link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 05 Juni 2011

Konser Spektakuler Kylie


Wiradi
Janji Konser Spektakuler Kylie Minogue

inilah.com
Oleh: Arief Bayuaji
Artis - Selasa, 17 Mei 2011 | 08:58 WIB
INILAH.COM, Jakarta - Kyle Minogue siap menggelar The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Senin, 27 Juni 2011. Kylie pun menjanjikan konser spektakuler. 

Tentang itu, berikit ini wawancara INILAH.COMdengan General Manager Electronic City Entertainment, Wiradi, di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bisa Anda ceritakan tentang konser Kylie Minogue?
Untuk konser pertama Kylie di Indonesia kali ini, kami sengaja menamakannya The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011. Beda dengan konser-konser Kylie sebelumnya, kali ini akan mengangkat perjalanan karir sang Diva, sekaligus sepak terjangnyasebagai seorang ikon fesyen dunia yang glamor dan spektakular.

Penampilannya seperti apa?
Di konser ini, para penggemar Kylie tidah hanya akan dihibur oleh lagu-lagu hit Kylie, namun mereka juga dapat menikmati pertunjukan mewah yang dikemas dengan keindahan kostum karya perancang papan atas Dolce & Gabbana. Singkat kata konser ini benar-benar mengangkat kembalinya Kylie sebagai seorang Diva pertunjukan (The Show Girl Returns) dan Kylie sebagai seorang ikon fesyen secara bersamaan.

Penampilan secara musikilatis seperti apa?
Secara musikalitas, Kylie akan tampil di panggung dengan diiringi sebuah grup band beranggotakan 6 orang dan 12 orang penari. Mereka akan menampilkan beragam hit global dari sang Diva dari album Aphrodite Seperti All The Lovers, Get Outta My Way, Put Your Hands Up, Everything is Beautiful, Too Much dan tentunyaAphrodite sendiri.
Ada yang spektakulerkah?
Koreografi yang spektakular, tata pencahayaan dan konten video juga akan ditampilkan dalam konser ini sehingga menciptakan perjalanan euforia kebahagiaan, kegembiraan dan kemewahan yang berbinar.

Lalu?
Berbeda dengan konser-konser Kylie sebelumnya, konser kali ini akan mengangkat perjalanan karir sang Diva, sekaligus sepak terjangnya sebagai seorang ikon fesyen dunia yang glamor dan spektakular.

Ada sesuatu yang berbeda dengan konser artis atau musisi lainnya?
Pada konser ini, para penonton nantinya dapat menikmati penampilan dari sekelompok penari udara dan para malaikat yang beterbangan secara misterius, menyambut kembalinya sang Diva pertunjukan (The Show Girl Returns).

Konsep globalnya sendiri seperti apa?
Konsep konser Kylie terinspirasi mitologi dan budaya Yunani. Tur musik kelas dunia ini berisikan sebuah rangkaian desain properti, termasuk sebuah patung Pegasus dari emas setinggi 4,3 meter (14 feet), sebuah kereta kuda emas, 5 layar, dan sebuah tangga bergerak. Total barang yang dibawa seberat 80 ton.

Kabarnya Kylie membawa 200 kostum mewah dan 100 pasang sepatu, benarkah?
Ya, benar. Dari sisi kostum, konser The Show Girl Returns - Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 di Jakarta kali ini akan berisikan 200 kostum mewah dan 100 pasang sepatu beragam yang terbuat dari jutaan Kristal diamante dan hampir 1.000 bulu.

Sebagaimana diketahui, tiga tahun setelah sukses besar atas Tur Kylie X, Diva Pop Kylie Minogue kini kembali mengumumkan tanggal-tanggal untuk tur dunia Aphrodite Live 2011. Indonesia menjadi salah satu negara yang dipilih Kylie untuk mempertunjukan aksi penampilan sempurnanya. [aji]

Tidak ada komentar: