link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 24 Maret 2009

Proposal

Komponen utama dari Proposal

Abstrak / Ringkasan Eksekutif

Bagian ini menyediakan penjelasan singkat dari keseluruhan proyek. Harus menyertakan pernyataan singkat kebutuhan atau masalah yang dialamatkan, metodologi (s) yang akan digunakan dalam tugas accomplishing dijelaskan, tujuan proyek atau hasil yang diharapkan, waktu lama, dan perkiraan biaya.
[2-3 paragraf, maksimum 300 words]

Latar belakang / dasar pengetahuan yang ada

Bagian ini harus mencerminkan beasiswa dan menunjukkan bukti-bukti yang menyeluruh dari topik penelitian, termasuk pencarian relevan sastra, dan referensi ke luar patokan dan langkah-langkah terkait.
[Halaman 2-3]

Pernyataan Perlu

Ini adalah "mengapa" dari proyek. Salah satu kebutuhan untuk meyakinkan pembaca bahwa masalah yang nyata dan bahwa pengusul dari dasar dan metode yang akan meningkatkan lapangan, menyediakan layanan ini, atau mencapai tujuan yang dinyatakan.
[2 pages]

Deskripsi Proyek

Ini adalah "intisari" dari tubuh proposal. Harus menyertakan cukup banyak penjelasan tentang masalah ini, dengan latar belakang teknis yang memadai, sebagaimana mestinya, suatu pernyataan tujuan, penjelasan rinci tentang metodologi atau teknik yang akan digunakan, dan evaluasi tindakan.
[Halaman 5-7; lagi teknis untuk proyek-intens]

Anggaran

Tergantung pada sponsor dari pilihan format ini mungkin akan dimasukkan dalam tubuh proposal tersebut, diserahkan sebagai dokumen terpisah, atau yang dalam lampiran atau dirujuk Lampiran. Harus menyertakan baris definitif-item anggaran untuk semua biaya langsung, dan biaya administrasi atau tidak langsung, kecuali jika dilarang oleh sponsor. Di mana setiap item biaya harus sesuai dengan cakupan proyek, atau nyata mencerminkan perkiraan biaya beban, dan tidak akan padded. Setiap item biaya besar harus disertai dengan penjelasan naratif dari dasar biaya, dan menghindari jargon istilah. Biaya kontribusi, baik "dalam bentuk" dolar atau real, mungkin perlu secara eksplisit diidentifikasikan oleh beberapa sponsor. Jika beberapa tahun proyek, rincian anggaran lembar harus disediakan untuk setiap tahun, ditambah konsolidasian atau halaman ringkasan anggaran biaya total semua kategori.
Referensi: [Panduan ke APBD dan Anggaran], Office of Research
[1-page/yr, plus naratif]

Informasi Organisasi

Hal ini diperlukan untuk hampir semua lembaga atau program aplikasi; bahan ini mungkin opsional atau dihapus untuk memberikan permintaan untuk perorangan atau persekutuan-jenis aplikasi. Harus menyertakan sejarah singkat dan profil besar karakteristik kelembagaan, termasuk misi utama, kegiatan operasi, pemirsa, layanan, dll Sering kali disertai dengan lampiran, seperti Dewan Trustee daftar, Laporan Keuangan Tahunan, dan yang terkait.
[Halaman 1-2]

Kesimpulan-Pernyataan Outcomes

Ini termasuk ringkasan poin utama dari proyek Anda naratif, dan uraian atau akhir yang ditujukan memperkuat tujuan atau hasil proyek.
[1 halaman]



-------------------------------------------------- ------------------------------

Selalu mengikuti petunjuk dari sponsor, adhering untuk dinyatakan peraturan tentang format, bagian panjang, batas anggaran, dan yang terkait.

Tidak ada komentar: