari tiket pesawat atau tiket penerbangan termurah. Jika anda bisa menemukan harga yang murah untuk tiket pesawat anda, ini sudah merupakan langkah awal untuk rencana liburan anda.

3. Hati-hati dengan biaya makan anda di Eropa. Salah satu biaya yang patut anda perhatikan ketika anda berkunjung ke Eropa adalah biaya makan anda. Makan di restoran akan menghabiskan biaya yang cukup mahal. Cobalah untuk makan makanan cepat saji atau makanan lain yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga makanan di restoran di Eropa.

4. Cari hotel dengan harga murah tetapi dengan kualitas yang baik, kebersihan dan keamanan yang terjamin. Cari hotel di Eropa? Cek Mistertur.com.

5. Cobalah untuk merencakan liburan anda pada masa Low Season, sehingga anda bisa mendapatkan berbagai macam harga promosi untuk liburan anda. Januari - maret biasanya adalah waktunya Low Season bagi pariwisata di Eropa.

Tidak ada komentar: