link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 24 Maret 2009

Kowloon, Hong Kong

Area Information for Kowloon, Hong Kong Informasi untuk area Kowloon, Hong Kong

Hong Kong dibagi menjadi empat bagian utama: Kowloon, Hong Kong, New Territories dan pulau-pulau Outlying. Kowloon and the New Territories are on a peninsula of the Chinese mainland, north of Victoria Harbor; Hong Kong Island is on the south side of the harbor facing Kowloon; the Outlying Islands simply refers to any of the other 234 islands. Kowloon dan New Territories adalah pada tanjung daratan Cina, di utara Victoria Harbor, Hong Kong adalah di sebelah selatan yang menghadap pelabuhan Kowloon, pulau-pulau Outlying hanya merujuk kepada salah satu dari 234 pulau. The New Territories has a 12m (i20km) land border with Chinese mainland. New Territories memiliki 12m (i20km) tanah perbatasan dengan Cina daratan.
The city itself is centered around Victoria Harbor . Kota itu sendiri berpusat di Victoria Harbor. The main business district is Central, on Hong Kong Island. Utama adalah pusat bisnis, di Hong Kong. East of Central is the Admiralty commercial district, then Wan Chai, known for restaurants and clubs and then Causeway Bay, a major shopping area. Timur Tengah adalah kabupaten Admiralty komersial, maka Wan Chai, dikenal untuk restoran dan klub kemudian dam Bay, suatu pusat perbelanjaan. Towering above it all is the "Peak," Hong Kong's premier scenic outlook and residential district. Tinggi di atas semua itu adalah "Peak", Hong Kong's premier pemandangan outlook dan daerah pemukiman. From Victoria Peak, overlooking the world's busiest deepwater port, you can see a city teaming with 24/7 life, day or night human activity never ceases. Dari Victoria Peak, menghadap di dunia busiest deepwater port, Anda dapat melihat kota teaming dengan 24 / 7 hidup, malam hari atau aktivitas manusia tidak pernah berhenti.
Despite its British colonial past, Hong Kong has always stuck to its roots – the city's soul is pure Chinese. Walaupun dikepung oleh British kolonial masa lalu, Hong Kong selalu terjebak ke akar - jiwa di kota ini adalah murni Cina.
The British took control of Hong Kong in 1841 following the Opium Wars. British mengambil kontrol di Hong Kong 1841 mengikuti apiun Wars. Hong Kong was formally ceded by China the following year; various adjacent lands were added later in the 19th century. Hong Kong secara formal ceded oleh Cina pada tahun berikutnya; berbagai tanah yang berdekatan kemudian ditambahkan pada abad ke-19. Hong Kong became the Hong Kong Special Administrative Region (SAR) of China on 1 July 1997. Hong Kong Hong Kong menjadi Daerah Administratif Khusus (SAR) dari Cina pada 1 Juli 1997. In this agreement, China has promised that, under its "one country, two systems" formula, China's socialist economic system will not be imposed on Hong Kong and that Hong Kong will enjoy a high degree of autonomy in all matters except foreign and defense affairs for the next 50 years. Dalam perjanjian ini, Cina telah dijanjikan itu, di bawah-nya "satu negara, dua sistem" rumus, Cina dari sistem ekonomi sosialis tidak akan dikenakan di Hong Kong dan Hong Kong yang akan menikmati derajat otonomi tinggi dalam segala hal kecuali urusan luar negeri dan pertahanan selama 50 tahun.

Population: 6,916,000 Time Zone: GMT/UTC +8 (Hong Kong Standard Time Populasi: 6916000 Zona Waktu: GMT / UTC +8 (Hong Kong Standard Time
Area : 1,098 sq km Area: 1.098 km persegi
Flight times: Honolulu- 11 hrs, Los Angeles- 17 hrs, San Francisco- 14 hrs, New York- 21 1/2 hrs Penerbangan kali: Honolulu-11 jam, Los Angeles-17 jam, San Fransisco-14 jam, New York-21 1 / 2 jam


WEATHER Cuaca
Hong Kong is sub-tropic with temperate conditions half of the year. Hong Kong adalah sub-tropis dengan kondisi sedang setengah tahun. November and December are the best months to visit. November dan Desember adalah bulan yang terbaik untuk dikunjungi. Severe weather can affect Hong Kong and including tropical cyclones, strong winter monsoon winds, and thunderstorms between April and September. Parah cuaca dapat mempengaruhi Hong Kong dan termasuk tropis cyclones, kuat musim dingin musim hujan angin, dan badai antara April dan September.
Average Daily High/Low Temperature: Setiap hari rata-rata tinggi / rendah Suhu:
- Spring: High 87F/31 C, Low 70F/21 C - Musim Semi: 87F/31 C tinggi, rendah 70F/21 C
- Summer: High 90F/32 C, Low 72F/22 C - Ringtone: 90F/32 C tinggi, rendah 72F/22 C
- Fall: High 87F/31 C, Low 68F/20 C - Fall: 87F/31 C tinggi, rendah 68F/20 C
- Winter: High 73F/23 C, Low 47F/8 C - Musim Dingin: 73F/23 C tinggi, rendah 47F / 8 C

TRANSPORTATION TRANSPORTASI
Hong Kong International Airport at Chek Lap Kok on Lantau Island is one of the world's best and most modern airports. Bandara Internasional Hong Kong di Chek Lap Kok di Pulau Lantau adalah salah satu terbaik di dunia dan kebanyakan bandar udara modern. It is the main entry point to Hong Kong as well as being the gateway to China. Ini merupakan titik masuk utama ke Hong Kong juga sebagai pintu gerbang ke Cina. Ground transport is easy, convenient and relatively inexpensive with the available taxi services, rail, buses, ferries to Tuen Mun. Tanah transport mudah, nyaman dan relatif murah dengan layanan yang tersedia taksi, kereta api, bis, feri ke Tuen Mun.
http://www.hongkongairport.com/eng/index.jsp http://www.hongkongairport.com/eng/index.jsp
Public Transportation Transportasi Umum
MTR is the area's modern transit system and is far cheaper and often more efficient that taxis. MTR merupakan daerah transit modern dan sistem yang jauh lebih murah dan lebih efisien yang sering taksi.
The bus system is more extensive but sometimes quite crowded. Bus sistem yang lebih luas, namun kadang-kadang cukup ramai.
Metered taxis are red with silver tops (and green with white tops in the New Territories). Taksi merah yang diukur dengan perak tops (putih dan hijau dengan tops di New Territories).
Rental cars are available, but do not drive in Hong Kong. Rental mobil yang tersedia, tetapi tidak berkendara di Hong Kong. The complex highway system, clogged roads and limited parking will overwhelm you . Kompleks sistem raya, jalan buntu dan terbatas parkir akan membanjiri Anda.

AREAS OF INTEREST Bidang DIINGINKAN
Aberdeen Aberdeen
Located on Hong Kong Island's south side is home to about 600 junks which house over 6,000 boat dwellers.ÊOriginally the most important fishing port in Hong Kong before British rule, today it is one of the more popular tourist attractions. Terletak di Hong Kong dari sisi selatan adalah tempat tinggal sekitar 600 junks lebih dari 6.000 rumah yang dwellers.ÊOriginally perahu nelayan yang paling penting pelabuhan di Hong Kong sebelum British aturan, hari ini adalah salah satu yang lebih populer tempat-tempat wisata.

Ocean Park Ocean Park
An entertainment center with an oceanarium, an atoll reef, a marine park with penguins and performing orcas, a roller coaster, a 2,000 bird aviary, a butterfly house, and the Middle Kingdom – a passage through Chinese history from China's inception to the current era. Sebuah pusat hiburan dengan Sea, sebuah Atoll karang, dengan sebuah taman laut dan melakukan orcas penguins, a roller coaster, sebuah kandang burung burung 2000, sebuah rumah butterfly, Tengah dan Kerajaan - sebuah petikan sejarah dari Cina melalui China macam ke dalam era . Visitors can take cable cars to the top of Brick Hill from the park entrance, an experience that takes an hour from the entrance up to the top. Pengunjung dapat mengambil kabel mobil ke bagian atas Brick Hill dari pintu masuk parkir, sebuah pengalaman yang memakan waktu satu jam dari pintu masuk sampai ke atas.

Stanley Stanley
Once a pirate hideout,today it is a scenic fishing village that has become a tourist area mostly known for it's beaches, shopping and Stanley Prison. Setelah pembajak persembunyian, hari ini adalah sebuah desa nelayan yang indah telah menjadi kawasan wisata paling banyak dikenal dari pantai, belanja dan Stanley Prison.

Repulse Bay Repulse Bay
The most popular beach in Hong Kong is found at Repulse Bay, on the southern part of the island.ÊOn weekends, the beaches are filled with people enjoying the sand and the views of some islands in the South China Sea.ÊBest to visit on weekdays. Pantai yang paling populer di Hong Kong ditemukan di Repulse Bay, pada bagian selatan dari island.ÊOn pekan, pantai yang penuh dengan orang menikmati pasir dan dilihat dari beberapa pulau di Cina Selatan Sea.ÊBest untuk dikunjungi pada hari-hari biasa .

Tsim Sha Tsui Tsim Sha Tsui
The Nathan Road area, located in Kowloon, is quite the shopping paradise. Nathan Road di kawasan yang terletak di Kowloon, cukup berbelanja di surga. "The Golden Mile," is known for its great shopping plus colorful nightlife and restaurants. "The Golden Mile", dikenal dengan belanja besar plus warna malam dan restoran. Other great shopping areas in Kowloon include Mongkok, and Yaumati. Lainnya besar pusat perbelanjaan di Mongkok Kowloon termasuk, dan Yaumati.

Hong Kong Cultural Center Hong Kong Cultural Center
Found on Kowloon and opened in 1989. Ditemukan di Kowloon dan dibuka pada tahun 1989. It is located across from the well-known Peninsula Hotel. Ianya terletak di depan yang dikenal Peninsula Hotel. The Cultural Center is home to the Hong Kong Museum of Art and has a theater, studios, and a concert hall plus an array of Chinese and Western restaurants. Di Pusat Kebudayaan adalah tempat Hong Kong Museum of Art dan teater, studio, dan ruang konser plus array restoran Cina dan Barat.

Victoria Park Victoria Park
There are several things to be experienced while at Victoria Park on Hong Kong Island. Ada beberapa hal yang akan dialami saat di Victoria Park di Hong Kong. There is the Peak Tram, a historic landmark since it was built in 1888, that takes you from Garden Road to the Tower on Victoria Peak. Ada Peak tram yang bersejarah karena dibangun pada tahun 1888, yang akan membawa Anda dari Kebun Jalan ke Tower di Victoria Peak. The Peak Tower is about 410 meters (1,350 ft) and has an area for snacks or meals.ÊThe view on Victoria Peak is beautiful and well worth the money and time. The Peak Tower adalah sekitar 410 meter (1.350 kaki) dan memiliki wilayah untuk makanan ringan atau meals.ÊThe melihat di Victoria Peak yang indah dan bernilai baik uang dan waktu.

Tidak ada komentar: