link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Jalan-Jalan ke Jepang

Jalan-Jalan Murah ke Jepang
**www.kafesantai.com

Siapa sih yang nggak tahu kalau jalan-jalan ke Jepang itu identik dengan kata mahal? Makanan mahal, tempat tinggal mahal, transport mahal, pokoknya jalan-jalan ke Jepang itu mahal deh (nggak percaya, coba aja makan di restoran Jepang, bukan restoran Jepang yang fast food ya… tapi benar-benar restoran Jepang, dan rasakan sendiri kemahalannya dibandingkan makanan kita sendiri, hehehe).

Meski mahal tetap saja orang tergoda untuk traveling ke Jepang, untuk melihat Tokyo, melihat kuil-kuil cantik di Osaka, dan banyak tempat indah lainnya di Jepang yang WOW tiada duanya.

Masih belum cukup? Visa Jepang termasuk sulit loh…. (mungkin karena banyak TKI gelap juga ya, jadi kita bisa dicurigai ke Jepang untuk menjadi pekerja illegal di sana).

Jalan-jalan traveling ke Jepang menggunakan jasa Travel Agent adalah solusi paling instant dan mudah, tapi bukan paling hemat loh :P ; namanya aja tour rame-rame kan, pasti harus menyatukan berbagai kepentingan yang tidak sama, misalnya saja keluarga yang memiliki anak kecil, tentu ingin mengunjungi Tokyo Disneyland, tapi untuk pasangan yang sudah dewasa bisa jadi mereka tidak ingin ke sana untuk bertemu Mickey dan Minney Mouse kan?

Kalau teman-teman memang berani berpetualang, coba deh ke Jepang sendiri secara independent (tanpa travel agent), caranya mudah kok, semua ada di ebook Travel Hemat Jepang yang dibuat oleh sahabat saya, Bapak Agung Basuki, beliau ini memerlukan waktu 6 bulan untuk menuangkan semua pengalamannya tentang wisata Jepang sebagai professional tour guide.

Di ebook Travel Hemat Jepang ini, nantinya teman-teman akan mendapatkan berbagai informasi tentang jalan-jalan ke Jepang sebagai berikut:

* Step by step perencanaan wisata ke Jepang, mulai soal Visa, cara menyiasati mahalnya biaya perjalanan dan biaya hidup selama berlibur di Jepang (naik kendaraan umum di luar negeri itu asyik loh, karena bersih dan tertib, serta relatif aman, semoga fasilitas angkutan umum negara kita juga bisa seperti ini suatu hari nanti)

* Rekomendasi penginapan harga terjangkau selama di Jepang, serta tempat-tempat wisata yang bisa didatangi saat kita traveling ke Jepang

* Rute perjalanan 7 dan 14 hari di Jepang, termasuk bila melakukan wisata Jepang bersama keluarga dan anak-anak.

Intinya sih, ebook Travel Hemat Jepang ini mengulas tuntas mulai cara, tips dan trik bila teman-teman ingin jalan-jalan keluar negeri ke Jepang secara independen dan murah meriah.

Buat teman-teman yang berminat untuk memiliki ebook Travel Hemat Jepang ini, buruan aja beli, karena Bapak Agung Basuki, sengaja memberikan DISKON sekitar 40% untuk teman-teman yang membeli Travel Hemat Jepang antara tanggl 15 Oktober - 15 November 2009, buruan saja (beli dulu, pelajari, lalu siap-siap aja jalan-jalan ke Jepang liburan nanti).

Setelah 15 November 2009, harga ebook Travel Hemat Jepang akan kembali ke harga normal, yaitu 170 ribu, beli aja sekarang - mumpung masih 101 ribu.

Siapa saja sih yang direkomendasikan memiliki ebook Travel Hemat Jepang?

* Teman-teman yang punya cita-cita jalan-jalan keluar negeri dengan tujuan Jepang

* Teman-teman yang dalam waktu dekat akan sekolah atau dinas ke Jepang, mumpung di Jepang, nggak ada salahnya sekalian jalan-jalan dan belajar menyiasati mahalnya segala sesuatu di sana

* Teman-teman yang punya saudara atau rekan yang akan jalan-jalan, sekolah atau dinas ke Jepang, ide bagus juga loh, beli ebook Travel Hemat Jepang sebagai kado atau souvenir perpisahan (karena pasti bermanfaat)

Oke dech, semoga informasi ini bermanfaat ya… jadi pengen ke Jepang juga kalau ada rejeki nich, sekalian praktek jurus-jurus Travel Hemat ala Jepang.

Tidak ada komentar: