link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2011

Hotel murah di Nagasaki, Jepang.

Bagaimana mencari hotel murah di Nagasaki, Jepang.


    
Situs ini telah diterjemahkan secara otomatis. Ingat, saat Anda membaca ini.
Nagasaki adalah kota pelabuhan di Jepang dengan rasa internasional, berkat sejarah sebagai satu-satunya pelabuhan di Jepang melayani negara-negara asing untuk bertahun-tahun. budaya kota ini telah dipengaruhi oleh orang Cina, Belanda dan Portugis.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

Sebuah komputer dengan akses internet untuk pemesanan akomodasi online

Sebuah paspor yang masih berlaku dari negara asal Anda

Visa 90 hari sementara, dikeluarkan untuk kebanyakan Eropa dan negara-negara Amerika Utara. informasi visa khusus dapat berbeda untuk negara-negara lain jadi pastikan untuk mendapatkan informasi terbaru dari Departemen Luar Negeri Jepang

Tahu Tujuan Anda

1. Ketahuilah bahwa Nagasaki adalah ibukota prefektur Nagasaki di pulau Kyushu di Selatan Jepang.

2. Perhatikan bahwa Nagasaki adalah salah satu dari dua kota di mana bom atom yang dijatuhkan pada Perang Dunia Kedua. Ini telah membuatnya menjadi daya tarik wisata utama bagi pengunjung domestik dan internasional.

Rencana Transportasi Anda

1. Terbang pada operator dalam negeri untuk mencapai Nagasaki. Kedua Airlines Jepang dan All Nippon Airways melayani kota dengan layanan reguler dari tujuan di seluruh negeri.

2. Naik kereta api dari Kyoto atau Osaka di Kamome Limited Express untuk mencapai Nagasaki. perjalanan memakan waktu sekitar 12 1 / 2 jam, tetapi pelayanan semalam adalah cara, hebat santai untuk melihat pedesaan tanpa harus berurusan dengan kerumitan mengemudi sendiri, dan tarif yang murah dibandingkan dengan terbang.

Cari Hotel Murah dan Akomodasi

1. Untuk akomodasi buku, hubungi Pusat Informasi Wisata Nagasaki pada 011 (81) 95-823-3631 atau kunjungi situs Web mereka (lihat Sumberdaya, di bawah).

2. Buku akomodasi di Nagasaki selama Festival Lentera untuk melihat fusi budaya luar biasa baik Jepang dan Cina.

3. Cari hotel mid-range selama bulan-bulan musim dingin, dan biasanya Anda akan menerima diskon yang bagus di akomodasi Anda. Diskon harga dari harga tinggi musim dapat berkisar sekitar 40 persen.

4. Tinggal di youth hostel untuk menghemat uang. Meskipun tidak begitu murah seperti yang mungkin Anda temukan di lokasi lain, ada hostel di Nagasaki yang menawarkan akomodasi untuk baik di bawah $ 100 per malam.

Informasi Lokal

1. Kunjungi monumen Nagasaki, struktur sederhana yang terletak pada titik pusat ledakan yang menghancurkan kota. Itu salah satu landmark yang paling dikunjungi di kota ini, dan sepanjang tahun sibuk.

2. Mampir Dejima Wharf untuk melihat di sedikit pengaruh Belanda di Nagasaki. Ada toko-toko dan restoran di sepanjang pantai bagi pengunjung untuk memanjakan masuk

Petunjuk:

Semua nomor telepon termasuk Amerika Serikat awalan internasional "011" Ketika menelepon internasional di luar Amerika Serikat, pengganti yang "011" dengan "00.." Semua kode negara berada dalam tanda kurung dan mulai dengan tanda "+".

Berhati-hati di jalan-jalan di Jepang jika Anda belum pernah didorong di sisi kiri jalan sebelumnya. Infrastruktur lalu lintas Jepang adalah serupa dengan yang ditemukan di Inggris.

Tidak ada komentar: