link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 27 Februari 2012

Cepat dan akurat

Manusia kompetitif adalah manusia yang mau dan suka membiasakan diri menggunakan peralatan canggih yang memberikan hasil cepat dan akurat.
be well,
Dwika


Cepat Dan Akurat Adalah Pembiasaan
**Insyirahman
Dalam era percepatan teknologi informasi sekarang ini, kita sudah dihadapkan dan dibiasakan mencari dan menerima informasi dengan cepat. Kecepatannya tidak lagi diukur oleh jaraknya sumber informasi tersebut, tetapi kecepatannya tergantung dari kemampuan teknologi peralatan yang digunakan untuk mengakses sumber informasi. Sadar atau tidak sadar, budaya kerja dan budaya komunikasi sudah sangat bergantung kepada teknologi yang dapat memberikan hasil yang cepat dan akurat. Kita sebagai perusahaan dan atau sebagai pekerja akan mampu kompetitife jika Cepat dan Akurat menjadi standar pelayanan.Pelayanan yang Cepat dan Akurat adalah kombinasi yang sinergis antara peralatan yang canggih dan manusia yang mampu mengoperasikan peralatan tersebut.
Peralatan Canggih adalah suatu peralatan yang mampu memberikan hasil yang cepat dan akurat dan mudah dioperasikan oleh manusia.
Manusia kompetitife adalah manusia yang mau dan suka membiasakan diri menggunakan pelaratan canggih yang memberikan hasil cepat dan akurat.
Dua hal diatas adalah komponen yang harus dimiliki agar bisa eksis dalam era saat ini, baik sebagai perusahaan atau sebagai pekerja.
Pembiasaan diri
Pembiasaan merupakan kata sifat yang harus melekat dalam diri perusahaan atau manusia pekerjanya.
Pembiasaan alat adalah selalu terbuka dan mau menerima perubahan terhadap penemuan peralatan bantu yang saat ini berubah dan bertambah dengan cepat.
Pembiasaan diri adalah manusia sebagai operator melakukan sesuatu dengan mengulang-ulang dalam hal penguasaan instruksi cara kerja alat dan koreksi dalam hal ketidak sempurnaan hasil alat.
Hasil yang sempurna akan diperoleh jika optimalisasi diterapkan dari sisi manusia dan sisi peralatan. Optimalisasi akan dihasilkan dari pembiasaan dalam bentuk mengulang-ulang untuk penguasaan dan perbaikan.
Jadi Cepat dan Akurat adalah suatu Kebiasaan

Tidak ada komentar: