link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 09 Agustus 2013

Glocosamine sulfat (GS) 500 mg pelumasan pada tulang rawan

Glucosamine bermanfaat untuk mengurangi gejala dan membantu mengatasi penyakit persendian karena pengaruh usia atau cedera (osteoarthritis). Osteoarthritis adalah penyakit yang umumnya muncul ketika lapisan persendian gagal memelihara struktur normal.
Biasanya ditandai dengan rasa nyeri, peradangan, serta kekakuan pada tulang dan persendian sehingga aktivitas gerakan menurun.


Glucosamin MPL 500 Mg

Glucosamin MPL 500 Mg
Kode Produk: Tablet
Ketersediaan: 100
Harga: Rp 19.100 


Jual Glucosamin MPL 500 Mg di Jakarta. Hub: PuriBakti 0899 819 8161 pin 22DA 3AAF. Terima Pengiriman Nasional. BeliObatOnline.com
  • Khasiat :
  1. Glucosamine adalah zat alami gula amino yang dipercaya untuk membantu membentuk dan memperbaiki tulang rawan antara tulang dan sendi.
  2. glucosamine digunakan dalam terapi klinis untuk mengobati osteoarthritis dan persendian lemah. Keamanan terapi suplemen glucosamine sudah terbentuk dengan baik. Bagi banyak orang yang menderita osteoarthritis, mengkonsumsi glucosamine adalah alternatif yang terbaik dibandingkan bahan kimia pembuat obat. Tulang dan tulang muda/cartilage pada kebanyakan orang akan mengalami degenerasi seiring berjalannya waktu, sehingga mengkonsumsi glucosamine merupakan langkah pencegahan yang baik untuk menjaga kesehatan persendian, untuk masa-masa berikutnya.
  3. Glucosamine bermanfaat untuk mengurangi gejala dan membantu mengatasi penyakit persendian karena pengaruh usia atau cedera (osteoarthritis). Osteoarthritis adalah penyakit yang umumnya muncul ketika lapisan persendian gagal memelihara struktur normal.
    Biasanya ditandai dengan rasa nyeri, peradangan, serta kekakuan pada tulang dan persendian sehingga aktivitas gerakan menurun.
  • Komposisi :
    Glocosamine sulfat (GS) 500 mg (shrimp) adalah molekul sederhana derivat glukosa(gula) yang berfungsi :
    1. Membantu menstimulasi sintesis substansi yang dibutuhkan oleh fungsi persendian (proteoglycan) yang menarik air ke daerah persendian untuk memberi pelumasan pada tulang rawan selama bergerak.
    2. Membantu memelihara dan regenerasi tulang rawan pada persendian. GS terkonsentrasi dalam tulang rawan persendian dan menstimulasi chondrocytes (sel tulang rawan) untuk membentuk tulang rawan dan kolagen.
  • DOSIS
         Aturan pakai :  Sehari 3 x 1 kaplet, setelah makan
                                Diberikan sampai terlihat randa-tanda perbaikan atau umumnya 4-6 mimggu
                                            Untuk mempertahankan keadaan sendi yang baik, dianjurkan utk melanjutkan dengan dosis pemeliharaan 2 x 1 kaplet

  • KEMASAN
         Box isi 10 blister @ 10 caplet 500 mg

Tidak ada komentar: