link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 11 September 2013

Perjelas Mimpi Sukses Anda


From: Onny_Indrianto 
To: Dwika Sudrajat <dwikasudrajat@yahoo.com>
Sent: Wednesday, September 11, 2013 8:53 AM
Subject: RE: Perjelas Mimpi Sukses Anda


Pintarnya orang barat/dunia barat, mereka bisa dan mau memfasilitasi warganegaranya mewujudkan mimpi2nya…lihat saja dunia pendidikan mereka..

From: Dwika Sudrajat [mailto:dwikasudrajat@yahoo.com]
Sent: 10 September 2013 21:32
To: IME
Cc:***********
Subject: Perjelas Mimpi Sukses Anda

“Mimpi… adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah hingga engkau meraihnya…”
dorongan terbesar yang akan membawa kita sukses bukanlah dorongan dari luar, melainkan dari dalam diri kita sendiri. Melalui mimpi sukses kita sendiri
Perjelas dan perkuat hingga dari mimpi sukses itu Anda temukan keyakinan mengalir deras dalam diri Anda
I Deliver Happiness,
Dwika



Oleh : Arief Maulana
dream is the keySering saya mendengar orang berkata, “Jangan terus-terusan bermimpi. Apalagi mimpinya muluk-muluk. Kalau jatuh sakit.” Anda sering juga kan? Makanya, saya buat postingan jangan berhenti bermimpi. Ada alasan yang sangat krusial hingga akhirnya saya menuliskan semua ini. Karena mimpi begitu penting.
Saya pernah mendengarkan sebuah ungkapan dari pembicara di sebuah seminar, dorongan terbesar yang akan membawa kita sukses bukanlah dorongan dari luar, melainkan dari dalam diri kita sendiri. Melalui mimpi sukses kita sendiri. Nah, artinya apa? Kita masih membutuhkan mimpi-mimpi itu untuk kemudian dijadikan bahan bakar yang akan melejitkan kita dalam upaya menggapai kesuksesan. Seperti lagu soundtrack dalam film laskar pelangi,
“Mimpi… adalah kunci untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah hingga engkau meraihnya…”
Anda lihat… mimpi diletakkan pada urutan pertama. Itu artinya sebelum kita bertindak lebih jauh lagi, kita harus sudah mengetahui secara jelas apa mimpi sukses kita. Mimpi sukses tersebut tak ubahnya dengan visi yang harus dipetakan dengan jelas.
Beda mimpi bisa berbeda pula jalan sukses yang ditempuh untuk mewujudkan itu semua. Begitu mimpi sudah jelas menggambarkan apa mau kita, maka barulah kita bertindak habis-habisan mengejarnya hingga tercapai. Percuma Anda bertindak habis-habisan kalau tidak tahu untuk apa semua itu Anda lakukan. Yang ada malah hanya menjadi looser karena tidak bisa survive.
Belajarlah kepada Wright bersaudara yang terus memimpikan manusia bisa terbang layaknya sebuah burung. Padahal orang tuanya adalah orang nomer 1 yang menentang ide gila itu. Tapi ketika mimpi itu tergambar dengan jelas maka, mulailah Wright bersaudara mengerjakan idenya dengan penuh keyakinan hingga mereka menjadi pelopor pertama penemu pesawat terbang.
Thomas Alfa Edison, menatap sebuah lilin dan merenungi. Terus menerus memimpikan akan ada sebuah malam terang bederang. Tidak ada lagi kegelapan malam karena ada lampu yang menerangi. Dia memimpikan dengan jelas malam yang terang itu seperti apa. Terus-menerus ia memperkuat dan memperjelas mimpinya sambil terus mencoba membuat lampu. Hingga lebih dari 1000 kegagalan tidak mematahkan semangatnya. Mimpinya terlalu kuat.
Albert Einstein, seorang manusia yang ketika masa kecil hidupnya dicap sebagai anak yang aneh dan tidak pandai. Namun masih tersisa satu mimpi yang sangat kuat di dalam dirinya bahwa suatu hari kelak, dia akan menjadi manusia yang disegani, dikagumi dan berjasa bagi dunia ini melalui ilmu pengetahuan yang dimilikinya. Dengan keyakinan dan mimpinya yang jelas itu, Eistein pun mencari jalan untuk menuntut ilmu hingga pada akhirnya tercapailah mimpinya menjadi manusia paling genius karena telah menemukan sebuah rumus kompleks yang kompleks mencakup dimensi semesta namun mampu disederhanakan menjadi E = MC2.
Jadi berilah warna yang jelas pada mimpi Anda. Hentikan sejenak semua action Anda. Perjelas dan perkuat hingga dari mimpi sukses itu Anda temukan keyakinan mengalir deras dalam diri Anda. Memberi Anda satu energi positif tanpa batas menembus semua masalah, halangan dan rintangan yang menghadang. Memberikan kekuatan atas rasa sakit yang diterima dalam derap langkah perjalanan Anda menuju sukses. Bukankah sukses itu adalah sebuah perjalanan panjang.
Salam Sukses,

Tidak ada komentar: