link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 15 April 2012

Jual Beli PayPal



Jual Beli PayPal, Liberty Reserve (LR) dan Jasa Belanja Online

Jual beli balance PayPal dan Jasa Belanja / Order Online ke eBay ataupun Online Store lainnya di seluruh dunia. Dana PayPal kami 100 % LEGAL, HALAL, AMAN, NYAMAN dan BEBAS HOLD, REVERSE APALAGI CHARGEBACK.
Jangan tergiur oleh rate asal murah tetapi Anda mendapat dollar ilegal yang langsung HOLD beberapa saat setelah Anda terima.
Jual beli Liberty Reserve (LR). Proses cepat, pelayanan terpercaya. Transfer bisa melalui BCA, BNI, Mandiri, BRI dan seluruh Bank yang tergabung dalam ATM Bersama dan ATM Prima.
Untuk informasi lengkap dan testimonial pelanggan silakan klik link berikut ini :
  1. Jual Beli PayPal
  2. Jual Beli Liberty Reserve (LR)
  3. Jasa Belanja / Order Online
Klik disini untuk pemesanan atau kontak via YM / sms ke 0856-4827-7142
Anda juga dapat mengunjungi kami di forum terbesar di Indonesia : KASKUS FJB, TWITTER dan FACEBOOK resmi kami.
Silahkan LIKE facebook kami untuk mendapatkan update terbaru info-info harian seputar bisnis/belanja online.
Follow JualBeliPaypall on Twitter

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dari semua pelanggan dan kerjasama yang telah terjalin erat selama ini.
Testimonial ratusan pelanggan tetap kami dari FORUM TERBESAR DI INDONESIA : KASKUS
JUAL BELI PAYPAL (klik gambar dibawah) :
JASA BELANJA ONLINE (klik gambar dibawah) :
Kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami.
Salam sukses selalu :)

Memilih Penjual Terpercaya di eBay


Sebagai pasar online terbesar di dunia, eBay terus berbenah demi mempertahankan dan meningkatkan reputasinya. Wajar saja, karena banyak surfer internet terlanjur gandrung dan menaruh kepercayaan yang sangat besar terhadap eBay.
Bila kita sudah memiliki akun eBay, kita dapat membeli maupun menjual barang di eBay. Sebagai calon pembeli, tentu kita ingin mendapatkan penjual yang terpercaya agar barang pesanan kita sampai ke alamat yang dituju dengan selamat dan kualitas sesuai yang kita harapkan.
Salah satu keuntungan bertransaksi di eBay adalah kita dapat memilih penjual yang terpercaya. Bagaimana cara menyeleksi penjual terpercaya di eBay ? Berikut kami berikan tips-tips-nya :
Baca Selengkapnya….

Memahami Seluk Beluk eBay

Tentu sudah banyak dari Anda mengetahui website jual-beli terbesar dan terlengkap di dunia : eBay.com.
eBay merupakan sebuah hypermarket online superlengkap, dimana hampir semua barang yang kita butuhkan tersedia disana, dari barang yang mudah kita jumpai sampai barang yang benar-benar unik dan tidak dapat ditemukan dimanapun di Indonesia.
Nah, untuk berbelanja di eBay, beberapa hal yang perlu kita ketahui, diantaranya adalah sistem pembelian dan jumlah harga total yang harus kita bayar.
Baca Selengkapnya….

Sistem Penawaran Barang di eBay

eBay, menerapkan dua sistem pembayaran, yaitu sistem lelang (bid) atau sistem pembelian dengan harga pas (buy it now). Setelah Anda memilih salah satu dari hasil pencarian, maka Anda mendapatkan informasi barang yang ditawarkan seller.
Ingat, barang-barang yang dijual di eBay dijual oleh berbagai macam seller member eBay, sehingga cara mereka menyampaikan informasi juga berbeda-beda. Nah, informasi apa saja yang bisa Anda dapatkan?
Baca Selengkapnya….

Apakah Seller eBay Kirim Barang ke Indonesia?


Artikel ini kami sajikan untuk para pelanggan kusumawan.com yang beberapa masih belum mengetahui cara menentukan seller eBay yang mau mengirimkan barang ke Indonesia.
Buat Anda penggemar belanja online dan pelanggan kusumawan.com, tentu salah satu hal terpenting untuk diketahui adalah mengetahui apakah seller kirim barang tersebut ke Indonesia atau tidak. Bila seller tidak bersedia untuk kirim barang ke Indonesia, maka barang tersebut tidak dapat Anda pesan.
Bagaimana cara mengetahui apakah seorang seller di eBay mau mengirimkan barangnya ke Indonesia? Berikut ulasannya…..
Baca Selengkapnya….

Awas! Pencurian (Phishing) Akun PayPal

Phishing adalah pencurian akun PayPal milik orang lain. “Phishing” berasal dari kata “fishing” yang berarti memancing. Dalam hal ini pencuri akun memanfaatkan kelengahan korban dengan cara memancing pertanyaan dengan tujuan mencuri data pribadi korban, misalnya password atau nomor kartu kredit.
Bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan bagaimana cara menanggulanginya?
Berikut akan kami ulas..
Sebagai lanjutan dari postingan kami sebelumnya “Lindungi Akun PayPal Anda dari Kebobolan” kali ini kami akan mengulas lebih dalam dan modus terbaru pencurian akun PayPal.
Akun PayPal yang tercuri pada umumnya adalah hasil dari kegiatan phishing atau pencurian data pribadi pemilik, sangat jarang terjadi pencurian karena cracking melalui script, karena pertahanan security PayPal sangat kuat dengan menggunakan teknologi enkripsi login secure SSL 128-bit seperti yang diterapkan perbankan di Indonesia dan telah di-approve oleh standar keamanan data internasional “VeriSign Identity Protection”.
Baca Selengkapnya….

Hindari Kasus Dana “Temporary Hold” oleh PayPal

Melanjutkan pembahasan “Limited Account” PayPal, pada posting kali ini kami akan membahas tentang dana yang terkena “Temporary Hold” oleh PayPal.
Baru-baru ini seorang rekan kami mengalami kasus tersebut karena membeli balance murah yang tidak jelas asal usulnya (disinyalir ilegal). Berikut akan kami ulas tentang “Temporary Hold” PayPal beserta tips aman yang dapat Anda ikuti.
Bila dana Anda mengalami Temporary Hold, maka akan terdapat keterangan berikut pada akun Anda :
Siapa yang Dapat Terkena Temporary Hold dan Apa Penyebabnya ?
Baca Selengkapnya….

“Limited Account” PayPal

Apakah Anda pernah terkena “Limited Account” ketika menggunakan PayPal ?
Bila jawabannya YA, berarti kasus Anda sama dengan banyak kasus yang dialami rekan-rekan kami di dunia maya. Beberapa pertanyaan yang masuk ke email dan YM kami menanyakan tentang hal tersebut.
Akhirnya saya memutuskan untuk mengulasnya disini, berikut ulasannya
Limited account dapat terjadi karena beberapa hal, diantaranya yaitu:
  1. Account anda baru saja terverifikasi (baik menggunakan CC asli maupun VCC).
  2. Anda terkena limit karena PayPal menjaga account anda sebab admin PayPal mendeteksi terjadinya login ke account PayPal anda oleh pihak ketiga (orang tak dikenal selain anda). Yang ini asal usulnya karena terdeteksi 2 IP address login bareng atau login dengan pergantian IP address dalam waktu yang sangat cepat.
  3. Anda baru saja membuat account PayPal, tetapi Anda langsung menerima dana dalam jumlah besar (dan Anda langsung request untuk withdraw) atau langsung dibelanjakan atau langsung dikirim ke akun lain secara keseluruhan. Baca Selengkapnya….

Fee (Biaya) yang Dikenakan PayPal

“Apakah Anda tahu? Dengan PayPal Anda dapat membayar dengan credit card, debit card, account bank atau balance PayPal”
begitulah kira-kira arti salah satu banner PayPal, tetapi apakah Anda tahu berapa biaya yang dikenakan PayPal untuk transfer dana?
Berikut ulasannya…
PayPal mengenakan biaya yang besarnya bervariasi untuk tiap-tiap jenis transfer. Besaran biaya yang dikenakan PayPal yaitu :
Transfer tipe Purchase :
  • Biaya untuk menerima pembayaran Online melalui PayPal (bila Anda merchant/penjual online), besarnya sebesar 2,4-3,4 % + USD 0,3 per pembayaran (yang ini tidak melihat asal dana, baik dari CC maupun dari balance PayPal, penerima dana tetap kena biaya)
  • Biaya untuk membayar pembelian Online : GRATIS
Transfer tipe Personal :
  • Biaya untuk Personal Transfer send/receive money : 3,4 % + USD 0,3 bila sumber dana pengirim berasal dari Credit/Debit Card. Baca Selengkapnya….

Berjualan Online ke Seluruh Dunia dengan PayPal

Buat Anda yang memiliki produk, dan ingin memasarkannya ke seluruh dunia, Anda bisa mencoba PayPal sebagai alat pembayaran. Pembayaran menggunakan PayPal relatif lebih murah ongkosnya daripada menggunakan money order, cek atau bank transfer (TT). Selain itu, pembayaran menggunakan PayPal lebih cepat bahkan instan (langsung masuk begitu dikirim).
Nah, syarat- syarat apa saja yang diperlukan untuk memiliki bisnis penjualan barang online dengan menggunakan PayPal ?
Baca Selengkapnya….



Tidak ada komentar: