link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Kamis, 30 Desember 2010

Disney Land Hongkong

Ticket Murah ke Disney Land Hongkong

Jalan-jalan ke Hongkong tidak lengkap rasanya kalau tidak mampir ke Disney Land. Walau banyak orang Hongkong setelah kesana bilang “Ternyata biasa saja permainannya” termasuk saya juga berpendapat seperti itu ,setelah tanggal 18 april kemarin main ke Disney Land.Tapi, kita pasti tidak percaya sebelum mencoba dan membuktikannya.

Ticket ke Disney Land tergolong mahal menurut dompet saya hehehe maklumlah berapa sih gaji seorang TKW? Tapi jangan kawatir kita bisa mendapatkan ticket murah untuk jalan-jalan ke Disney Land.Pengen tahu caranya?? Nich saya kasih bocoran untuk mendapatkan ticket murah!
Saya mempunya teman yang bosnya bekerja di Disney Land Hongkong.Suatu hari dia menawarkan ticket murah hanya $200 dolar ke saya.”Wah boleh juga tuh bisa hemat $150 dollar,lumayan kan”jawab saya waktu itu .Tapi dengan syarat membayar lewat rekening bos dia(Bos teman saya tadi yang pasti masuk ke kantong bos itu sendiri /ceperan ) tanpa sepengetahuan pemilik Disney Land . Waktu masuk ke Disney Land kita tidak boleh lebih dari tiga orang.Waktu itu saya kesana dengan enam orang termasuk saya dan harus dipisah jadi 2 group, yang masuknya tanpa mengunakan ticket karena telah di jemput petugas yang sebelumnya telah menunggu kita di pintu gerbang (petugas spesial nich).

Saya sarankan sebelum masuk kedalam lebih baik sarapan di luar karena harga makanan di dalam Disney Land dua kali lipat lebih mahal dari harga makanan diluar Disney Land.
Setelah seharian main dengan puas dan telah membeli souvenir ,sekitar pukul 5 kami pun meninggalkan Disney Land dengan wajah kelelahan.Hayoo siapa yang mau ke Disney Land hubungi Risty biar dapat ticket murah (aduh promosi nich)!!
Dok.pribadi

Dok.pribadi
Ticket Types and Prices

Two types of 1-Day tickets are available.
* Regular Day Ticket – Valid for one visit on a Regular Day within 6-months of the ticket issue.

* Peak Day Ticket – Valid for one visit on a Peak Day within 6-months of the ticket issue.

* Special Day Ticket – Valid for one visit on a Special Day. Special Day tickets are date-stamped for the date that you have selected and are valid only on that specified date.

View 1-Day ticket calendar to learn more about the Regular, Peak and Special days. –>
Ticket Type Peak Day Tickets Special Day Tickets
Adult HK $350 HK $350
Child (3-11) HK $250 HK $250
Senior (65 or above) HK $170 HK $170
Admission valid Days Valid for one visit on any day except Special Days within 6 months of the ticket issue. Valid for one visit on a Special Day. Special Day tickets are date-stamped and valid only on that specified date.

Salam Kompasiana
KR

Tidak ada komentar: