link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 02 April 2011

Robotic for Olympiad Creative dan Game

Program Baru : Robotic for Olympiad

| January 31, 2011
Program Robotic for Olympiad adalah program pelatihan intensif yang diselenggarakan oleh NEXT SYSTEM Robotics Learning Center untuk mempersiapkan peserta untuk mengikuti kompetisi robotik tingkat lokal, nasional maupun internasional.
Program Robotic for Olympiad menitikberatkan pada kreasi dan inovasi, sesuai dengan motto yang diusung oleh NEXT SYSTEM Robotics Learning Center – Keunggulan Lokal untuk Keunggulan dan Kemandirian Bangsa. Peserta akan dilengkapi dengan kemampuan dan pengalaman teknis serta melakukantroubleshooting, sehingga, diharapkan, mampu mengatasi masalah teknis yang terjadi ketika kompetisi berlangsung.
Program Robotic for Olympiad memiliki dua konsentrasi, Creative dan Game. Program Creative memiliki fokus pada rancang bangun robot untuk beragam tantangan, sementara program Game fokus pada bagaimana mengatur teknik dan strategi, agar robot yang dikembangkan mampu menampilkan performa yang baik.
Program pelatihan dimulai dengan memperkenalkan dasar-dasar robotik dan kompetisi robotik di tataran lokal, nasional dan internasional. Dilanjutkan dengan pembekalan teknis, yang akan menjadi modal untuk berhadapan dengan sejumlah tantangan. Dalam program ini kami tetap mengusung konsep learning by doing danexperiencial learning, yang menjadi ciri dari program pelatihan yang kami selenggarakan selama ini.
Diharapkan, setelah mengikuti program yang berdurasi ~ 250 jam ini, peserta mampu berpikir dengan cara yang berbeda – thinking out of the box serta memiliki pengalaman yang memadai untuk membuatnya lebih percaya diri.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Robotic for Olympiad, silahkan menghubungi kami:
NEXT SYSTEM

Tidak ada komentar: