link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 01 Juni 2011

HD Media Player

Buffalo Link Theater LT-V100 Network HD Media Player

 by FastNCheap 
Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player ImageSatu lagi produk dari buffalo, Link Theater LT-V100 Network HD Media Player, sebuah media player yang mampu memainkan video dengan full HD 1080p yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Link Theater LT-V100 memiliki HDMI output dan video komposit output yang dikombinasikan dengan digital dan analog video output. File full HD video ini kebanyakan di simpan dalam format file MKV (Matroska video audio).
Sebagai input data, LT-V100 Network HD Media Player ini menggunakan dua buah media yaitu network streaming (menggunakan LAN Card) dan port USB untuk media penyimpan data USB seperti flash disk, external hard disk drive dan perangkat penyimpan data USB yang lain. Dua port USB disediakan, satu di bagian depan dan satu di bagian belakang.
Jika menggunakan media jaringan, hubungkan sebuah kabel yang telah terpasang konektor RJ-45 ke port yang ada di bagian belakang Buffalo Link Theater LT-V100. Perlu diingat, anda sebelumnya harus menyediakan sebuah share media penyimpan data pada jaringan yang anda hubungkan ke LT-V100 Network HD Media Player. Atau, anda juga dapat menggunakan produk lain seperti Buffalo Link Station Live untuk membuat share media penyimpan data.
Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player Image Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player Image Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player Image Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player Image
Jika anda menggunakan media USB, hanya perlu menghubungkan perangkat USB anda ke port USB pada bagian depan atau belakang. Kemudian, pilih file yang ingin dimainkan dengan menggunakan remote control yang tersedia. Media USB yang di support oleh ini meliputi flash disk, external hard disk drive, card reader dan media penyimpan data yang lain. Sederhananya, semua perangkat yang kompatibel dengan port USB komputer dapat disupport oleh Buffalo Link Theater LT-V100 Network HD Media Player.
Sebagai petunjuk penggunaan alat ini, disediakan sebuah buku manual kecil yang ada di dalam box. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut cara penggunaan alat ini, dapat membaca e-book manual yang ada didalam CD bawaannya. Disitu dijelaskan dengan detail cara menggunakan produk Buffalo Link Theater LTV-100 media player.
Spesifikasi lengkap dari Buffalo Link Theater LT-V100 Network HD Media Player :
  • Standards Wires LAN Interface IEEE 802.3u (100Base-TX), IEEE802.3 (10Base-T), RJ-45 Connector with 100Mbps/10Mbps Transmission Speed
  • USB Interface (One front & one back) with Tranmission speed 480Mbps
  • Output One HDMI, One Composite Video, One Analog Audio & One Digital Audio
  • Supported Video Format MPEG-1 / MPEG-2 / MPEG-4 / H.264 / VC-1 / Xvid / DivX / MJPEG / WMV9 / RealVideo / FLV(H.263) / MKV (Matroska video audio)
  • Supported Photo Format JPEG / BMP / PNG / GIF / TIF
  • Supported Audio Format AAC / MP3 / WMA / WAV / OGG Volbis / RA / FLAC / LPCM / Dolby Digital (AC-3) / DTS / MKA (Matroska audio)
  • Photo JPG / JPEG / BMP / PNG / GIF / TIF / TIFF
  • Power Supply AC100-240V 50/60Hz with 10 Watt maximum power consumption
  • Dimensions (WxHxD) 146 x 35 x 122 mm
  • Weight 320 gram
Intinya, sebuah mini home theater dapat anda dapatkan dari Buffalo Link Theater LT-V100 Network HD Media Player. Tidak perlu menggunakan sebuah desktop PC atau notebook untuk memainkan file multimedia baik itu gambar, musik maupun movie. Yang anda perlu persiapkan hanya sebuah monitor atau televisi yang support dengan audio/video analog input. Jika ingin mendapat gambar yang lebih baik, gunakan sebuah monitor yang support dengan HDMI input.
Buffalo Link Theater LT V100 Network HD Media Player Image
Sebagai input, yang paling mudah anda bisa menggunakan sebuah Flash Disk sebagai sumber file. Copy-kan semua file multimedia ke flash disk dan buka dan mainkan bersama Buffalo Link Theater LT-V100 Network HD Media Player.


Read more: http://blog.fastncheap.com/buffalo-link-theater-lt-v100-network-hd-media-player/#ixzz1O1vDh7ti

Tidak ada komentar: