link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 19 April 2011

Walt Disney World Resort

Walt Disney World

Oleh: Perjalanan **flygresor24.nu
The Walt Disney World Resort yang terletak di Lake Buena Vista, Florida, dekat Orlando, adalah taman kerajaan utama di seluruh dunia Disney tema. Ini adalah jauh resor tema taman yang paling dikunjungi di dunia.
Utama tujuan dalam waktu empat Walt Disney World's taman tema. Kerajaan Magic adalah taman tertua dan paling populer kompleks, berdasarkan Disneyland asli di Anaheim, California. Kerajaan Magic memiliki berbagai 'tanah' yang diselenggarakan di sekitar pusat tengara Cinderella's Castle, dan sementara itu lebih berorientasi pada anak-anak, banyak orang dewasa akan cinta pelarian juga. Epcot, taman tema kedua, adalah "taman pendidikan" didedikasikan untuk budaya internasional dan inovasi teknologi dengan dua bidang yang berbeda, "Future World" dan "World Showcase". Taman Tema ketiga adalah Disney's Hollywood Studios, yang bertema sekitar abad ke-20 film dan televisi, dengan berbagai atraksi menunjukkan hidup dan didasarkan pada beberapa film yang paling ikon dari masa itu. Akhirnya, Disney's Animal Kingdom adalah sebuah taman satwa liar, sesuatu yang merupakan perpaduan antara kebun binatang dan taman hiburan dengan kedua pameran hewan naturalistik dan khas Disney rides.
Walt Disney World juga memiliki dua taman air yang besar, Lagoon Topan dan Badai Salju baru Pantai, baik berat tema. Untuk hiburan yang lebih dewasa, Downtown Disney telah belanja yang luas, klub malam, restoran dan hiburan yang unik. Disney Boardwalk adalah kumpulan kecil restoran dan tempat-tempat hiburan malam seperti tahun 1920-an bertema dermaga pesisir Timur. Kegiatan lain di seluruh resor termasuk golf, golf miniatur, tenis dan berlayar, spa dan klub kesehatan, belakang panggung wisata, dan banyak lagi.
Memahami
Yang paling penting untuk memahami tentang Walt Disney World Resort adalah bahwa hal itu dimaksudkan untuk menjadi menyenangkan bagi siapapun. Single dan pasangan tanpa anak-anak yang berpikir bahwa Walt Disney World liburan hanya untuk anak-anak mengabaikan banyak "dewasa" hiburan tersedia di seluruh resor. Rakus, penyembah matahari, pelancong dunia, pencari petualangan, komedi pecinta, penggemar film, penggemar olahraga, klub-gerbong, dan penggemar sejarah semua dapat menemukan berbagai kegiatan dan atraksi untuk pique kepentingan mereka.
Resor ini sangat besar, sebuah tujuan resor multi-hari. Masing-masing dari empat taman hiburan yang besar cukup untuk menduduki pengunjung selama sehari penuh. Kecuali Anda tinggal di dekatnya, empat hari dianggap sebagai panjang mutlak kunjungan bahkan mulai mengalami resor, beberapa orang tinggal selama dua minggu dan masih memotong beberapa atraksi.
Perjalanan ke Walt Disney World adalah ziarah utama bagi keluarga Amerika. The "khas" kunjungan akan melibatkan terbang ke Orlando International Airport, angkutan bus ke hotel Disney di tempat, menghabiskan sekitar seminggu tanpa meninggalkan properti Disney, dan pulang, tentu saja, ada variasi tak berujung pada template, tetapi ini masih merupakan standar yang semua rute lainnya anomali.
Semua Walt Disney World dirancang dengan seksama dan koreografer untuk menjaga pikiran Anda pada kunjungan ke satu dunia ideal. frame jargon Corporate setiap aspek pelayanan pelanggan sebagai bagian dari "show": karyawan "anggota cast" pengunjung "tamu", dan semua proposal dan kostum harus benar-benar di-karakter "ketika" secara bertahap ". Sementara beberapa orang menemukan ini cloying dan buatan, sebagian besar pengunjung senang membenamkan diri dalam lingkungan, santai riang.
Meskipun kenyataan ini, Walt Disney World dapat mencolok: baris panjang, panas terik, tamu kasar, dan barang-barang mahal yang umum. Ada cara untuk menghindari unsur-unsur terburuk dan layanan pelanggan hampir secara universal sempurna, bahkan ketika ada sesuatu yang salah.
Banyak pengunjung saat pertama kali mencoba untuk melakukan terlalu banyak selama mereka tinggal. Jika tidak, orang banyak yang sangat kecil, itu adalah resep pasti untuk kejenuhan dan kelelahan. Anda harus memiliki jadwal dasar dalam pikiran, tetapi Anda harus fleksibel ke account untuk naik ditutup, restoran penuh, acara khusus, dan hanya berubah pikiran. Jika aliran yang terlalu berat atau cuaca terlalu panas, tamu cerdas menginap di kepala situs kembali ke hotel mereka untuk bersantai, menikmati kopi atau berenang dan kemudian kembali di kemudian hari.
Dengan beberapa dasar perencanaan hati-hati, pikiran terbuka, dan sikap ceria, kunjungan ke Walt Disney World dapat menjadi apapun yang Anda inginkan: memenuhi, mengasyikkan, santai, informatif atau hanya menyenangkan polos. Apa pun yang Anda pilih untuk membuat kunjungan Anda dijamin akan mengalami, dalam arti setiap, yang Anda tidak pernah lupa.
Membaca
Ada banyak panduan dan pemimpin wisata, baik resmi maupun tidak resmi, menulis tentang Walt Disney World setiap tahun. Panduan resmi yang diterbitkan oleh Birnbaum Panduan Perjalanan, mengandung Birnbaum's Walt Disney World dan Panduan sama bernama ... makan, ... for Kids, dan ... Tanpa Kids.
buku populer lainnya termasuk Panduan Lengkap untuk Walt Disney World oleh Julie dan Mike Neal, Panduan tidak resmi untuk Walt Disney World, dan panduan dari Fodor dan Frommer's.Pilihan lain yang menarik adalah paspor's Walt Disney World, yang mencakup panduan perjalanan, seorang perencana, organisator, dan majalah, semuanya dirancang untuk mengubah buku menjadi kenang-kenangan ketika perjalanan selesai.
Beberapa situs juga menyediakan informasi rinci dan tips, termasuk semua Telinga Bersih dan DIS.
Iklim
Seperti semua of Central Florida, iklim di Walt Disney World yang lembab dan subtropis. Musim panas dan lengket, dan musim dingin ringan dan kering. Pengunjung dari lintang yang lebih tinggi seringkali terkejut dengan intensitas tinggi matahari musim panas di Florida, yang dapat mengakibatkan dalam beberapa derajat dari overhead lurus pada bulan Juni dan Juli. Pada akhir Agustus hingga September, thundershowers sore yang umum, sesuai.
Itu tidak berarti bahwa masalah-masalah iklim sangat terkenal di Walt Disney World dan ada beberapa cara untuk mengatasinya.
Datang
Park pintu masuk
Mengunjungi Walt Disney World adalah bisnis yang sangat mahal. Tiket tersedia di beberapa tingkatan: Jalan Magic Anda tiket dasar menutupi biaya mengunjungi sebuah taman tema satu hari untuk setiap hari tiket. Selain itu, Anda dapat menambahkan opsi Park Hopper yang memungkinkan Anda untuk pergi melalui beberapa Taman Tema pada hari yang sama sebanyak yang Anda inginkan. Anda juga dapat menambahkan Water Park Fun & Pilihan lainnya, memberikan akses ke dua air taman Disney dan atraksi lainnya. Harga di bawah akurat per Maret 2008:
warga Florida yang menyediakan bukti tinggal mendapatkan diskon di berbagai tingkatan, namun tidak bisa membeli tiket lebih dari 7 hari. melewati Tahunan juga tersedia bagi pengunjung sering atau penduduk.
tamu resor Disney biasanya kepentingan terbaik untuk mendapatkan penawaran paket yang mencakup baik penginapan dan masuk. Masuk dari kasus-kasus yang "panjang-of-tinggal": dari waktu yang Anda cek ke hotel sampai penutupan pada hari Anda check out.
Pilihan Park Hopper sering diabaikan, tetapi sangat dianjurkan karena fleksibilitas yang disediakan.Tanpa itu Anda bisa terjebak dengan tempat lain untuk pergi setelah melakukan segala sesuatu yang Anda ingin lakukan dalam taman, atau Anda bisa kehabisan waktu untuk membuat satu banding terakhir dan tidak bisa kembali hari lain untuk mengambilnya. Nilai bisa mengunjungi taman di pagi hari dan satu lagi di malam hari tidak boleh dianggap remeh.
Dengan udara
Sebagian besar pengunjung terbang ke Bandara Internasional Orlando. Hal ini disajikan dengan hampir setiap perusahaan penerbangan besar di Amerika Serikat dan sejumlah operator internasional. Dari sana Anda dapat menyewa mobil, naik taksi, untuk Limo atau Towncar atau mengambil Disney Magical Express: layanan bis gratis dari bandara ke hotel WDW. Florida State Rute 528 dan 417 link bandara dengan Interstate 4 yang mengarah langsung ke Walt Disney World. Ingat bahwa ketika penerbangan pemesanan online, Anda mungkin diminta untuk meninggalkan bandara tiga huruf kode IATA. Mungkin cara terbaik untuk mengingat kode tersebut ke Orlando International Airport adalah berpikir bahwa MCO adalah singkatan dari "Mickey dan perusahaan."
Orlando-Sanford International Airport, yang jauh dari Walt Disney World daripada yang Orlando International, melayani beberapa penerbangan dari Inggris, termasuk yang dari Belfast di Irlandia Utara. Jika Anda terbang Allegiant udara dari dalam AS, Jetairfly dari Belgia atau Icelandair dari Islandia, Anda akan mendarat di sini. Disney's Magical Express layanan tidak tersedia dari bandara ini. Florida State Rute 46 dan 417 menghubungkan bandara ke Interstate 4.
Dengan mobil
Interstate 4 adalah rute mengemudi paling langsung ke Walt Disney World. Tergantung pada titik awal, Florida Turnpike bisa sangat berguna. Hal ini terutama berlaku ketika Anda mungkin akan tiba dari Miami dan semua titik selatan. Jika Anda tiba dari kapal pesiar di Port Canaveral, Florida State Route 528 link PC dengan Turnpike dan I-4.
Dengan kereta api
Amtrak's Silver Star dan Silver Meteor Miami - New York City melayani rute Orlando, sedangkan Auto Train, yang dapat membawa kedua penumpang dan kendaraan yang melayani sekitar Sanford nonstop dari Lorton, Virginia.
Dengan bus
Orlando Greyhound terminal berlokasi di 555 North John Young Parkway. nomor telepon adalah 407-292-3424.
Lynx - Transportasi umum Daerah of Central Florida Transportation Authority. Dengan hub utama berpusat di Orlando, bus pelayanan di Osceola, Orange dan Seminole kabupaten. bis Beberapa link ke kabupaten tetangga. Pelayanan ke dan dari Walt Disney World tersedia.
Iklim
Bepergian Walt Disney World mudah. Anda dapat berjalan, drive atau bepergian dengan transportasi umum. Dalam kebanyakan kasus, layanan ini langsung dan non-stop. Semua Walt Disney World kendaraan perjalanan dapat diakses kursi roda, dan tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan salah satu dari mereka.
Berjalan kaki
Di beberapa tempat, berjalan merupakan cara yang paling nyaman untuk bepergian dari satu daerah ke daerah lainnya. Epcot, Disney's Hollywood Studios, dan tiga resort di antara terhubung ke jalan setapak, yang Downtown Disney Disney's Saratoga Springs Resort. Jika Anda tinggal di Disney's Contemporary Resort, Anda akan merasa lebih cepat untuk berjalan ke Magic Kingdom daripada mengambil feri atau monorel.
Kursi roda dan kereta sudah tersedia untuk disewa di pintu masuk taman masing-masing, mereka dapat dikaitkan dengan beberapa wahana tapi harus tetap pada awal kedua. Jika Anda memiliki kesulitan berdiri terlalu lama, atau berjalan di trotoar yang panas membuat kaki Anda sakit, menyewa kursi roda, manual atau listrik dapat membuat perbedaan besar.
Dengan bus
Walt Disney World memiliki sistem bus yang ekstensif, sehingga tidak perlu menyewa mobil jika Anda tidak bepergian ke luar properti. Sistem ini menggunakan paradigma distribusi hub-dan-berbicara: tempat yang paling memiliki jalur bus lima berasal dari mereka, memberikan pelayanan langsung ke semua empat taman hiburan dan Downtown Disney. Topan Lagoon dan Blizzard Beach juga dilayani oleh Downtown Disney dan Kerajaan Satwa baris.
Perhatikan bahwa tidak ada layanan bus ke Magic Kingdom dan Epcot dari kawasan resort Magic Kingdom, mereka dilayani oleh sistem monorel. Dalam layanan yang sama untuk Epcot dan Disney's Hollywood Studios dari resort Epcot-daerah adalah dengan perahu atau berjalan. Tidak ada layanan bus langsung antara taman tema dan Downtown Disney. Perjalanan ke Downtown Disney dari sebuah taman tema, atau sebaliknya, Anda harus melakukan perjalanan ke sebuah bus resor dan perubahan. Jalan keluar yang paling nyaman untuk tujuan ini adalah Disney's Saratoga Springs Resort yang berada tepat di sebelah Downtown Disney, Anda bisa sampai kesana melalui bus, jembatan penyeberangan atau feri.
Bus yang dapat diandalkan, cukup efisien, cukup nyaman, tetapi mereka dapat menjadi lambat dan tidak nyaman jika, misalnya, Anda bepergian dengan anak kecil atau kereta bayi.Mengharapkan menunggu hingga lima belas menit untuk bis ke tujuan Anda, dan sepuluh sampai tiga puluh menit untuk sampai di sana dan mungkin lebih lama selama musim sibuk. Juga perlu diingat bahwa tamu di kursi roda memiliki prioritas pertama ketika boarding.
Dengan kereta api
Layanan monorel terbatas dan hanya daerah tertentu, semua berasal dari Transportasi dan Tiket Center. Ada tiga baris monorel:
Express: Rute ini perjalanan dari Transportasi dan Ticket Center untuk gerbang Magic Kingdom dan belakang, tanpa henti di resort. Hal ini terutama digunakan oleh para tamu Magic Kingdom yang diparkir di tempat parkir atau dari Epcot. Jalan ini berjalan pada rel luar, berlawanan sekitar Seven Seas Lagoon. Resort: Jalan ini berjalan sejajar dengan garis Express, tetapi berjalan searah jarum jam di jalur kereta api dalam dan berhenti di semua resort lolos. Berhenti adalah dalam rangka: Transportasi dan Tiket Center, Polinesia, Grand Florida, Magic Kingdom, dan Kontemporer. Jalan ini digunakan oleh tamu resor untuk sampai ke Magic Kingdom dan Epcot, dan para tamu mengunjungi salah satu resort. Epcot: Rute ini perjalanan antara Transportasi dan Tiket Center dan gerbang Epcot. Setelah di Epcot cara ini, monorel membuat sebuah loop yang bagus di taman sebelum memasuki pusat, yang memberikan pandangan udara besar Kejuaraan Dunia masa depan dan World Showcase.
Jika Anda akan Epcot dari Resort Polinesia, direkomendasikan bahwa Anda pergi ke Transportasi dan Tiket Center untuk sampai ke monorail Epcot, bukannya mengambil MK monorail Resorts sepenuhnya melalui loop.
Dengan Perahu
Walt Disney World juga memiliki beberapa jalur air dilayani oleh feri.
Dari Magic Kingdom, feri besar transportasi tamu ke Transportasi dan Tiket Center, berdekatan dengan tempat parkir. Feri kecil bepergian ke Kontemporer, Grand Florida, Polinesia, Fort Wilderness Campground, dan Wilderness Lodge. Dari Epcot dan Disney's Hollywood Studios, layanan ini bahwa Swan / Dolphin, Yacht / Beach Club dan balkon. Dari Downtown Disney, layanan ini ke Port Orleans, Saratoga Springs, Old Key West Resort.
Dengan mobil
Jika Anda tinggal di sebuah hotel off properti Disney, sebuah mobil pasti dianjurkan. Banyak off-resor hotel menawarkan layanan antar-jemput ke taman, tapi jadwal mungkin tidak nyaman. Jika Anda tinggal di situs tersebut, mobil tidak diperlukan kecuali jika Anda ingin pergi properti selama Anda tinggal. Beberapa orang membeli bahan makanan untuk menggunakan selama mereka tinggal, sementara ada beberapa tempat pada properti untuk membeli mereka, pilihan yang lebih baik dan harga dapat ditemukan dari properti. orang lain menggunakan mobil untuk menghindari keterlambatan yang kadang-kadang dapat mempengaruhi pilihan transportasi umum.
Bepergian Walt Disney World oleh mobil tidak banyak masalah. Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti tanda-tanda arah ungu dengan hitam telinga Mickey Mouse ke tujuan Anda. Anda resor WDW juga akan menyediakan peta kompleks.
Parkir untuk salah satu dari empat banyak tema taman adalah $ 11 untuk mobil / Taxi / Shuttle / limusin / Motor, $ 12 untuk RV / Trailer, $ 15 untuk Bus / Traktor Trailer dan gratis untuk tamu Liburan Disney Club dengan sebuah resor yang valid yang dikeluarkan tiket parkir . Parkir untuk dua taman air atau Downtown Disney adalah gratis. Parkir Valet diperbolehkan di resort Komunikasi sebesar $ 10 per hari.
Untuk kenyamanan Anda, ada dua SPBU Hess di resor: satu di dekat pintu masuk Kerajaan Magic Resort Wilayah dan seorang di Buena Vista Drive seberang Downtown Disney. Selain itu, ada stasiun Chevron di persimpangan Interstate 4 dan Florida State Route 535, tepat di luar batas resor.
Dilihat dan dilakukan
Jumlah besar atraksi, termasuk rides, menunjukkan panggung, parade dan kembang api menampilkan-di Walt Disney World bisa menegangkan untuk tamu. Hal ini biasanya terbaik untuk memiliki rencana akan masuk guidemap Periksa taman Anda berencana untuk masuk dan memutuskan apa yang akan menjadi atraksi prioritas tertinggi Anda sebelum Anda pergi ke taman. Harap dicatat bahwa parade dan beberapa acara hanya untuk waktu tertentu, dan merencanakan rute Anda untuk menempatkan Anda di dekat pada waktunya untuk mendapatkan tempat duduk. Jadilah fleksibel, namun, begitu Anda sudah mencapai prioritas Anda tempat Anda dapat kembali dan mengambil lebih banyak jika Anda punya waktu tersisa.
Taman saran hiburan tradisional datang lebih awal dan menuju ke belakang taman pertama cenderung bekerja dengan baik, meskipun semakin banyak orang mulai menangkap, sehingga manfaat dapat dikurangi.
Ingatlah bahwa selama waktu tersibuk tahun, baris bisa bertahan sampai dua jam panjang untuk atraksi yang paling populer. Salah satu pilihan untuk menghindari garis-garis ini adalah layanan gratis yang disebut FASTPASS, hanya tersedia di atraksi pilih. Cukup masukkan taman tiket Anda ke dalam mesin, sehingga Anda mendapatkan tiket FASTPASS dengan interval waktu yang dicap di atasnya, setiap saat selama jangka waktu tersebut, Anda dapat mengatur untuk menarik dengan antrian, yang terpisah lebih pendek. Perhatikan bahwa antrian FASTPASS Mei memotong beberapa atau semua pemandangan dan dengan tema yang ditemukan dalam antrean panjang, yang bagi sebagian orang adalah bagian penting dari pengalaman Disney. Pikirkan tentang bagaimana Anda mungkin akan hilang jika Anda memilih untuk mendapatkan FASTPASS.
Magic Kingdom
Kerajaan Magic adalah taman terbesar, berdasarkan Disneyland asli di Anaheim, California. Hal ini diselenggarakan di sekitar pusat tengara Cinderella Castle, dengan berbagai "tanah" kelompok di pusat hub. Taman yang paling tua, yang paling populer dan paling ramah anak, walaupun banyak orang dewasa cinta pelarian juga.
pengunjung dewasa yang tidak menikmati perjalanan seperti "itu adalah dunia kecil" di mana Anda duduk di dalam kendaraan untuk mendapatkan Anda dalam lingkaran melalui terowongan, dan mendengarkan sukacita kekanak-kanakan dan jeritan, mungkin ingin mengunjungi Epcot dan Hollywood Studios sebagai gantinya.
Meskipun sistem FASTPASS bekerja dengan baik, tidak dapat diakses oleh semua atraksi, dan garis bisa tak ada habisnya, tetapi selalu terus bergerak. Makanan dan pasokan dapat mahal, tapi tidak terlalu buruk mengingat di mana Anda berada. Rencana yang sesuai untuk perjalanan dan berharap untuk menghabiskan setidaknya $ 100,00 per orang untuk berkunjung.
Setelah semua, sebagian besar akan setuju bahwa garis-garis, orang banyak, dan harga yang berharga untuk pengalaman Disney magis untuk 'anak' semua orang dewasa, jika hanya untuk sehari.
Swiss Family Treehouse Flying Karpet Aladdin Pirates of Karibia Splash Mountain Big Thunder Mountain Railroad Haunted Mansion Snow White's Scary Adventures Film tentang Winnie the Pooh "Ini Dunia Kecil" Cinderella's Golden korsel Mickey Philharmagic Space Mountain Buzz Tahun Light's Space Ranger Spin Carousel Kemajuan Stitch's Great Escape!
Selain itu, ada menunjukkan tak terhitung dan karakter untuk melihat siang hari. Di Taman dekat ada pertunjukan kembang api, saat ini "Wishes - pertemuan magis Disney Dreams" untuk mengirim setiap rumah dengan tongkat yang besar. .
Ada wisata resmi yang dapat diambil oleh setiap tamu selama 16 tahun dengan biaya $ 75. Biaya ini selain Taman Masuk. Di Magic Kingdom, pergi ke tamu Hubungan di City Hall dan bertanya tentang "kunci Kerajaan Tour. Wisata ini tidak diberikan setiap hari, begitu panggilan depan untuk buku sehari. Jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke Magic Kingdom, jangan ambil tour ini.Menggunakan setidaknya dua hari hanya menikmati pengalaman diri sendiri dan sihir. Juga, diperingatkan bahwa ini selamanya akan mengubah cara anda melihat Walt Disney World's Magic Kingdom. Ini seperti menarik selain bunga untuk melihat bagaimana ia tumbuh. Anda akhirnya mengetahui lebih banyak, tapi di kepala Anda bahwa Anda tidak akan pernah melihat sebuah bunga dengan cara yang sama.
Epcot
Epcot adalah "taman pendidikan". Hal ini dibagi menjadi dua daerah yang berbeda, "Future World" dan "World Showcase". World Showcase ini disusun untuk menunjukkan berbagai lokasi internasional, terutama ketika datang ke makanan dan / atau barang. Jangan lewatkan mustahil cheesy tapi menyenangkan Meksiko naik bersama dengan naik pusaran mewah di paviliun Norwegia. Masa Depan Dunia terdiri dari berbagai 'futuristik' atraksi, banyak perusahaan yang disponsori oleh berbagai industri. Jalur uji, yang relatif baru di mana pengunjung masuk melalui gerakan pengujian untuk mobil baru, mungkin yang paling menyenangkan, dan tema paling tradisional-taman. Baru-baru ini Epcot telah Soarin ', sebuah petualangan di mana pengunjung tangan meluncur melalui pemandangan banyak, dan Misi Space.Epcot mungkin lebih menarik untuk pengunjung dewasa, tapi taman telah melakukan upaya untuk menarik seluruh keluarga dalam beberapa tahun terakhir dengan penambahan salam lebih banyak karakter dan "kidcot "funstops yang mendorong anak-anak untuk bekerja di kapal dan berinteraksi dengan anggota cast yang mewakili negara asal mereka.
Masa Depan Dunia
Misi: Space Angkasa Bumi Test Track Tanah (Rumah tiga atraksi: "Hidup dengan Tanah", perahu wisata santai menunjukkan efek rumah kaca hidroponik Disney dan bagaimana kita bisa hidup dalam damai dengan tanah,, Soarin 'penerbangan udara simulasi di California, salinan naik sangat populer di Disney's California petualangan di Anaheim, California, dan "Circle of Life," sebuah film tentang konservasi bintang karakter Lion King. Semesta Energi Imajinasi! Lautan dengan Nemo dan teman Innoventions
Showcase dunia adalah daerah belakang taman dengan paviliun yang berbeda dari negara di seluruh dunia, semua dengan tema arsitektur, makanan, minuman dan budaya yang cocok.Semua paviliun, kecuali AS, memiliki restoran layanan meja dan sebagian besar juga memiliki restoran layanan counter. Negara-negara termasuk adalah:
Inggris restoran dan toko-toko. Perancis restoran, toko, dan sebuah film perjalanan dengan pedesaan Perancis dan soundtrack musik klasik. Maroko-restoran, sebuah museum kecil dan toko-toko. Jerman restoran dan toko-toko. Jepang restoran, toko, dan sebuah museum kecil. China restoran, toko, sebuah museum kecil dan "Lingkaran Visi" film perjalanan. Meksiko restoran, toko, dan naik perahu lembut dengan fakta sejarah dan perjalanan ke Meksiko. Norwegia, restoran, toko, dan naik perahu dengan lembut flume tetes bahkan jika sejarah dan pemandangan dari Norwegia, diikuti oleh film perjalanan. Italia restoran dan toko-toko. US restoran cepat saji, sebuah toko kecil, sebuah museum kecil dan menunjukkan patriotik dengan representasi film dan audio-animatronics tokoh sejarah. Kanada restoran, toko, dan "Lingkaran Visi" film perjalanan.
Iluminasi: Refleksi Bumi pada penutupan taman, menikmati tampilan luar biasa kembang api, laser, air mancur dan penerangan listrik selama Showcase Dunia Lagoon.
Disney's Hollywood Studios
Disney's Hollywood Studios dibuka Mei 1989 dan mulai di Magic Kingdom dan Epcot sebagai theme park ketiga Walt Disney World. Taman yang bertema sekitar abad ke-20 film dan televisi, dan memiliki berbagai menunjukkan hidup dan atraksi didasarkan pada beberapa film yang paling ikon dari masa itu. Di antara atraksi adalah wahana beberapa getaran yang luar biasa, terutama Twilight Zone Tower of Terror dan Rock 'n' Roller Coaster. Penambahan terbaru taman adalah pertunjukan akrobat mobil disebut "Lights, Motors, Aksi".
The Twilight Zone Tower of Terror Rock 'n' Roller Coaster Aerosmith Star Indiana Jones Epic Stunt Spectacular Jim Henson's Muppet Vision 3D akan ditampilkan dalam sebuah auditorium "khusus" Star Tours Lampu, Motor, Action! Extreme Stunt Tampilkan Backlot Studios Tour The Great Movie Ride Sayang, aku menyusut Film Anak-Anak Set Adventure Fantasmic! Toy Story Midway Mania
Atraksi Baru American Idol: Pengalaman Pembukaan pada bulan Januari 2009, ini menunjukkan tahap hidup, berdasarkan acara televisi terpanas dari tahun 2000-an, akan menempatkan Anda di panggung, di mana Anda akan bersaing untuk mendapatkan hadiah besar seumur hidup - sebuah kesempatan untuk menjadi American Idol berikutnya!
Disney's Animal Kingdom
Hewan Kerajaan, anggota asosiasi kebun binatang dan akuarium, adalah Discovery Park liar, diselenggarakan sebagai Kerajaan Magic seperti format, dengan berbagai benua berkisar pada pohon pusat kehidupan. Ini merupakan perpaduan antara kebun binatang dan taman hiburan.pameran hewan Naturalistik tersebar keluar, dan kadang-kadang terintegrasi dengan rides Disney khas. Di antaranya adalah jip safari kandang hewan masa lalu hidup, serangkaian berkuda melalui deforestasi hutan hujan tropis, waktu tempuh perjalanan yang mencakup pertemuan dekat dengan dinosaurus dan perjalanan terbaru "Expedition Everest", yang merupakan naik roller coaster dan termasuk bertemu dengan Yeti. Sedangkan cahaya di wahana, ada juga menunjukkan dan banyak hewan untuk menunjukkan. Hewan Kerajaan lebih merupakan taman tema anak bersahabat dengan banyak binatang yang akan menarik perhatian generasi muda serta Camp Minnie-Mickey, tempat khusus bagi orang-orang muda dimana mereka dapat memenuhi semua karakter favorit mereka.
Catatan: Selama AZA Hewan Keselamatan, restoran Hewan Kerajaan tidak menyediakan tutup untuk minuman. Tapi sedotan kertas sekarang tersedia. Perhatikan juga bahwa di bawah skema yang sama, balon tidak dijual dalam kerajaan hewan dan tidak dapat dijual dari tiga taman lain.
Kilimanjaro Safari Eksplorasi Hutan Pangani Trail Dinosaur Kali River Rapids Maharaja Jungle Trek Ekspedisi Everest: Legenda Gunung Terlarang Sulit untuk menjadi sebuah Bug! Festival Raja Singa
Disney's Blizzard Beach Water Park
Sebuah taman air modern dengan slide getaran lebih, kolam terayun-ayun gelombang kecil, dan area kiddie diperbaiki dibandingkan itu kakak sepupu, Typhoon Lagoon. Tema ini di sini adalah krisis resor Florida.
KTT jatuh itu, tertinggi tertajam, geser air tercepat di dunia. 120 meter tinggi menyebabkan mereka yang berani merosot di lebih dari 55 mph lurus ke bawah pada sudut 85 derajat Downhill Double Dipper Lumpur salju Gush Tim Perahu Springs Cross Country Creek Tike's Peak
Disney's Typhoon Lagoon Water Park
Sebuah taman air dengan kolam gelombang raksasa surfing, banyak slide, laguna snorkeling dan tema pantai tropis. Laguna snorkeling meliputi hiu hidup, jadi sementara tidak menjadi lemah jantung, itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Topan Lagoon sangat menyenangkan, terutama bagi mereka dengan anak-anak, tetapi peringatan: Jika Anda hanya menggunakan tabir surya sekali di Florida, ini adalah tempat untuk melakukannya.
Menampilkan Surf Pool, salah satu kolam renang terbesar di dunia gelombang dengan beberapa gelombang artifisial yang diciptakan terbesar Crush 'n Air menyembur "roller" Humunga Kowabunga Mayday Falls Terbuang Creek Ketchakiddee Creek Hiu Reef-tangki snorkeling dengan ikan tropis, sinar, hiu kecil dan sebuah kapal tenggelam model.
Pembelian
Ada sebuah toko di pintu keluar untuk hampir setiap atraksi.
Makanan
Makanan yang mengejutkan baik, mengingat WDW tidak dikenal untuk itu. Secara khusus, mencoba restoran yang eksotik di Epcot World Showcase, atau banyak dari hotel yang memiliki tempat yang baik untuk makan, beberapa yang canggih, beberapa lengkap dengan berteriak-teriak anak-anak.
Berikut adalah beberapa peluang unik bersantap senilai mengalami:
Magic Kingdom Cinderella's Royal Table - Bersantap di Cinderella Castle.
Hollywood Studios 50's Prime Time Cafe - Bersantap di masakan terinspirasi oleh intelijen 50 klasik. Sci-Fi Dine-In Theater - Watch klasik Sci-Fi film dari "mobil" Anda dalam ciptaan baru pada tahun 1950-drive di bioskop. Hollywood Brown Derby - Bersantap seperti bintang di versi Pantai Timur restoran Hollywood paling terkenal.
Kerajaan Hewan Rainforest Cafe - hewan animatronics, badai dan makanan yang baik Restaurantosaurus - karakter makan untuk makan makanan sarapan dan cepat sepanjang hari
Fort Wilderness Campground Hoop-Dee-Doo Musical Revue - tema makan malam teater Barat
Disney's Polinesia Resort Disney Roh Aloha Show - Pasifik Selatan Luau tema teater makan malam
Animal Kingdom Lodge Boma: Rasa Afrika - Afrika makanan otentik disajikan gaya prasmanan. Mara - Kantin gaya makan dengan makanan Swedia disajikan panas dan segar.
Epcot Terumbu Karang Restoran - Bersantap mengingat akuarium besar lautan dengan Nemo dan teman. Teppanyaki - koki Jepang menyiapkan makan Anda sangat lezat di depan Anda di paviliun Jepang.Baik makanan dan suasana yang menyenangkan. Makan siang menawarkan menu yang luas dengan harga sedikit lebih rendah daripada makan malam. Chefs de France - Khasiat masakan Perancis terbaik dalam suasana Paris di Perancis paviliun.
Disney's Grand Florida Resort Victoria & Albert - Ini bisa menjadi restoran terbaik di properti Disney. Victoria & Albert adalah AAA Five-Diamond restoran pengenal, satu-satunya di Florida tengah. Dirancang untuk pengalaman bersantap yang lebih intim, yang berarti meninggalkan anak di salah satu pusat kegiatan anak populer dan telah keluar malam hanya untuk orang dewasa. Sebuah menu yang dirancang khusus untuk pesta dan layanan sempurna. pasangan Anggur juga merupakan pilihan.
Disney's Contemporary Resort California Grill - California masakan disajikan dengan tampilan terbaik item Disney pada halaman.Menu sering berubah, sehingga koki rasa yang berbeda tergantung pada musim dan kecerdikan mereka. Duduk yang dipilih adalah suatu keharusan untuk restoran ini, dan kursi jendela tidak dijamin. Jika setiap kursi yang diambil, pilihan lain adalah bar, yang menawarkan banyak pilihan anggur dan sushi.
Disney's Port Orleans Resort Boatwright's Dining Hall-Amerika / Selatan ongkos seperti tulang rusuk, ayam, steak, dll Besar untuk keluarga atau kelompok orang dewasa, karena restoran utama cukup besar untuk menyerap banyak suara. Sedang harga, terutama untuk Disney.
Downtown Disney House of Blues Rainforest Cafe Wolfgang Puck Cafe Ghiradelli Chocolate Shop dan menyedot
Untuk menghemat uang makan malam, ada dua restoran McDonald's di resor, satu di persimpangan Buena Vista Drive dan Osceola Parkway, dan yang lainnya di Downtown Disney.
Minum
Sebuah jumlah besar minuman beralkohol dan minuman ringan tersedia di Walt Disney World.Ingatlah beberapa hal ini ketika membeli alkohol di WDW:
Usia minum alkohol di Walt Disney World adalah 21. Bersiaplah untuk aplikasi yang ketat aturan ini, seseorang tertangkap minum di bawah umur, bahkan dengan orang tua, dapat dikenakan pengusiran dari properti dan penuntutan. Tidak ada minuman beralkohol untuk dijual di Magic Kingdom. Pastikan untuk membawa ID yang sebenarnya dengan Anda ketika membeli minuman. Salinan tidak akan cukup. Tidak ada minuman beralkohol dapat diajukan ke salah satu taman hiburan.
Di Epcot, beberapa mencoba untuk "Minum Around the World," menempatkan alkohol di setiap negara di Showcase Dunia. Atau untuk menyenangkan, perjalanan bebas dan mabuk "dunia" Coba Cool Club dekat Spaceship Earth. Mereka menawarkan hampir selusin terbatas sampel gratis produk Coke yang dibuat di seluruh dunia.
Hollywood Studios dan Hewan Kerajaan menawarkan sejumlah kecil bir di lokasi makan pilih.
Sedang tidur
Anggaran
Semua Disney-Star Movies Resort - film animasi Disney dan Disney Disney's All-Star Music Resort - keajaiban musik 

Tidak ada komentar: