link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 21 Januari 2012

Gejala Penyakit Ginjal


Obat Herbal Penyakit Ginjal dengan Menggunakan XAMthone Plus Ekstrak Kulit Manggis
gejala penyakit ginjal
Gejala penyakit ginjal awal bisa sangat halus, sehingga banyak orang yang tidak sadar menderita penyakit ginjal kronis. Ini dapat berlangsung bertahun-tahun untuk penyakit ginjal kronis atau yang lebih parah hingga gagal ginjal. Beberapa orang dengan penyakit ginjal kronik hidup tanpa pernah mencapai tahap gagal ginjal.
Ginjal memiliki peran yang sangat penting bagi tubuh. Organ tubuh yang berbentuk seperti kacang ini berukuran setengah dari genggaman tangan.
Fungsi ginjal antara lain:
•    menjaga kesehatan tulang
•    membuang sisa metabolisme
•    mengatur keseimbangan cairan.
Orang cenderung tidak sadar ketika ginjal mulai tidak berfungsi. Bahkan ketika ginjal sudah tidak berfungsi sebesar 90% sekalipun. Saat ginjal mulai kehilangan fungsinya secara perlahan-lahan, dan sudah berlangsung selama tiga bulan, sudah dapat dikatakan bahwa orang tersebut mengidap ginjal kronik.Jika dibiarkan, penyakit berlanjut ke stadium gagal ginjal. Stadium ini adalah yang paling berat.
Gejala Penyakit Ginjal
Berikut beberapa gejala penyakit ginjal secara umum, namun tidak menutup kemungkinan gejala berikut berasal dari penyakit lain (bukan sebagai gejala sakit ginjal)
Gejala 1: Perubahan kencing. Gejala penyakit ginjal ini berkaitan dengan fungsi ginjal sebagai organ ekskresi urin, jadi ketika gagal ginjal, urin bisa berubah. Orang yang penyakit ginjal mungkin harus bangun di malam hari untuk buang air kecil. Urine bisa berbusa atau bergelembung, dimana frekuensi abnormal (bisa lebih banyak atau lebih sedikit), biasanya urin pucat atau mungkin mengandung darah (hematuri). Pada penyakit batu ginjal, terjadi tekanan atau mengalami kesulitan buang air kecil.
Gejala 2: Pembengkakan. Gagal ginjal tidak mengeluarkan cairan tambahan, yang menumpuk dalam tubuh menyebabkan pembengkakan di kaki, pergelangan kaki, kaki, wajah, dan / atau tangan.
Gejala 3: Kelelahan. Ginjal sehat membuat erythropoietin hormon yang memberitahu tubuh untuk membuat pembawa oksigen sel darah merah. Jika gagal ginjal, eritropoietin lebih sedikit. Dengan lebih sedikit sel darah merah untuk membawa oksigen, otot dan otak menjadi lelah dengan sangat cepat. Kondisi ini disebut anemia.
Gejala 4: Mual dan Muntah. Penumpukan limbah dalam darah (uremia) juga dapat menyebabkan mual dan muntah. Kehilangan nafsu makan dapat menyebabkan penurunan berat badan.
Gejala 5: Sakit/nyeri punggung. Beberapa orang dengan masalah penyakit ginjal mungkin akan merasa sakit di bagian belakang atau samping terkait dengan ginjal yang terkena. penyakit ginjal polikistik, yang menyebabkan besar, kista berisi cairan pada ginjal dan kadang-kadang hati, dapat menyebabkan rasa sakit.
Solusi Terbaik dan Aman Pengobatan Penyakit Ginjal Dengan Xamthone Plus
xamthone plusApa yang membuat manggis (XAMthone Plus) sangat bermanfaat sekali  bagi penderita batu ginjal. Manggis memiliki efek diuretik yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal melalui urin. Hal ini juga membantu dalam mencegah terbentuknya batu ginjal lebih lanjut karena sifat basa-nya. Batu asam urat berkembang dalam urin asam. Dengan menetralkan keasaman urin, batu-batu ginjal akan terhambat dari pembentukannya. Lebih dari itu, xanthones ditemukan dalam buah manggis mempunyai efek antibakteri, sehingga infeksi dan pembentukan batu ginjal akan dicegah untuk orang-orang yang mengalami retensi urin karena hambatan di saluran urin.
Testimoni Penyakit Ginjal
1
Nama
: Rafidah

Asal
: Semarang, Jawa Tengah

Umur
: 48 tahun

Profesi
: Pegawai Swasta

Penyakit
: Ginjal

Saya minum XAMthoneplus® sebanyak 3 botol selama 2 minggu dan alhamdulillah ginjal saya yang tadinya dinyatakan oleh dokter kurang sehat sekarang jadi sehat kembali. XAMthoneplus® memang luar biasa. Dengan 30 ml saya minum setiap pagi dan malam, kadang sesudah atau sebelum makan.
2
Nama
: Kusnanto Anggara

Asal
: Jakarta

Umur
: 38 tahun

Profesi
: Pegawai Swasta

Penyakit
: Ginjal

Saya menderita ginjal selama beberapa tahun, dan saya sudah mengonsumsi beberapa obat dan makanan serta minuman kesehatan dari berbagai negara. Namun semua itu saya tinggalkan setelah mengenal XAMthoneplus®. Hanya dengan 6 botolXAMthoneplus® selama 1 bulan ginjal saya dinyatakan sembuah total oleh dokter. Saya minum 30 ml setiap pagi sesudah makan dan malam sebelum makan.
3
Nama
: Jamaludin

Asal
: Lampung Tengah

Umur
: 60 tahun

Profesi
: Ibu Rumah Tangga

Penyakit
: Ginjal

Saya telah membuktikan bahwa XAMthoneplus® sangat bagus untuk kesehatan tulang dan ginjal. Sekarang tinggal Anda yang berikutnya. Saya minum XAMthoneplus® 6 botol selama 1 bulan, osteoporosis dan gangguan ginjal teratasi. Hanya dengan minum 30 ml per hariXAMthoneplus® memberikan nilai kesehatan yang lebih.
xamthone plus
Incoming search terms:
  • kencing berbusa
  • urine berbusa
  • penyebab kencing berbusa
  • obat kencing berbusa
  • kencing berbusa di pagi hari
  • kencing berbuih
  • air seni berbuih
  • obat urine berbusa
  • kenapa air kencing berbusa
  • gejala kencing berbusa

Tidak ada komentar: