link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Minggu, 06 Maret 2011

Airport Express Bus to AE3 Suvarnabhumi - Sukhumvit Soi 3 (Nana)

Peta - Bandar Udara Internasional Suvarnabhumi

Bangkok Suvarnabhumi Airport Dibuka pada tanggal 28 September 2006, bandara internasional baru Bangkok, Suvarnabhumi Airport. Nama Inggris Suvarnabhumi, Thai bahasa, "Tanah Emas" berarti.
Bandara baru bandara terbesar di Asia Tenggara, penerbangan 76 jam, 4.500 tahun memiliki kemampuan untuk menangani satu juta penumpang. Bandara baru beberapa rekor dunia. Skala ini gedung terminal terbesar di dunia. Terpanjang di dunia landasan pacu (4km), menara yang tertinggi di dunia (130m) menawarkan.
Peta
Suvarnabhumi Airport Peta

Jarak antara pusat kota Bangkok / Lokasi

Timur Bangkok Suvarnabhumi Airport 32km, Sukhumvit Pada Nut Guesthouse terletak 19km sebelah timur.
Suvarnabhumi Airport Shuttle

Bandara - Transportasi di Bangkok

Jalan kereta api
Ketika dibuka, kereta api berkecepatan tinggi yang menghubungkan bandara dengan pusat Bangkok adalah dalam pembangunan. Walaupun kereta api ini dijadwalkan akan dibuka pada 2007 dan ditemukan cacat untuk dermaga, diharapkan untuk lebih menunda pembukaan (mungkin 2008).
Bus Bandara
Hingga pembukaan KTX, hanya transportasi umum adalah bis bandara. Rute yang paling nyaman untuk wisatawan adalah 551 garis dan 552 baris. Kedua baris yang terhubung ke BTS Skytrain.
Bus rute (lihat peta di atas)
(Harga - 35 baht, 24 jam pelayanan)
  • Suvarnabhumi Airport 549 garis - Min Buri - Bangkapi
  • Suvarnabhumi Airport 550 baris - Happyland
  • Suvarnabhumi Airport 551 garis - Victory Monument
  • 554 Suvarnabhumi Airport silsilah - Don Muang Airport - Rangsit
  • Suvarnabhumi Airport baris 552 - BTS Di Stasiun Nut
  • Strain 552A Bandara Suvarnabhumi - Bangna - Samuto Purakan
  • Suvarnabhumi Airport 553 garis - Purakan Samuto
Pelatih jarak menengah
  • Suvarnabhumi Airport 389 baris - Pattaya
  • Suvarnabhumi Airport 390 garis - Aranyaprathet (perbatasan Kamboja)
  • Suvarnabhumi Airport 825 garis - Nong Khai (perbatasan dengan Laos)
Airport Express Bus
(Harga - 150 Baht)
  • AE1 Suvarnabhumi - Silom (melalui high-speed)
  • AE2 Suvarnabhumi Airport - Banglumpoo (melalui high-speed)
  • AE3 Suvarnabhumi - Sukhumvit Soi 3 (Nana)
  • AE4 Suvarnabhumi Airport - Hoaranpon Station (melalui high-speed)
Taksi
Sebuah taksi ke pusat Bangkok adalah sekitar 300 baht (termasuk tol) + membutuhkan tambahan biaya 50 baht bandara. Semua taksi menggunakan argo, beberapa sopir taksi akan datang pada harga yang tinggi untuk bernegosiasi tanpa meter. Harap beritahu pengemudi harus menggunakan argo. Plus biaya bandara akan dikreditkan hanya untuk meninggalkan dalam taksi dari bangunan terminal. Penumpang harus membayar biaya meter dan sopir taksi secara terpisah.

Sukhumvit Pada Guesthouse Nut

Sukhumvit Pada Nut Guesthouse wisma adalah salah satu bandara internasional yang paling dekat di Bangkok. Terletak antara pusat dan Bandara Suvarnabhumi di Bangkok.
Suvarnabhumi Airport Sukhumvit Pada Guesthouse Nut ongkos taksi adalah 130 baht meter (sekitar 390 yen) adalah (melalui jalan Nut.) Terutama, ketika Anda memikirkan sebuah kunjungan singkat yang transit di Bangkok merupakan akomodasi terbaik.
Jika Anda ingin menggunakan transportasi umum, naik bus bandara dari jalur bus 552, "58/89 Sukhumvit" dan turun di halte bus (sekitar 45 menit.) Bus tarif 35 baht (sekitar 105 yen) adalah. Guesthouse 2 menit berjalan kaki dari halte bus.
Sukhumvit Pada Nut Guesthouse dari atraksi wisata utama, belanja, untuk kehidupan malam, BTS Skytrain untuk akses mudah. stasiun Skytrain adalah 12 menit berjalan kaki dari penginapan (Motosaitakushi 2 menit) pergi. Terjangkau, kamar pribadi yang bersih / Domi / area umum, fasilitas internet terbaru, restoran dan pub tropis yang eksotis, tinggal Anda akan lebih nyaman.
loker Keamanan tersedia secara gratis. Sukhumvit Pada Nut Guesthouse Untuk informasi lebih lanjut di situs Web wisma berarti http://www.bangkok-guesthouse.com/ja/ silahkan.

Tidak ada komentar: