link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 09 Februari 2022

284 views Tesla Model S bertahan setelah 5 tahun

Bagaimana Tesla Model S bertahan setelah 5 tahun? Tesla Model S MS85RWD saya adalah awal 2016, jadi baru saja menyelesaikan tahun ke-5. Jaraknya 180.000 km. Sebagian besar mengemudi jarak jauh berkecepatan tinggi di Autobahn Jerman. Secara umum mobil itu menyenangkan. Motor awal diganti dalam garansi di masa kejayaan layanan Tesla, tetapi selain itu tidak ada masalah besar. Degradasi baterai dapat diterima untuk jarak tempuh. Dari 400km pada 100% saat baru, menjadi 360km pada 100% sekarang. Rentang kehidupan nyata bervariasi antara 230–300km. Model awal mengalami masalah termal/pendinginan, terutama saat mengemudi dengan kecepatan tinggi dalam suhu tinggi. Anda harus belajar merawat mereka. keluhan terbesar adalah sunroof. Menyebalkan sekali. Rel terus-menerus tersumbat, mekanisme penutupan rusak, bocor dan menyebabkan kebisingan angin. Tidak heran itu bukan lagi pilihan. Tesla tidak pernah menanganinya. Tapi itu tidak berhubungan dengan jarak tempuh, dulu payah, sekarang payah. Keluhan terburuk adalah Kecepatan MCU. Komputer membutuhkan waktu lama dengan perangkat lunak terbaru. Browser web tidak dapat digunakan dan yang lainnya membutuhkan waktu lama dan sehari. (Tidak secara harfiah, orang-orang) Kecepatan pengisian ok. Saya tidak melihat adanya pelambatan. Secara umum MS85 dikenakan biaya sekitar 300–500Km/jam (dikoreksi). Dan masih, juga dengan adaptor V3. Jelas banyak Model3 datang dan pergi sampai saya selesai mengisi daya Saya sangat senang dengan mobilnya. Bentuknya bertahan dengan sangat baik. Saya tidak mengalami masalah kualitas di dalam atau di luar. Pegangan pintu. Tempat duduk. Semua baik-baik saja. Beberapa kondensasi di lampu, tapi siapa yang peduli. Mereka juga tetap pada garansi. Berada di AP1, saya suka bahwa saya tidak memiliki sakit kepala Phantom Braking yang sangat mengganggu seperti MS3DMP saya. Saya harus mengatakan, saya jatuh cinta dengan model khusus ini. Menjadi RWD, kami dapat memuat kereta dorong di bagian depan, dan dengan dua kursi anak yang menghadap ke belakang di bagasi, ini adalah 7 kursi yang sah. Kami masih mendapat manfaat dari supercharging gratis dan kinerjanya masih kurang dari 6 detik 0–100km/jam, mencapai 230km/jam. **Heiko Fischer - Founder & CEO

Tidak ada komentar: