link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Februari 2012

Himedia HD900B 3D Full HD 1080p HDMI 1.4 Blu-Ray ISO Media Player Realtek


Himedia HD900B 3D Full HD 1080p HDMI 1.4 Blu-Ray ISO Media Player Realtek 1186

GRATIS KAPAL! 750MHz Realtek 1186DD, HDMI 1.4, Android

Barang kondisi:Baru
Jumlah:
 0 tersedia / 5 dijual
Harga:£ 127,00
Pos:Gratis - Ekonomi Pengiriman dari Inggris di luar    |Lihat semua rincian
Barang location: Kapal ke seluruh dunia dari HK, Hong Kong
Kirim ke: Seluruh dunia Lihat pengecualian
Pengiriman:
Pembayaran:
Pengembalian:
Pengembalian diterima |Baca rincian
Pembeli eBay Perlindungan ketika Anda membayar dengan PayPal
Baru

Penjual informasi

w2comp 2490 Red star icon for Feedback score between 1,000 to 4,999 ) Tentang anggota 

98,9% Tanggapan Positif
Terdaftar sebagai penjual bisnis

Deskripsi

Pos dan pembayaran

Berbagi: | Cetak | Laporan barang
. Penjual menanggung semua tanggungjawab atas daftar thisItem nomor: 250930510579
Terakhir diperbaharui tanggal 22 Nov, 2011 16:00:04 GMT Lihat semua revisi

Barang spesifik

Kondisi:
Baru: Sebuah merek baru, yang tidak digunakan, item yang belum dibuka dan tidak rusak dalam kemasan eceran asli (di mana kemasan yang ... Baca lebih lanjut
Merek:HiMedia
Koneksi:802.11N Wireless Network, HDMI 1.4, Cinch-Audio, Cinch-Video, Component Video, Coaxial Digital, Digital Optical, HDMI, LAN, USBFitur Tambahan:DivX-compliant, Memory Card Reader, Lanjutkan Fungsi, Surround Sound, Upgrade-compliant
Kotak Jenis:HD Media Player
Diperbarui pada 22-NOV-2011:
Order dari 22-November untuk 28-Nov akan dikirimkan pada 29-November, silahkan membayar perhatian, terima kasih!
[KAPAL GRATIS!] HiMedia HD900B HD Jaringan Media Player + WiFi
- Baru Realtek 1186DD chipset + 3D + Android + USB 3.0 + DLNA (Mengukus Video dari iphone / perangkat Android) + Youtube + Bittorrent + WEB Browsing ...
Himedia HD900B Full-HD 1080p 3D media player HDD kuat dan jaringan HD media player. Ini adalah Realtek pertama RTD 1186DD 3D chipset pemain di dunia. Para Realtek 1186 DD chipset 3D membawa clock speed lebih cepat, lebih banyak RAM dan HDMI 1,4. Perbaikan fungsi utama adalah 3D penuh yang mendukung, Android * OS dan web browser ditingkatkan.
Himedia HD900B bisa benar-benar menerjemahkan, pemutaran dan output video High Definition 1080p 3D/2D melalui HDMI 1,4 antarmuka. Pemain ini mampu memainkan Blu-ray 3D ISO (Packing Frame), SideBySide dan film Format Top / Bottom 3D, HD MPEG2, VC-1 HD, HD AVC/H.264 film dari USB eksternal / internal perangkat hard drive ke HDTV layar. Fungsi jaringan yang tinggi bahkan dapat melakukan streaming video dari iPhone / iPad / Android Tab untuk TV Anda 
Selain itu dapat mengubah film 2D biasa ke mode 3D ​​dan output ke TV 3D 


* OS Android telah ditambahkan pada firmware versi: 1.0.0.22 atau di atas. 
[Semua pesanan setelah 1-NOV-2011 telah di-upgrade ke firmware versi terbaru (1.0.0.26 atau lebih) dengan OS Android. Firmware terbaru bisa download disini:1.0.0.26 ] 
** Untuk menonton film 3D, Anda harus memiliki TV 3D dan kacamata 3D. 
*** TIDAK bekerja dengan Perangkat Bingkai 3D Sequential



FITUR UTAMA: 
  • Sepenuhnya decoding Full-HD 3D film 
    Himedia HD900B dukungan SideBySide (Kiri / Kanan), Over / Under (Top / Bottom) dan Blu-ray 3D (Frame Packing, video resolusi 1920x2160) Format film 3D. Ia bekerja dengan baik Shutter Aktif dan TV Polarisasi 3D. 
    Hal ini juga dapat mendukung untuk mengkonversi film 2D ke mode 3D ​​dan output ke TV 3D. 
    * Untuk menonton film 3D, Anda harus memiliki TV 3D dan kacamata 3D. 

  • Dual OS Boot-diembed Linux / OS Android 
    OS Android telah ditambahkan pada firmware versi: 1.0.0.22 atau di atas. 
    * [Semua pesanan setelah 1-NOV-2011 telah di-upgrade ke firmware versi terbaru (1.0.0.26 atau lebih) dengan OS Android. Firmware terbaru bisa download disini:1.0.0.26 ] 

  • Compliant dengan HDMI 1,4 Standar 
    Himedia HD900B dilengkapi dengan HDMI 1,4 antarmuka yang mendukung Max. 4096 x 2160 @ 24Hz gambar transmisi (4 kali dari 1080p). Selain itu, mendukung Saluran Kembali Audio, warna Deep sempurna menampilkan gambar 3D di TV 3D 

  • PKS (Vacuum Fluorescent Tampilan) dan Smart Touch-kunci 
    PKS membawa Anda kebebasan belajar status pemutaran di kejauhan. Smart Touch-Kunci memberi Anda perasaan operasi manis, nyaman dan modis. 

  • Inisiatif Filp-Top internal HDD dan HDD spin bawah didukung 
    Anda dapat dengan mudah menempatkan HDD di dalam berkat pemain dengan desain flip-top inisiatif HDD internal. Kebanyakan dari semua, hard disk spin down setiap menit yang diberikan tidak aktif akan memungkinkan kehidupan HDD internal Anda untuk meningkatkan secara signifikan sambil menjaga kekuasaan. 

  • Semua Perumahan Baru Aluminium dan Kipas Pendingin HDD internal 
    Perumahan aluminium semua baru memungkinkan pemain efisien dalam menghamburkan panas dari CPU. Kipas pendingin diam menyediakan lingkungan kerja yang sehat untuk HDD internal, mengurangi panas yang dihasilkan dan membuat pemain keren dan dapat diandalkan. 

  • Koneksi USB 3.0 
    Pemain dilengkapi dengan revisi utama berikutnya dari Universal Serial Bus yang memberikan kecepatan transfer yang lebih tinggi (hingga 5Gbps). Peningkatan daya bus maksimum dan Full-duplex transfer data dan dukungan untuk jenis transfer baru. 

  • Gigabit kabel Jaringan 
    Pemain datang dari faktor dengan Gigabit Ethernet yang memungkinkan jaringan mentransfer hingga 1.000 Mbps. Pengguna akan dapat untuk streaming informasi pada tingkat kecepatan tinggi jarak jauh. 

  • Built-in Wi-Fi 802.11n Adapter dengan antena eksternal yang dapat dilepas 
    Himedia HD900B dibangun dengan teknologi canggih nirkabel 802.11n. Secara otomatis menemukan jaringan Wi-Fi, HD900B dengan Wi-Fi sangat ideal jika Anda memiliki router kecepatan tinggi internet nirkabel di rumah Anda. 
  • BD Putar 
    Terhubung dengan ROM BD untuk pemutaran TBD, sederhana BD navigasi, multi-subjudul dan multi-audio track, pemilihan bab yang didukung. Pada saat yang sama, BD25, BD50, MINI BD, BD-9, BD ISO dapat bermain dengan lancar. (Ekstensi file Kebanyakan TS,.. MKV,. AVI dll) 
    * Harap diperhatikan bahwa Asli BD Disc (dengan enkripsi) tidak dapat didukung! 
  • DVD playback 
    Terhubung dengan DVD ROM untuk memutar DVD dengan DVD navigasi. D5/D9/D10/D18 didukung juga. 

  • Tampilan menu Blu-ray Film Asli 
    Jika Anda memiliki asli film Blu-ray pada hard drive Anda, HD900 seri akan menampilkan film Blu-ray menu navigasi, sehingga Anda dapat menonton film Ekstra, komentar sutradara, dll khusus adegan, sama seperti Anda memainkan Blu-ray disk dengan Anda Blueray Disk Pemain 
    * Fungsi ini bekerja dengan BD-1.0 dan film 2D saja 

  • DLNA Digital Media Streamer 
    Hanya mengambil foto yang indah atau menembak mini-film dengan iPhone / Andriod dan membaginya pada HDTV Anda dalam waktu melalui HD900B nirkabel. Bahkan Anda dapat berhenti atau film jeda dengan telepon Anda untuk mengontrol film pada HDTV Anda. 
    * Anda perlu menginstal aplikasi di iPhone atau Android ponsel / Tablet untuk streaming video ke TV 

  • NFS Client 
    NFS memungkinkan Anda untuk berbagi direktori HDD internal dan file dengan orang lain melalui jaringan. Dengan menggunakan NFS, pemakai dan program dapat mengakses file pada sistem remote seolah file-file lokal. Protokol ini secara khusus dianjurkan untuk para pengguna yang ingin melakukan streaming film HD PC dan file MKV. 

  • Terpadu Web Browser 
    Pemain memperkenalkan browser built-in web dioptimalkan untuk TV. Lihat situs web internet pada TV Anda dengan menggunakan web browser built-in. Hal yang Membuat tugas umum browsing lebih cepat dan lebih mudah. Anda dapat menghubungkan USB keyboard dan mouse untuk pemain ini, memberikan Anda kenyamanan lebih ketika surfing internet. 
    * Web Browser Terpadu tidak mendukung Flash dan isi Jawa. Anda dapat menggunakan Web Browser dari OS Android, tetapi Anda perlu menginstal beberapa plugin seperti Flash untuk melihat konten Flash. 

  • New Media Perpustakaan Fungsi 
    Lelah navigasi lapisan folder untuk menemukan video Anda atau lagu? Pemutar HD membangun perpustakaan yang lengkap dari file media pada semua drive terpasang dan menampilkannya dalam yang mudah untuk mencari format. Menyalakannya dan mulai menonton / mendengarkan dalam hitungan detik, semua video dan musik hanya cepat klik atau cari segera! Film akan menunjukkan pada "Wall Video", Anda dapat menelusuri mereka dengan penutup film atau pratinjau 

  • Powerfull fungsi subjudul 
    Sepenuhnya mendukung format subjudul. Dinamis mengubah tampilan subtitle dengan remote control. 
    Anda dapat mengatur trek subtitle / codec / font / ukuran / warna / posisi / outline. 

  • Internet Media Layanan 
    Cepat menikmati YouTube, Picasa, Flickr, Youku, PPS, Voole, Cuaca, RSS Berita, dll pada HDTV Anda melalui HD900B jaringan media player, bahkan tanpa laptop Anda. 

  • Unduh BitTorrent 
    Gunakan klien BitTorrent built-in untuk men-download file dari jaringan P2P tanpa PC yang menjalankan. 
    * Fungsi BitTorrent perlu menginstal perangkat Storage (seperti HDD / USB Drive dll) 

  • Reguler Firmware Update 
    HiMedia tim secara rutin merilis update firmware dengan fitur baru dan unik untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Kami (W2COMP) akan memperbarui informasi kepada semua pelanggan. 

  • Remote control baru yang dirancang sesuai dengan Ergonomi membuat operasi sederhana dan nyaman 
    Shortcut Kunci Nikmati Musik, Film, Foto dan Layanan Jaringan. 
    Tekan tombol "BOOKMARK" tombol untuk playback file yang baru dilihat. 

  • Pengguna Antarmuka Paling Ramah 
    Multitasking. Antarmuka pengguna multitasking memungkinkan Anda untuk dengan cepat melakukan lebih banyak hal. Sekarang Anda dapat menonton film Anda dan melakukan beberapa pengaturan lain, cukup beralih di antara mereka langsung. 

  • Cari Fungsi Didukung 
    Anda dapat mencari file pada hard drive Anda dengan pemain ini, seperti pencarian pada komputer Anda 

  • Lebih melihat pilihan 
    Kami merancang 3 pilihan tampilan yang berbeda, tergantung pada bagaimana Anda ingin mengatur koleksi film Anda. 

  • Berbeda Musik Presentasi 
    Hanya saja yang sederhana seperti dinding video. Anda dapat menelusuri musik dengan cover album, tahun, penyanyi dll Dan Anda dapat memutar seluruh album atau lagu tunggal. 

  • Foto Layanan online 
    Pemain memperkenalkan Anda kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada HDTV Anda langsung dari gambar dan solusi video hosting saat ini tersedia di web. Picasa dan flicker membantu Anda mengatur bahwa massa besar foto yang Anda miliki dan menawarkan cara bagi Anda dan teman-teman dan keluarga untuk berbagi cerita tentang mereka. 

































SPESIFIKASI:

Model
  • HD900B + WIFI

Chipset
  • Realtek RTD 1186DD @ 750MHz

Ingatan
  • DDR3 SDRAM: 512MB, NAND FLASH: 4GB

Penyimpanan
  • Internal 3.5 "SATA HDD
  • 3,5 eksternal "atau 2,5" SATA HDD, DVD ROM, BD-ROM, USB Disk, dll

Video Format *
  • RM / RMVB
  • MPEG1/2/4 Dasar (M1V, M2V, M4V)
  • MPEG1 / 2 PS (M2P, MPG)
  • MPEG2 Transport Stream (TS, TP, TRP, M2T, M2TS, MTS)
  • VOB
  • AVI, ASF, WMV
  • Matroska (MKV)
  • MOV (H.264), MP4, RMP4
  • IFO
  • DVD-ISO, ISO BD-
  • MINI BD, BD-9, BD25, RBD, D5, D9, DVD, CD
  • FLV

Video Codec
  • MPEG1, VCD1.0/2.0, SVCD (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • HD MPEG2 MP / HL, ISO, IFO, VOB, TS (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • HD MPEG4 SP / ASP, Xvid (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • H.264 BP @ L3, MP@L4.1, HP@L4.1 (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • WMV9, VC-1 AP @ L3 (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • DivX (R) 3/4/5 (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • XviD SD / HD (Max 1920 * 1080 @ 30P/60I atau 1280 * 720 @ 60p)
  • RM / RMVB 8/9/10 (Max 1280 * 720 @ 30p)

Format Audio s *
  • AAC, M4A
  • MPEG audio (MP1, MP2, MP3, MPA)
  • WAV
  • OGG

Audio Codec
  • MPEG (R) Layer 1/2/3 (2-CH) & MPEG (R) 1/2 (Multi-Channel)
  • LPCM, ADPCM, FLAC, AAC, WAV, OGG
  • Dolby Digital
  • RA1/RA-cook/RA-Lossless

Audio Pass-Through
  • DTS
  • DTS-HD SDM
  • DTS-HD MA
  • Dolby Digital
  • Dolby Digital Plus

Format foto *
  • JPG
  • BMP
  • PNG
  • GIF

Format subtitle *
  • MicroDVD [. Sub]
  • SubRip [srt.]
  • Sub Station Alpha [ssa.]
  • Sami [smi.]
  • Idx + Sub
  • PGS

Menu Bahasa
  • Inggris
  • Cina Sederhana
  • Tradisional Cina
  • Jepang
  • Spanyol
  • Perancis
  • Jerman
  • Italia
  • Korea
  • Belanda
  • Rusia
  • Vietnam
  • Polandia

Subtitle Bahasa *
  • Unicode (UTF8)
  • Cina Sederhana
  • Tradisional Cina
  • Barat
  • Turki
  • Eropa Tengah
  • Yunani
  • Cyrillic
  • Ibrani
  • SE Eropa
  • Jepang
  • Korea

Sistem File
  • FAT32
  • NTFS
  • Ext3

Output Video
  • HDMI v1.4 1080p Output
  • YPbPr
  • Video komposit

Audio output
  • Stereo analog audio,
  • S / PDIF output Optical / Coaxial Audio

Jaringan
  • 10/100M / 1000m Ethernet
  • Built-in Wireless Network Card 802.11N, dengan antena 5dbi

USB
  • 2 x USB 2.0 host
  • 1 x USB 3.0 port

SATA
  • 1 x antarmuka SATA, HDD, DVD ROM dan attachable BD ROM

SD Card
  • 1 x SD / SDHC / MS-PRO pembaca kartu

Kekuasaan
  • 12V DC 3.0a Power adapter

Satuan Dimensi
  • 226 x 180 x 50mm

Satuan Berat
  • 0,93 Kg

Berat Remote Controller
  • 0,1 Kg tanpa baterai


* Tambahan format & bahasa yang tersedia dalam rilis firmware di masa depan.
Dolby Digital: "Dolby" dan simbol double-D adalah merek dagang dari Dolby Laboratories. Diproduksi berdasarkan lisensi dari Dolby Laboratories.
PAKET ORIGINAL:
1. HiMedia HD900B + WIFI Pemain x 1 
2. Remote control x 1 
3. Power Adapter x 1 
(Kami mengirimkan adaptor berdasarkan alamat pengiriman Anda) 
4. Antena (5dbi) x 1 
5. Kabel SATA x 1 
6. Kabel HDMI x 1 
7. Kabel AV x 1 
8. User Manual x 1
GRATIS HADIAH:
1. Baterai AAA x 2 
(Di dalam remote control dengan isolator)
SEMUA di dalam Kotak Asli!
Catatan:
Item ini TIDAK termasuk Hard Disk / DVD ROM.
Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui ebay.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bos, saya pengguna pengguna himedia HD900B, namun sekarang saya agak kesulitan untuk mengoperasikan himedia saya karena Remote controlnya rusak. Adakah yg jual remote untuk HD900B ?