link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Senin, 17 Januari 2011

American Express Travellers Cheques

American Express Travellers Cheques



Liburan yang telah Anda rencanakan dengan matang dan yang telah ditunggu-tunggu dapat saja mengalami gangguan seperti terjadinya pencurian. Jangan ambil resiko! Bawalah selalu American Express® Travellers Cheques.

Lebih Aman dari Uang Tunai
American Express Travellers Cheques lebih aman dibandingkan dengan uang tunai. Bila kehilangan uang tunai, atau kecurian, maka Anda tidak akan mendapatkan kembali uang Anda. Bila American Express Travellers Cheques Anda hilang atau dicuri, maka Anda akan mendapatkan penggantian di kantor-kantor perwakilan American ExpressTravellers Cheques dalam kurun waktu 24 jam di manapun Anda berada di seluruh dunia.

Pelayanan 24 jam perhari
Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik melalui jaringan dan Customer Service kami di seluruh dunia. Staff Travellers Cheques Services Centre kami akan selalu siap membantu 24 jam, 365 hari setahun.

Diterima di Seluruh Dunia
Anda dapat membawa American Express Travellers Cheques dengan mudah seperti Anda membawa uang tunai dan dapat diterima di hampir semua tempat perbelanjaan, restoran dan hotel terkemuka. Anda juga dapat menguangkan American Express Travellers Cheques Anda di lebih dari 63.000 buah bank, Money Changer, Travel Agent, termasuk 1700 American Express Travel dan kantor-kantor perwakilan di seluruh dunia

Tanpa Batas Akhir Pemakaian
American Express Travellers Cheque tidak memiliki masa kadaluwarsa, maka Cheque yang tidak digunakan dapat disimpan untuk perjalanan Anda di kesempatan lain atau sebagai penggantian persedian uang tunai Anda.

Nilai Tukar yang Lebih Baik
Biasanya Anda akan mendapatkan nilai tukar yang lebih baik bila Anda melakukan penukaran mata uang dengan menggunakan American Express Travellers Cheques dibandingkan bila Anda melakukan transaksi penukaran mata uang dengan menggunakan uang tunai.

Dua Langkah Mudah untuk Kenyamanan Anda :
  • Pastikan Anda menanda tangani setiap Cheque disudut kiri atas saat melakukan transaksi pembelian
  • Tandatanganilah sekali lagi Cheque Anda disudut kiri bawah di depan petugas kasir saat Anda menguangkan
Bila Cheque Anda Hilang atau dicuri
Travellers Cheques Service Center kami siap membantu Anda setiap saat, 24 jam perhari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun. Penggantian Travellers Cheques Anda bisa langsung diproses dan Anda dapat segera mengambilnya di lebih dari 100.000 lokasi pelayanan American Express Travellers Cheques di seluruh dunia dan kami dapat juga mengirimkan penggantian Travellers Cheques di tempat Anda berada.
Untuk Penyelidikan, harap hubungi :
(62-21) 521 6152

Tidak ada komentar: