link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 24 Maret 2009

Proposal Writing:

Proposal Writing: Tahapan dan Strategi dengan Contoh




Menyiapkan Proposal: Tahapan


Persiapan kerja untuk Proposal


Contoh Waktu / Tugas Chart


Tips & Strategi Menulis


Proposal Checklist


Badan federal Review Prosedur


Panduan untuk Berhasil Proposal (dari NIH, HHS, & Neh)


"Subyektif variabel keputusan oleh effecting pendanaan

federal badan penelitian & pengembangan: di grantsmanship

permainan "oleh Dr Raymond A. Shapek


BA-23 formulir




Materi yang disesuaikan untuk digunakan oleh CLA fakultas instruksional dari materi yang disiapkan oleh National Council of University Research Administrators dan Masyarakat untuk Penelitian Administrator.


Juli 1995



Menyiapkan proposal: Tahapan


A. Menentukan proyek (bekerja membuat judul).


B. Mengidentifikasi agen dan mendapatkan panduan dan deadline.


C. Message bahan awal (preproposal).


D. Melakukan sastra pencarian.


E. Write pertama konsep proposal yang lengkap. Pertimbangkan yang berikut bagian:



1. Pendahuluan (Penelitian sejarah, proyek, tinjauan literatur, lembaga - ketel plat) Maks. 10% dari seluruh proposal.

2. Pernyataan masalah


3. Tujuan Min. 50% dari seluruh proposal


4. Metodologi


5. Evaluasi (Maks. 10%, jika diperlukan)


6. Sosialisasi (misalnya, di mana mungkin bahan untuk diserahkan

publikasi)


7. Pendanaan depan (jika diperlukan oleh proyek)


8. Anggaran


9. Lampiran


10. Abstrak atau Proyek Aktivitas


11. Curriculum Vitae


Tidak semua bagian akan diperlukan oleh setiap proposal, tetapi kebanyakan mereka berada. Masing-masing lembaga akan memiliki berbagai bentuk atau persyaratan.




Proposal strategi pembangunan dan menulis TIPS


1. Garis besar dan menggunakan format daftar bila memungkinkan untuk bubar naratif teks.


2. Visuals digunakan untuk meningkatkan dan menjelaskan konsep-konsep abstrak dan hubungan. (Jangan overuse.)


3. Jangan masal titik. Negara itu, dukungan, dan beralih ke titik berikutnya.


4. Menggunakan peramalan dan internal ringkasan untuk membantu pembaca tahu di mana mereka dan ke mana mereka pergi.


5. Jadi murah dengan transisi karena mereka akan membantu pembaca mengetahui di mana mereka telah dan ke mana mereka pergi.


6. Hindari taksa bahasa, seperti: "mungkin, mungkin, sebaiknya, mungkin, sebaiknya, harapan, akan mempertimbangkan, tampak".


7. Jangan menghindari masalah-masalah penting yang berlaku pada proyek atau masalah yang mungkin relevan dengan proyek. Lebih baik untuk mengambil berdiri dan mendiskusikan proses untuk menangani masalah daripada diantisipasi untuk menghindari pertanyaan-pertanyaan ini.


8. Menghindari retorika atau meningkat mustahil menjanjikan.


9. Menghindari tidak didukung argumen subjektif.


10. Jangan menganggap bahwa pembaca akan dgn baik sekali akrab dengan subjek.


11. Urutan komponen dari proposal yang masuk dalam cara.


12. Meninjau, mengedit, dan proofread - lagi dan lagi. Lain untuk mendapatkan bantuan, seperti dalam pendapat lain dalam cara medis. Menghindari kesalahan dalam tata bahasa, ejaan, matematika, dan mempertahankan tampilan yang bersih secara keseluruhan.


13. J proposal harus dibaca, tidak boleh hilang halaman, dan harus ditulis dalam gaya yang sama sepanjang konsisten.


BEBERAPA TIPS Menulis
oleh David R. Krathwohl


Jelas kesalahan dalam penulisan lainnya merusak bukti kompetensi. Jika dasar bahasa Inggris yang lemah, yang di luar jangkauan kami. Teman untuk meminta bantuan atau menyewa editor. Namun, ada hal-hal sederhana setiap kami dapat kami lakukan untuk meningkatkan menulis.


Menganggap penulis adalah tugas yang menangkap perhatian orang-orang sibuk namun komitmen, memegang, dan pemimpin mereka ke poin penting dalam proposal. Membuat mereka lebih mudah dibaca oleh mengorganisir ide jelas. Meningkatkan dampak dari apa yang mereka cocok langsung oleh membaca dan bahasa sederhana.


Mengorganisir


1) Membuat struktur proposal clear.Use berbagai "tanda-tanda jalan" untuk membaca dan panduan untuk menekankan poin penting. Membayangkan apa yang akan datang dan menunjukkan apa yang telah. Teknik untuk melakukan hal ini termasuk judul, catatan marjinal, bersekat Introductions dan prefaces, dan lampiran ringkasan, garis besar, grafik dan diagram. Namun mereka Overusing, clutters visual lapangan. Jangan!


Mencari besar, hitam bagian teks. Istirahat mereka dengan judul dan paragraf. Jika judul dan sub judul yang sulit untuk menetapkan urutan atau tidak benar, memperbaiki organisasi teks.


Diagram panah dan dapat membantu menunjukkan aliran ide dan sorot poin penting. Hati-hati kotak. Jika memungkinkan, biarkan pihak buka sehingga pembaca telah masuk visual. Beberapa orang membaca sekitar kotak tertutup, ingin datang kembali, tetapi kemudian lupa.


2) Membuat proposal mudah skim.Clear organisasi berbeda dengan "tanda-tanda jalan" memudahkan peluncuran. Selain itu:


Menetapkan kalimat topik ke dalam setiap paragraf. Jika kalimat topik yang penting tidak dimulai dengan ayat, menunjukkan di mana tertanam dengan garis bawah, miring atau jenis tebal oleh sistem kami.


Gunakan spasi untuk mengatur dan menyorot item signifikan.


Menetapkan struktur dan perbandingan paralel berdampingan, jika mungkin, untuk membuat correspondences sendiri.


Gunakan spasi putih memberikan bantuan visual dan bingkai teks pleasingly. Jangan pergi ke laut, namun. Tetap berada di halaman tunjangan, jika ada satu.


Skim proposal sendiri, atau lebih baik lagi, seseorang untuk meminta proposal yang baru ini untuk skim ini. Memastikan bahwa "tanda-tanda jalan" memimpin pembaca untuk makna yang benar.


3) Membuat transisi smoothly.Do tidak membiarkan pembaca bisa hilang di persimpangan poin. Benar sequencing, jelas merujuk kepada pembahasan sebelumnya, dan konstruktif dari pemikiran seperti referensi bergabung dengan selektif dari pengulangan frase dan kata kunci untuk memastikan mudah bergeser dari perspektif antara bagian, dan bahkan paragraf kalimat.



Langsung, Concise Bahasa


4) Gunakan verbs aktif dan sederhana constructions.Active verbs membawa ke kalimat jelasnya. Kompleks, pasif konstruksi berkurang intensitas komunikasi oleh pembaca yang menjadi hambatan gramatikal, sehingga melanggar nya konsentrasi. Tajam oleh keluar kata dan frasa rearranging dan sisanya (hanya mengubah beberapa kata), baik teknis editor menjelaskan arti dgn nyata. Try it!


Ubah passives ke actives. Misalnya, "Sudah dilaporkan oleh NIH bahwa usulan India ditemukan menjadi rumit," menjadi, suara aktif dalam: "The NIH menemukan India proposal kompleks."


Menemukan ekstra "menjadi" verbs dan menghapuskan mereka. Misalnya, "Argumen sosial kesejahteraan pekerja adalah sangat diperlukan," dapat dikurangi menjadi: "argumentasi kesejahteraan pekerja sosial yang diperlukan." Contoh lain, "penurunan verbiage kelebihan yang lebih terlihat dari penurunan kejelasan," dapat menjadi: "Verbiage ditolak lebih nyata daripada kejelasan."


5) Simplify sentences.When halaman seolah-olah satu besar, hitam, tak terputus-putus tembok kata-kata, untuk menepis periode. Menemukan kalimat yang keluar dan dan istirahat mereka. Tetapi tetap yang menarik dari ritme kalimat panjang dan pendek; jangan terlalu menjadi penulisan berkejut, terlalu staccato.


6) Gunakan beton, "gambar" language.Except ketika keakraban dengan istilah teknis harus ditunjukkan, mengganti kata-kata sehari-hari untuk lebih muskil (misalnya, "end" bukan "menghentikan"; "mulai", bukan "lembaga").


7) menyampaikan kegembiraan dan enthusiasm.This menandai pengusul komitmen untuk proyek.


Tips ini tidak akan mengubah gaya penulis; dengan waktu yang cukup dewasa untuk menulis proposal, menulis gaya sangat menentukan. Tapi postingan daftar seperti ini di mana ia akan diperpanjang spark usaha dapat mengakibatkan peningkatan. (Yes, it can! Anda seharusnya melihat teks ini pertama draft!)


Masih lebih baik, membuat daftar kelemahan pribadi. Kathleen's A Manual Dugdale pada Penulisan Penelitian, 2nd Edition (Bookstore Indiana University, Bloomington, Ind, 1967) daftar saran yang jelas dan efektif menulis plus sebelas halaman repot kata dan konstruksi. Carolyn Mullins' untuk Panduan Penulisan dan Penerbitan di Ilmu Sosial dan perilaku (John A. Wiley dan Sons, New York, NY, 1977) termasuk yang berguna bab berjudul "Revisi dari Teks: Home remedies untuk prosais Masalah" serupa dengan petunjuk dan daftar . Sederhana dan langsung: Sebuah retorika untuk Writers oleh Jacques Barzun (Harper dan Row, Inc, New York, NY, 1975) dan buku-buku yang sama memberikan saran luas. Menemukan orang-orang yang "menyinggung". Tape mereka ke sudut meja atau mempostingnya dengan jelas pada dinding di mana anda tidak dapat menghindari mereka.


David R. Krathwohl. Bagaimana sebuah Siapkan Usulan Penelitian, 2nd Edition. 1977.



PEDOMAN UNTUK EDITING DAN Merevisi Proposal


Mempertimbangkan tindakan mengedit dan merevisi sepotong menulis sebagai tindakan mutu. Jika anda (atau perwakilan universitas) menandatangani nama Anda ke sana, Anda asserting bahwa kata-kata dan ide yang dinyatakan akurat. Kebanyakan orang teknis tidak terlatih dalam mengedit dan merevisi. Jadi, mereka tidak memiliki metode atau teori untuk melakukan revisi proposal mereka. Selain itu, Anda dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dari fakultas membaca proposal jika anda memiliki satu set panduan dan metodologi tertentu untuk mengikuti.


Berikut adalah beberapa panduan untuk mengedit dan merevisi proposal (atau bagian dari komunikasi profesional):




1. Editing proses mengenali dan mengidentifikasi masalah dalam menulis. Merevisi adalah proses mengubah item ke sesuai dengan aturan atau untuk memproduksi jelas, menulis lebih efektif.

2. Editing / revisi dapat dilakukan untuk mekanika, gaya, dan struktur. Hal ini diperlukan untuk memeriksa mekanik. It is diinginkan (dan kadang-kadang diperlukan) untuk memeriksa struktur dan gaya.


3. Setiap jenis pengeditan / revisi harus dilakukan secara mandiri.


4. Anda tidak perlu mengetahui akurat gramatikal istilah atau konsep yang efektif untuk melakukan pengeditan dan revisi, tetapi cukup penting untuk memiliki buku referensi untuk konsultasi. Minimal, harus ada yang up-to-date Gerai kamus dan buku tata bahasa. (Salah satu sumber adalah Handbook of Technical Writing, Charles T. Brusaw, Gerald J. Alred, dan Walter E. Oliu, St Martin's Press, 1976.)


Pengeditan / Merevisi untuk Mekanika:

Jenis pengeditan / merevisi dilakukan oleh kata kata, dengan perhatian untuk mengidentifikasi setiap item yang tidak diterima sesuai dengan aturan ejaan atau tata bahasa. Tujuan dari proses ini adalah keseragaman accuracy.In dan pengeditan / merevisi untuk mekanik, mencari hal-hal berikut:



1. Tanda baca, cukup baik dan akurat
2. Ejaan

3. Kata ganti perjanjian (kasus, nomor, orang, jenis)

4. Verb perjanjian (tegang, nomor)

5. Nomor (akurasi, kata versus angka)



Pengeditan / Merevisi untuk Gaya:


Jenis pengeditan / merevisi dilakukan dengan membaca kalimat dan frase untuk kejelasan, nada, dibaca, konsistensi dan kualitas lainnya yang memberikan kontribusi kepada keseluruhan pandai menulis. Tujuan dari proses ini lancar, jelas, jelas karya yang dapat dibaca dan difahami dalam satu reading.In pengeditan / merevisi untuk gaya, periksa hal berikut:



1. Kata presisi
2. Lebaran

3. Menghilangkan kata

4. Nominalization: nouns penggunaan kata kerja di mana akan lebih baik

5. Kata-kata teknis untuk pemirsa

6. Nada dan tingkat formalitas kata - konsistensi

7. Redundansi

8. Pola kalimat

9. Kalimat panjang

10. Kalimat bukaan

11. Passives: penggunaan pasif aktif di mana akan lebih baik



Pengeditan / Merevisi untuk Organisasi:


Jenis pengeditan / merevisi dilakukan oleh melalui membaca seluruh dokumen untuk memahami struktur, bagian yang relevan, dan hubungan mereka dengan keseluruhan. Tujuan dari proses ini adalah perpaduan rasa dan arah di seluruh paper.In pengeditan / untuk memperbaiki struktur, pertimbangkan yang berikut ini:



1. Keseluruhan pola atau struktur organisasi
2. Perangkat untuk menunjukkan struktur: judul, bullets, angka, garis bawah, indentations, jarak, dll

3. Bagian atau divisi

4. Jelas transisi antara bagian

5. Proporsi bagian

6. Pentingnya hubungan antara ide dan struktur

7. Indeks dan / atau daftar isi


Menulis proposal: judul


Beberapa prinsip-prinsip efektif untuk mengembangkan judul:


1. Cobalah untuk merumuskan judul dengan 10 kata atau kurang. Beberapa lembaga pemberi menentukan judul dengan kurang dari 60 huruf atau karakter.


2. Digunakan sebagai singkat namun deskriptif yang berfungsi sebagai judul mungkin, untuk referensi Anda sendiri awal. Bahkan beberapa kata akan melakukan.


3. Gunakan jelas adjective-noun kombinasi untuk mengidentifikasi proyek dengan kelas umum.


Contoh: "Visual ketajaman dalam Bayi", daripada "pada Studi Pengembangan Objektif Techniques untuk Memantau Perkembangan Visual ketajaman dalam Bayi".


4. Jika perlu untuk membedakan fokus pada masalah, gunakan subjudul.


Contoh:

"Visual ketajaman di Bayi: Objektif Pemantauan dari Pembangunan"


5. Pilih kata yang aksen utama kategori kajian dan yang membantu untuk menjelaskan fitur yang berbeda. Ini adalah tradisional jenis-jenis metode yang menjelaskan item.


6. Menghindari seperti fillers berkomunikasi dan non-perangkat seperti


J Kajian ... Belajarlah untuk sebuah penjelajahan Tentukan ...

An Examination of ... J Metode ke Explore ...


kecuali fokus dari proyek Anda adalah metodologi sendiri, bukan hasil dari menggunakan metodologi.


7. Judul studi lainnya yang didanai dari proyek di lapangan, karena beberapa alasan. (Lihat Smithsonian Scientific Pertukaran Informasi untuk informasi tentang proyek-proyek penelitian yang didanai saat ini.) Anda akan mendapatkan beberapa rasa jenis penelitian yang didanai saat ini dan Anda akan melihat bagaimana khusus lainnya peneliti menjelaskan proyek-proyek mereka. Anda juga akan melihat mana yang tepat dalam bahasa teknis disiplin.


8. Negara yang besar gagasan secepat mungkin, dengan Modifiers berikut, daripada sebelumnya, dengan kategori utama.


9. Hindari jargon atau kata-kata adat istiadat, walaupun Anda dapat menggunakannya dalam praktek sehari-hari Anda profesi. Hibah adalah permanen catatan, dapat diakses oleh masyarakat, jika diberikan oleh pemerintah. Anda ingin tetap jelas, berlepas tanggal atau dibatasi oleh bahasa. Misalnya, "parametrize", "infrastruktur", "heuristis", "dampak" (sebagai kata kerja), "biaya out", dan "pemanfaatan sumber daya" adalah yang sekarang digunakan dalam berbagai disiplin ilmu. Seperti kebanyakan jargon, kata-kata ini telah jelas dan sederhana yang substitutes menyampaikan pesan yang sama dengan lebih presisi dan ekonomi.

Proposal Writing: Abstracts



Proyek Abstracts: Pedoman


Isi: Sementara abstrak dari isi harus berbeda untuk memasukkan informasi yang paling menonjol untuk setiap proyek, setiap abstrak harus mengatakan sesuatu tentang masing-masing topik berikut:


Subyek: Apa tentang proyek?


Tujuan dan signifikansi: Mengapa proyek dilakukan? Apa yang akan dicapai? Mengapa penting?


Kegiatan: Apa yang akan dilakukan? Metode apa yang akan digunakan?


Populasi target: Apa khusus kelompok belajar atau sedang menjabat?


Lokasi: Di mana pekerjaan yang dilakukan (jika berbeda dengan lokasi Kepala Sekolah Investigator organisasi)?


Hasil yang diharapkan: Apa jenis hasil temuan atau akan dihasilkan? Untuk yang ini akan berguna? Bagaimana mereka akan maju atau keadaan seni dalam profesi Anda?


Menulis Abstrak: Secara umum, abstrak tidak boleh melebihi 200 kata. Mereka dimaksudkan untuk memberikan pemahaman umum tentang apa yang adalah tentang proyek, bukan penjelasan rinci. Setiap kalimat harus mengatakan sesuatu yang spesifik dan bernilai mengetahui.


Memungkinkan 200 kata-kata, dengan kira-kira 20 kata per kalimat, abstrak akan memiliki sekitar 10 kalimat. Perlu pengantar atau tidak menyelesaikan kalimat dan biasanya satu ayat. Hal itu dapat, bagaimanapun, akan dibagi menjadi topik paragraf jika memungkinkan.


Abstrak harus ditulis terakhir, setelah seluruh proposal terdiri. Harus yang sangat jelas, pernyataan langsung dari proyek agar dapat memutuskan apakah reviewer atau tidak sesuai dengan prioritas pendanaan dari badan dan yang digunakan sebagai peninjau buku teknis. Sering abstrak yang dimasukkan ke dalam komputer sebagai media sumber proyek keterangan, sehingga layak meluangkan waktu untuk menulis itu dengan baik.

Proposal Writing: Abstracts



Jenis Abstracts


Teknik menulis, termasuk menulis proposal, ada dua jenis dasar abstrak yang dapat digunakan: Deskriptif dan Aktivitas. Kebanyakan penelitian meminta proposal untuk Aktivitas abstrak, sementara banyak jurnal memerlukan satu Deskriptif.


Aktivitas: The abstrak ringkasan temuan utama dari teori atau proposal atau artikel. Pembaca dapat melihat proyeksi menikam dari artikel atau proyek dan memahami (calon) hasil.


Contoh: Dua tema utama yang diamati dalam pengembangan perangkat lunak, baik yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan memelihara pengembangan aplikasi baru. Yang pertama adalah untuk menyediakan sistem pemrograman semakin kaya fungsi untuk menangani rincian mengelola sumber daya perangkat keras. Yang kedua adalah menyediakan fasilitas pengembangan aplikasi dengan logis dan struktur bangunan blok berpihak lebih dekat dengan logika dari aplikasi itu sendiri. Tambahan tantangan ini adalah untuk memberikan dengan cara yang akan memungkinkan terus meningkatkan perangkat lunak yang ada.



Deskriptif: abstrak yang memberitahu apa yang ada dalam artikel atau proposal, tetapi tidak menawarkan kesimpulan atau informasi mengenai hasil temuan.


Contoh: banyak kemajuan teknologi elektronik adalah mempercepat penggunaan komputer dalam kehidupan sehari-hari. Pada artikel ini tren hardware, input-output teknologi, arsitektur komputer, perangkat lunak, komunikasi, dan intelijen artifisial diperiksa dan kompleksitas dikenalpasti sebagai batasan untuk kemajuan. Menjanjikan arah riset, yang dapat memperpanjang berbagai aplikasi komputer, yang dibahas.




(Sampel tambahan di halaman 21)

Checklist UNTUK PERNYATAAN DARI TUJUAN, TUJUAN DAN KEGIATAN



1. Apakah ada satu atau lebih tujuan yang mencerminkan kebutuhan dan untuk proyek yang jelas menunjukkan arah dan tujuan?


2. Setidaknya ada satu tujuan untuk setiap kebutuhan atau masalah dalam berkomitmen untuk kebutuhan / masalah pernyataan?


3. Apakah tujuan realistis dan tepat?


4. Tujuan yang dinyatakan dalam bentuk hasil dan bukan dari segi metode atau kegiatan?


5. Apakah tujuan menjelaskan penduduk yang akan mendapatkan keuntungan?


6. Apakah tujuan negara waktu oleh mereka yang akan dicapai?


7. Apakah tujuan menjelaskan hasil dari proyek diukur dalam istilah?


8. Melakukan kegiatan pernyataan menunjukkan bagaimana tujuan akan dimasukkan ke dalam dan melakukan operasi?

Estetika checklist



1. Apakah penutup menyatakan sesuatu dari isi proposal ini atau sifat organisasi Anda?


2. Apakah ada Daftar isi?


3. Apa ada judul halaman dengan semua informasi penting yang menjelaskan latar belakang dokumen ini?


4. Adalah ringkasan tidak lebih dari 3 / 4 dari halaman?


5. Apakah organisasi proposal meningkatkan konten dan memudahkan untuk menemukan / menghindari jenis informasi?


6. Margin yang konsisten?


7. Pemberian nomor pd halaman buku yang akurat?


8. Apakah anda menggunakan jenis yang konsisten gaya?


9. Adalah kopi berkualitas tinggi?


10. Nota kaki narratively Tahukah Anda?


11. Apakah anda menggunakan warna coding?


12. Apakah Anda tak perlu menghindari grafik, tabel, diagram?


13. Adalah mengikat rapi dan menarik?


14. Itu diperiksa untuk ejaan / tata bahasa / artikulasi?


15. Mengetik adalah akurat?


16. Apakah bagian-judul jelas dan konsisten dalam format?

JUDUL HALAMAN checklist



1. Apakah informasi menarik diformat?


2. Apakah proyek / program judul berkomunikasi berarti informasi?


3. Adalah sumber dana yang ditunjukkan?


4. Adalah lembaga donor alamat yang diberikan?


5. Anda adalah alamat yang diberikan?


6. Adalah nomor telepon yang tercantum?


7. Merupakan institusi yang dihubungi?


8. Adalah judul halaman tanggal?


9. Jika diperlukan, adalah halaman sign?



Federal Agency REVIEW PROSEDUR

A. Usulan Review oleh Federal Agency


Proposal yang diterima dan nomor oleh pusat atau aplikasi kontrol pusat dari agen federal. Dalam waktu 30 hari, kartu harus diterima oleh Direktur proyek yang menunjukkan nomor yang telah ditetapkan pada proposal. Jika kartu ini tidak diterima dalam 30 hari, hubungi manager program.


Setelah menerima usulan, program manajer atau staf akan melakukan awal yang diperlukan untuk memeriksa komponen proposal. Jika semua komponen yang tidak termasuk, proposal akan dikirim kembali dan direktur proyek akan diminta untuk menyediakan informasi yang diperlukan.


Jika proposal sudah selesai, proses review bermula. Proses dapat membawakan tiga terpisah meninjau prosedur dan umumnya terdiri dari setidaknya dua dari tiga metode yang disajikan di bawah ini.


1. Eksternal Panel Review. Salinan proposal dikirim ke pemeriksa terletak sekitar Amerika Serikat yang ahli dalam disiplin. Jika proposal itu di dalam kawasan khusus, adalah sesuai untuk menyerahkan daftar calon pemeriksa. Badan yang tidak berkewajiban untuk menggunakan ini, tetapi dalam banyak kasus, satu, jika tidak lebih, potensi pemeriksa akan diminta untuk meninjau proposal.


2. Panel Review. Panel yang dipilih adalah grup ahli dalam disiplin (s) yang bertemu secara teratur dan menilai proposal yang diajukan ke program tertentu. Daftar panelists adalah meninjau informasi publik dan dapat diperoleh dari agen.


Usulan akan dikirim ke pemeriksa sebelum panel convenes. Selama panel sesi, proposal yang dinilai dalam putaran. Dalam kebanyakan kasus yang akan menemani naratif ini meninjau titik-rating sistem. Program ini memiliki masukan dari staf selama sesi ini, tetapi terutama terkait dengan informasi teknis.


3. Program Manager dan Agency Staff Review. Review ini adalah terpisah dari eksternal mail meninjau dan panel pemeriksaan. Manager program biasanya mengikuti komentar dan penilaian dari pemeriksa, tetapi sebuah program manajer memiliki kewenangan untuk menolak atau menyetujui proposal berdasarkan sendiri penghakiman dan pengetahuan tentang faktor-faktor eksternal.


J proposal dapat diambil dari proses pemeriksaan oleh proyek direktur setiap saat. Jika penarikan adalah proyek yang diprakarsai oleh direktur, surat penarikan harus ditulis oleh proyek direktur, dan salinan yang dikirim ke kantor kelembagaan yang sesuai.


Di beberapa lembaga seperti National Institutes of Health (NIH), putaran kedua dari kajian yang dibuat oleh dewan penasehat yang menentukan prioritas pendanaan.

Federal Agency REVIEW PROSEDUR, cont.


B. Permintaan untuk Review


Direktur proyek dapat meminta salinan tertulis anonim tinjauan dari kebanyakan lembaga. Menanyakan tentang prosedur yang memberikan badan untuk mendapatkan tinjauan. Review ini berguna untuk semua proyek direktur, meskipun proposal yang diberikan penghargaan. Ulasan yang dapat digunakan ketika melakukan penelitian atau bila revisi proposal untuk resubmission di kemudian hari.


C. Anggaran Negosiasi


Jika proyek adalah direktur dihubungi oleh manager program untuk melakukan negosiasi dengan anggaran dan ruang lingkup dari proyek, informasi kepada lembaga perwakilan. Setiap perubahan signifikan dalam anggaran atau lingkup proyek harus dilakukan melalui dan disetujui oleh lembaga perwakilan.


D. Penghargaan atau penolakan


Penghargaan surat penolakan atau pemberitahuan akan dikirim melalui pos. Secara umum, lembaga-lembaga yang terkendali dari membuat pengumuman lisan dari penghargaan atau kotoran. Penghargaan huruf harus diterima sebelum setiap pengeluaran dana. Setelah menerima penghargaan baik atau surat penolakan, memberitahu lembaga perwakilan. ORTTA akan meninjau penghargaan dan membuat account, dengan asumsi yang diajukan sesuai prosedur telah diikuti.

Alasan penolakan UMUM


Beberapa tahun yang lalu NIH menganalisis alasan mengapa lebih dari 700 proposal penelitian aplikasi yang ditolak. Temuan mereka patut meninjau sebelum menyiapkan proposal untuk diajukan ke NIH atau lembaga pemberi.


I. Alam dari Problem (18%)


A. Ia ragu-ragu atau yang baru akan menghasilkan informasi yang berguna dari proyek (14%).


B. dasar hipotesa adalah kurang sehat (3,5%).


C. usulan penelitian ilmiah adalah prematur karena hingga saat ini kekurangan mendukung pengetahuan (0,6%).


II. Pendekatan kepada Problem (38,9%)


A. rencana penelitian adalah samar, membaur dan tidak disajikan dalam beton detail (8,6%).


B. Rencana penelitian tidak cukup terkontrol (3,7%).


C. perawatan yang lebih besar dalam perencanaan diperlukan (25,2%).

1. Penelitian rencana belum dirancang secara hati-hati (11,8%).

2. Metode yang diusulkan tidak akan menghasilkan hasil yang akurat (8,8%).

3. Prosedur yang akan digunakan harus dibilang lebih

detail (4,6%).


D. statistik yang lebih menyeluruh diperlukan perlakuan (0,7%).


E. diusulkan ujian setiap mata pelajaran yang memerlukan lebih banyak daripada

nomor yang diberikan (0,7%).


III. Kompetensi dari penyidik (38,2%)


A. pemohon harus lebih besar untuk memperoleh keakraban dengan

relevan sastra (7,2%).


B. Masalah-masalah yang akan diinvestigasi lebih kompleks daripada

pemohon menyadari (10,5%).


C. pemohon mengajukan untuk memasuki area penelitian yang

mereka tidak cukup terlatih (12,8%).


D. Kepala sekolah penyidik berniat untuk memberikan tanggung jawab yang sebenarnya

untuk arah yang rumit proyek yang berpengalaman

bersama penyidik (0,9%).


E. pemeriksa tidak memiliki cukup keyakinan pada pemohon

menyetujui aplikasi ini, sebagian besar berdasarkan pada masa lalu

upaya dari pemohon (6,8%).



IV. Ketentuan Penelitian Lingkungan (4,8%)


A. penyidik akan diminta untuk mencurahkan terlalu banyak waktu untuk

pengajaran atau penelitian non-tugas (0,9%).


B. diperlukan hubungan yang lebih baik dengan rekan dalam jaminan

disiplin (0,4%).


C. Diminta ekspansi pada lanjutan yang saat ini didukung

proyek penelitian akan menghasilkan kegagalan untuk mencapai utama

Tujuan dari pekerjaan (3,5%).



Berdasarkan analisis di atas, yang dirancang secara hati-hati, baik beralasan usulan ini akan mengatasi pitfalls umum. Hal itu juga mewakili dan kredibilitas pernyataan penting tentang penyidik.


------------------


J dibandingkan studi dilakukan di Biro Occupational dan pendidikan kejuruan. Berdasarkan sampel dari 353 penelitian hibah aplikasi,


- 18% lupa untuk nomor halaman.


- 73% lupa mencantumkan daftar isi.


- 81% tidak abstrak.


- 92% gagal untuk menyediakan resume yang diusulkan konsultan.


- 25% itu tidak melanjutkan sekolah untuk penyidik.


- 66% tidak termasuk rencana untuk proyek evaluasi.


- 17% lupa untuk mengidentifikasi nama proyek oleh direksi.


- 20% gagal untuk daftar tujuan dari proyek.


Semua proposal harus dua kali untuk diperiksa dan kelemahan serupa. Beberapa hari yang dihabiskan di hati proofreading dapat menangkap masalah ini sebelum melakukan pemeriksa.

Pertimbangan memperoleh GRANT FOUNDATION DAN DOLLAR


(Alasan utama yang ditolak)


1. Harus tidak hanya meminta dana operasi. Lembaga donor mencari tanda-tanda nyata efektif bekerja kekhawatiran relatif besar untuk masalah sosial.


2. Badan harus percaya bahwa uang akan membuat perbedaan yang signifikan di bidang kebijakan, prosedur, atau jasa sebagai hasil dari proyek. Mereka juga tertarik pada bagaimana dana mereka akan mengubah respon dari lembaga dengan kebutuhan para klien dan masyarakat. Hal-hal ini harus dibenahi di semua proposal.


3. Pendanaan organisasi akan bukti bahwa organisasi papan telah menunjukkan upaya untuk mengembangkan peran kepemimpinan diarahkan ke arah yang terus proses adaptasi dengan perubahan kebutuhan masyarakat.


4. Pendanaan organisasi khawatir jika dana Anda memperlakukan mereka dengan cara yang sama yang Anda lakukan pajak dukungan. Analisa mereka adalah bahwa mereka mungkin juga membayar pajak dan memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak uang dari pemerintah daripada menerima dana. Intinya adalah bahwa Anda harus melakukan sesuatu yang unik dengan dana dari sumber non-pemerintah.


5. Pendanaan organisasi akan terlihat keras di bukti Anda hadir dalam proposal Anda karena integritas dan aplikasi untuk masalah dan isu-isu ini. Perlu juga diberikan evaluasi rencana yang solid. Evaluasi rencana harus tidak hanya memantau kegiatan yang terjadi di-tetapi menilai apakah dana yang membuat perbedaan yang signifikan tentang layanan.


6. Penting untuk memberikan kesaksian dari hibah kelompok yang akan dilayani selain anda sendiri analisis kebutuhan mereka. Kriteria yang penting di sepanjang baris ini adalah bahwa proyek mendorong klien untuk menjadi kurang bergantung pada badan lebih daripada tergantung dari waktu ke waktu. Tujuannya nampaknya peningkatan swadaya daripada meningkatkan ketergantungan pada lembaga bantuan.

HELPFUL SARAN UNTUK Menyiapkan proposal

UNTUK luar sekolah SUPPORT 1


Percakapan dengan program petugas di National Science Foundation dan di Institut Kesehatan Nasional dihasilkan ide-ide umum yang mungkin berguna dalam persiapan aplikasi luar sekolah untuk mendukung proyek-proyek penelitian ilmiah atau kegiatan:


Bagaimana Anda akan dinilai Proposal?

Dalam mempersiapkan proposal penelitian yang perlu diingat bahwa akan dibaca dan dinilai oleh astute pemeriksa yang ahli di bidang khusus. Banyak penulis lainnya akan bersaing dengan anda untuk mendapatkan perhatian dan reaksi baik dari orang-orang pemeriksa. Maka mungkin bermanfaat untuk mempertimbangkan beberapa jenis pertanyaan yang akan muncul di pikiran dari mereka sebagai pemeriksa proposal Anda mengevaluasi dan menentukan peringkat Kelebihan lainnya bersaing dengan proposal.


1. Persis apa yang bekerja untuk dicapai? Proposal harus sebagai eksplisit pada titik ini adalah sebagai mungkin.


2. Apakah saat ini kita pengetahuan? Dimana dalam satu mulai bekerja pada tugas yang akan dicapai? Penulis harus menganggap bahwa pemeriksa akan juga informasi tentang ini karena dia. Hampir pasti mereka akan bereaksi unfavorably jika penulis nampaknya kurang informasi tentang ini.


3. Apa yang akan negara kami setelah berhasil menyelesaikan pekerjaan yang diusulkan? Untuk menjawab pertanyaan ini proposal harus berkomunikasi:


a. Kriteria untuk menentukan ketika tujuan telah dicapai.

b. Sifat dari kondisi di sekitar perbatasan negara kami ketika bekerja menuju tujuan dimulai.

c. Kriteria yang kemajuan menuju tujuan dapat diukur.


4. Apakah metode prosedur untuk melakukan pekerjaan yang diusulkan? Apakah ini jelas bahwa metode yang diusulkan berlaku untuk tugas? Apakah mereka independen dan non-berurut? Setiap metode adalah subyek untuk verifikasi independen? Apakah mungkin untuk memperkirakan kemungkinan yang akan metode yang dipilih, pada kenyataannya, hasil yang dikehendaki informasi? Memiliki semua jelas dan metode yang dianggap dari orang-orang, ada yang paling menjanjikan dipilih? Adalah keterbatasan pilihan metode diakui? Apakah penulis proposal ini memiliki keahlian yang memerlukan metodologi?


5. Apakah mungkin untuk memprediksi konsekuensi yang akan jatuh dari pencapaian tujuan yang dinyatakan? Yang positif, maupun negatif, nilai fungsi konsekuensi ini diakui?


6. Apa saja potensi keuntungan yang akan diperoleh dari pencapaian tujuan dinyatakan?

Matchett, cont.


7. Apa yang berhasil kemungkinan pencapaian tujuan? Adalah "kesuksesan" tunduk kepada "semua atau tidak ada" efek atau mungkin pekerjaan yang dapat sebagian berhasil?


8. Berapa banyak usaha akan diperlukan untuk melakukan pekerjaan yang diusulkan? Berapa banyak dukungan dari semua jenis akan diperlukan untuk melakukan pekerjaannya? Adalah penulis dari perkiraan yang diperlukan upaya realistis?


9. Dengan mempertimbangkan jawaban atas pertanyaan 5, 6, 7, dan 8, dan mengingat keterbatasan parah pada dana yang tersedia, mengapa proyek ini harus didukung?


Apakah mengapa Proposal ditolak?

Salah satu publikasi paling berguna untuk pertanyaan ini adalah artikel yang ditulis oleh Ernest M. Allen, "Mengapa Apakah Penelitian Aplikasi Ditolak?" (Sains 132:1532-1534, 1960). Kajian ini, walaupun dua puluh satu tahun, masih relevan dan kontemporer. Rujuk bagian atap, GN "Siapa yang Anda Dibaca Proyek-Grant Aplikasi ke National Institutes of Health?" Fed. Proc.31 :2-9, 1972) Tabel I artikel ini daftar beberapa kelas kekurangan yang cenderung berulang dalam penelitian aplikasi yang gagal untuk mendapatkan persetujuan. Kekurangan ini mungkin tidak semua akan relevan dengan pekerjaan tertentu, tetapi mereka dapat melayani sebagai daftar kasar untuk menghindari kesalahan dalam mempersiapkan aplikasi. Mereka adalah:


1. Masalahnya sepele atau tidak mungkin untuk memproduksi atau informasi baru.


2. Penelitian yang diusulkan didasarkan pada hipotesa yang terletak di ragu-ragu, kurang sehat atau cukup bukti.


3. Masalahnya lebih kompleks dibandingkan dengan penulis menyadari.


4. Masalahnya adalah di lokal, dan produksi, atau kontrol, atau gagal jatuh jelas di utama dari disiplin.


5. Masalahnya adalah intelektual prematur - hanya pilot studi.


6. Masalahnya, sebagaimana diusulkan terlalu terlibat dengan terlalu banyak unsur-unsur yang dibutuhkan untuk penyelidikan secara bersamaan.


7. Uraian penelitian daun proposal samar, membaur, dan tanpa tujuan yang jelas.


8. Metodologi yang diusulkan, termasuk tes dan prosedur, yang tdk cocok dengan tujuan. Mungkin diluar kompetensi dari penyidik.


9. Yang berlebihan semua desain tidak hati-hati dari pemikiran.


10. Statistik aspek tidak diberikan cukup pertimbangan.


11. Pendekatan tidak imajinasi atau orisinalitas.


Matchett, cont.


12. Kontrol yang baik inadequately disusun atau dijelaskan.


13. Usulan untuk bahan penelitian ini adalah tdk cocok atau sulit diperoleh.


14. Jumlah observasi diusulkan adalah tidak cocok.


15. Tdk cocok peralatan yang tersedia untuk penelitian.


16. Penyidik tidak memiliki pengalaman atau pelatihan yang diusulkan untuk penelitian.


17. Penyidik nampaknya kurang relevan dengan metode atau sastra, atau keduanya.


18. Penyidik dari sebelumnya diterbitkan bekerja di lapangan tidak mengilhamkan keyakinan.


19. Penyidik bergantung terlalu berat, atau kurang, berpengalaman di asosiasi.


20. Penyidik adalah menyebarkan dirinya terlalu tipis.


21. Penyidik memerlukan kontak dengan rekan atau terkait dalam bidang ini.


22. Persyaratan untuk peralatan, personil atau waktu yang tidak realistis.


23. Tanggung jawab lainnya mencegah penyidik dari devoting cukup waktu untuk proyek ini.


24. Pengaturan kelembagaan tak baik.


25. Peristiwa hibah penelitian yang diselenggarakan di ruang lingkup yang cukup dan pendanaan untuk membiayai penelitian yang diusulkan.


Secara umum, penolakan yang meminta hasil dari kombinasi ini di mata kesalahan satu atau beberapa pemeriksa. Mungkin satu yang terbesar adalah kelompok kesalahan akan datang di bawah judul dari "Metodologi", atau di penyidik kemampuan untuk melakukan penelitian di cara diusulkan.


Kesalahan sepele Itu Shoot Dapatkah Anda Bawah

J memorandum dari bagian besar dari National Science Foundation menyatakan "Banyak proposal ... diterima tidak lengkap data yang hadir dalam pengolahan hasil penundaan." Data yang paling sering hilang adalah biografis untuk bahan pokok penyidik; Daftar sekarang semua dukungan penelitian termasuk judul, sumber, periode dan jumlah, dan kecil dari upaya yang ditujukan untuk pekerjaan; daftar semua proposal tertunda, karena usulan pembaharuan, pengeluaran di bawah sekarang hibah oleh utama dan kategori anggaran untuk keseimbangan netral, dan yang baru untuk setiap tahun anggaran untuk mendukung apa yang diminta, dan total anggaran halaman. Pentingnya termasuk 200 kata abstrak yang diusulkan juga menekankan bekerja. Dengan kata lain, cobalah untuk mengikuti format yang diminta sangat erat.

Matchett, cont.


The Need For Peer Review

Mungkin satu-satunya faktor paling penting dalam mempersiapkan keberhasilan aplikasi peer review sebelum diserahkan kepada badan. Universitas memerlukan administrasi diperiksa oleh ketua departemen dan unit administrasi sebelum diajukan. Tidak ada syarat untuk Universitas peer review, namun dalam jangka panjang, dapat yang paling penting dari semua. Seperti tinjauan harus kiri kepada penyidik, karena dia adalah terbaik mampu mengidentifikasi pemeriksa sesuai dengan kompetensi dan minat.


Untuk apa Apakah Jika Anda Apakah ditolak

Jika usulan tersebut tidak diterima oleh yang mensponsori agen, salah satu hal penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk meminta evaluasi dan reviewer komentar. Tidak hanya evaluasi ini akan menunjukkan kelemahan dari proyek Anda, tetapi mereka akan menjadi tak ternilai di masa depan proposal yang diajukan. Menilai keberhasilan dengan lembaga federal paling kurang dari 25%. Cara terbaik untuk mendapatkan proyek-proyek yang didanai menggunakan komentar resensi buku dan berlaku lagi.


Saran lainnya

Salah satu cara untuk tetap pada saat ini topik yang menarik untuk mensponsori agen adalah secara sukarela untuk melayani di review panel. Selain itu, ketika mempertimbangkan sebuah cuti panjang atau cuti dari ketiadaan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk bekerja sama dengan lembaga federal bersekutu ke daerah penelitian. Ini juga akan membantu Anda untuk tahu dari sekarang emphases penelitian.

Dari sebuah kutipan HHS Panduan untuk Evaluasi RFP's


Kutipan spesifik ini memberikan poin untuk pemeriksa untuk mencari. Harus membantu orang yang mencari dukungan dari luar proyek.


Cakupan Kerja

Bagian proposal harus yang paling komprehensif karena menguak offeror dari pengetahuan tentang lapangan dan berisi pendekatan yang disarankan untuk melakukan persyaratan evaluasi studi. Dalam kebanyakan kasus, heaviest berat yang akan diberikan kepada bagian proposal.


Memiliki offeror menunjukkan pengetahuan yang cukup mengenai latar belakang, operasional, dan status dari program yang akan dievaluasi?


Memiliki offeror disajikan sebuah pendekatan yang akan mencapai tujuan yang dinyatakan RFP?


Adalah pendekatan yang diusulkan didukung dengan justifikasi mengapa harus mencapai tujuan evaluasi?


Do you think pendekatan yang disarankan akan bekerja?


Memiliki offeror diperkenalkan peristiwa yang tak dapat berakibat pada proyek mengerumuni atau memperluas lingkup kerjanya?


Memiliki rencana pengelolaan khusus oleh tugas untuk periode kinerja termasuk?


Memiliki offeror menunjukkan efisien penggunaan waktu dan sumber daya, terutama jika layanan khusus seperti komputer yang diperlukan untuk waktu yang singkat lama studi?


Offeror telah memiliki realistis dalam jumlah waktu yang dialokasikan untuk pelaksanaan tugas masing-masing?


Menunjukkan offeror memiliki kompetensi di bidang yang sangat khusus, seperti analisis statistik yang diperlukan untuk evaluasi belajar?


Yang telah diizinkan untuk offeror licin dalam persiapan kuesioner, alat tes, tes administrasi, proses data, dll?


Jika sesuai, ada kunjungan telah disediakan cukup untuk sepanjang masa kinerja?


Apakah laporan bersemangat untuk tonggak utama / acara kajian?


Jika sesuai, offeror yang telah disediakan untuk penggunaan sumber daya masyarakat?


Jika data ini diperlukan untuk studi perbandingan, memiliki offeror diizinkan untuk sampel yang memadai dari sebuah eksperimental atau kelompok kontrol?


Apakah offeror tentukan produk yang akan dari evaluasi hasil belajar?


Offeror diperbolehkan memiliki izin untuk OMB pada pengembangan instrumen pengukuran?

Panduan HHS, cont.


Menunjukkan offeror memiliki pengetahuan tentang teknik dan prosedur evaluasi?


Jika sesuai, yang telah menunjukkan bahwa offeror yang cukup wakil dari semua tingkat program personil akan dicantumkan dalam evaluasi?


Pertanyaan-pertanyaan ini adalah tidak semua item secara khusus dan termasuk yang berkaitan dengan studi yang diusulkan harus ditambah.



Personil

Usulan personil harus dikaji secara kritis karena mereka sangat penting untuk keberhasilan menyelesaikan studi. Kemampuan, pengalaman, dan pelatihan bagi personil yang relatif terhadap mereka tugas khusus pada studi harus ditinjau secara eksplisit. Jika RFP juga diminta referensi untuk proyek-proyek yang personil bekerja, maka referensi ini harus setidaknya tiba-dicentang.


Apakah tugas-tugas yang jelas dalam studi khusus personil dan akan ditugaskan untuk waktu yang panjang?


Personil yang ditugaskan untuk tugas-tugas khusus oleh kualifikasi pelatihan dan pengalaman untuk menjalankan tugas dengan sukses?


Telah diberikan cukup informasi tentang personil yang cukup untuk membolehkan Hukum dibuat diusulkan mengenai peran mereka dalam studi?


Apportionment adalah personil tingkat dan waktu tertentu untuk tugas realistis?


Apa jaminan yang dibuat mengenai ketersediaan personil yang diusulkan? Adalah kemungkinan rencana jika diminta menjadi personil tertentu tidak tersedia?


Memiliki cukup waktu dan tenaga yang cukup untuk menyediakan termasuk administrasi pengelolaan studi?


Konsultan yang digunakan, jika demikian, untuk apa yang mana? Yang diusulkan adalah menggunakan sesuai?


Adalah pengarang proposal salah satu tombol personil?


Apakah keberhasilan proyek tergantung, untuk banyak, setelah personil tidak terkait langsung dengan calon kuat?



Fasilitas

On-situs ketersediaan fasilitas khusus atau kemudahan akses fasilitas yang diperlukan harus ditunjukkan dalam proposal. Sumber sarana dan peralatan yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan studi, tapi yang tidak di lokasi, harus dinyatakan, serta ketentuan yang diharapkan untuk digunakan.


Adalah fasilitas dan peralatan yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan studi ditetapkan dalam proposal?


Bagaimana offeror bermaksud untuk mengakses fasilitas tidak kontraktor di situs?

Panduan HHS, cont.


Apakah penggunaan fasilitas di luar kontraktor dari perusahaan memerlukan subcontract?


Jika subcontracting sangat diperlukan, yang diusulkan subcontractor disebutkan secara khusus, bersama dengan penjelasan dari kualifikasi yang diperlukan?


Adalah rencana penggunaan fasilitas seperti pencetakan, pengolahan data, dll, realistis dalam hal rencana evaluasi?


Realistis adalah jadwal waktu jika beberapa layanan direncanakan akan dilakukan di fasilitas berlokasi selain dari kontraktor?


Jika diperlukan layanan komputer, ada kontrol yang dibangun ke dalam proses perbaikan sehingga tindakan dapat diambil di antara poin jika diperlukan?



Kinerja masa lalu

Sebuah organisasi "merekam lagu" persediaan beberapa wawasan ke dalam kemampuan perusahaan untuk melakukan kegiatan di daerah-daerah khusus. Referensi pengalaman masa lalu untuk membentuk sebuah bingkai referensi dari mana untuk menilai kemampuan organisasi. Namun, juga dapat menyesatkan dalam hal persyaratan yang belajar. Ini tetap diingat selama proses evaluasi. Glossy, samar-samar worded pernyataan dukungan dengan sedikit memberikan informasi yang berarti. Jika pengusul telah diminta untuk memberikan referensi tentang performa kerja, maka kontraktor harus petugas tiba-tiba orang-orang yang diberikan.


Melakukan rujukan ke pengalaman masa lalu termasuk kegiatan khusus yang terkait dengan persyaratan yang diusulkan belajar?


Apa reputasi perusahaan yang tidak terus dalam bidang studi yang diusulkan?


Pengusul telah memiliki profesional dihormati oleh masyarakat karena kinerja profesional di bidang tertentu?


Adalah pernyataan performa worded dalam cara yang berarti, sehingga Anda dapat mengidentifikasi apa sebenarnya pekerjaan yang dilakukan?


Memiliki offeror tawaran untuk kontrak di daerah di mana kinerja belum menunjukkan?


Satu atau lebih rapat evaluasi panel yang diadakan untuk menentukan dpt diterima, unacceptability, atau potensi dpt diterima dari proposal teknis. Setiap proposal harus menerima mutlak, bukan relatif, penghakiman; yang sudah ditentukan cut-off skor tidak boleh digunakan. J proposal jika dianggap dapat diterima, tanpa kualifikasi atau revisi, panel hakim yang offeror dapat melakukan pekerjaannya competently. Proposal yang tidak dapat diterima mungkin dapat dilakukan dengan khidmat yang menjelaskan data dan karena itu akan dimasukkan ke dalam zona dari pertimbangan. Hal ini dapat menunda akhir penghargaan untuk beberapa minggu. Proposal yang tidak dapat diterima memerlukan revisi besar tidak akan menerima nilai layak seleksi untuk zona kompetitif.

Panduan HHS, cont.


Kontrak file harus berisi dokumentasi yang tertentu dan mengapa keputusan itu dibuat dalam evaluasi proposal. Tanggung jawab untuk justifikasi ini terletak dengan perwakilan teknis pada panel. Mereka menilai wakil dan peringkat pada setiap usulan yang terpisah skor lembar, maka negara mengapa penilaian dan peringkat yang diberikan. Hal ini sangat penting jika sebuah wawancara diminta oleh kontraktor yang ingin penjelasan dari masing-proposal dari kekurangan. Jarang kontraktor akan mengejar masalah ini melampaui batas normal wawancara kecuali mereka merasa diperlakukan tidak adil, diskriminasi terhadap, dll Evaluasi dari proposal harus hati-hati dan pikiran yang direkam jika merongseng kesempatan harus memerlukan presentasi ini bukti di pengadilan.



Informasi biaya

(Catatan: evaluasi panel review biaya informasi setelah mempertimbangkan aspek teknis usulan. Tanggungjawab untuk evaluasi biaya sering terletak terutama dengan kontraktor pejabat, yang bergantung pada masukan dari anggota lain dari evaluasi panel.)


Adalah keseluruhan biaya dalam menilai anda (yang kontraktor dari badan) anggaran?


Apa hubungan antara biaya dan angka setara item dalam teknis proposal?


Personil adalah biaya yang wajar sesuai dengan tugas-tugas yang harus dilakukan?


Apakah yang sesuai personil yang ditugaskan untuk melakukan tugas-tugas yang sesuai?


Ada pengeluaran yang dikhususkan untuk subcontracting persyaratan seperti pengolahan data?


Jika skala besar kuesioner harus dikirim, memiliki jumlah yang cukup untuk menyisihkan prangko?


Ada biaya untuk pengembangan instrumen, pembelian bahan baku, seperti scoring lembar, dll, termasuk?


Perjalanan sepertinya tidak masuk akal bila dibandingkan dengan tugas-tugas yang akan dicapai?


Jika konsultan atau ahli disertakan, mereka adalah harian menilai wajar dan dalam waktu yang tepat untuk keuangan berbagai badan? Yang diusulkan adalah waktu yang wajar?


Jika sesuai, ada biaya untuk personil lokal termasuk?


@ direproduksi dengan izin dari William H. Matchett

Tidak ada komentar: