link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 24 Januari 2021

137 views of your post Wajib dikunjungi setidaknya satu kali dalam seumur hidup

Dari seluruh negara di Eropa, negara mana saja yang wajib dikunjungi setidaknya satu kali dalam seumur hidup dan apa alasannya? **Asry Tesa L

Eropa disini saya perjelas menjadi Kawasan Schengen ya[1]
Selama setahun menjadi pemegang visa Schengen, negara yang saya rekomendasikan untuk kamu kunjungi selama hidup adalah SWISS. Saya sampai berasa cinta mati sama Swiss.
Kalau kamu pecinta drakor, waktu pertama kali denger kata Swiss pasti kebayang sama Crash Landing on You kan?

Waktu saya pertama kali liat deretan Alpen, saya cuma mau bengong. Secantik ituuuu!!! Relaxing banget.

Hal lain yang bikin takjub adalah, air sungainya seger banget. Bahkan bebatuan di dasar sungainya saja terlihat jelas. Kalau saat itu tidak winter, saya ingin sekali main-main di sungainya.

Jadi kalau kalian liat scene ini di Crash Landing on You, emang iya seindah itu!

Saya pernah ngadain survey iseng-iseng ke teman saya, "Apa ibukota Swiss?"
Kebanyakan menjawab Zurich. Ya, karena memang Zurich adalah kawasan paling terkenal di Swiss. Tapi, jawaban yang tepat adalah
Bern.
Meskipun ibukota, pemandangan di Bern saja sudah sangat cantik. Saya tidak kebayang cantiknya seperti apa kalau bisa ke daerah yang lebih natur lagi.

Tidak ada komentar: