link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Selasa, 05 Januari 2021

169 views of your post Naik pesawat selama pandemi

Bagaimana pengalamanmu naik pesawat selama pandemi?
**Sartoni-20 countries and 24 out of 34 provinces in Indonesia...
Free rapid test dan physical distancing.
Kebetulan pada akhir Bulan Oktober saya terpaksa harus keluar pulau dengan menggunakan jalur udara. Ini adalah pengalaman pertama saya naik pesawat kembali setelah lama absen semenjak Covid-19 merajalela.
Penerbangan terakhir saya sebelumnya yaitu pada Bulan Maret 2020 yang lalu, tepat sesaat sebelum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan di Jakarta. Jadi cukup lama saya tidak bepergian keluar pulaušŸ˜·
Sesaaat harus berangkat, saya terlebih dahulu mencari informasi yang terkait persyaratan bagi para penumpang pasawat yang hendak keluar Jakarta dan persyaratan di bandara tujuan (Pekanbaru).
Adapun persyaratannya hanya terdiri dari hasil rapid test serta mengisi aplikasi e-Hac di smartphone. Karena saya mengambil tiket maskapai Citilink, maka saya mendapat free rapid test di beberapa klinik yang telah ditentukan.
Ada beberapa klinik yang bekerjasama dengan maskapai Citilink ini, lokasinya juga cukup tersebar di Jakarta dan sekitarnya, saya pun memilih sebuah klinik yang terletak di Blok M.

Tidak ada komentar: