link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Jumat, 19 Juli 2013

Tak Pernah Salah

Percayalah bahwa Dia tidak pernah salah dalam merancang sesuatu, demikian juga dengan hidup kita, dengan ke-Maha-anNya ia mampu melihat sesuatu dalam hidup kita dari awal sampai akhir. 
Untuk hidup ini kita tidak perlu tahu semuanya, bersandar saja kepada Nya yang Maha Tahu! Maka engkau akan selamat dan berkah mengikutimu.
I Deliver Happiness,
Dwika



Tuhan Tak Pernah Salah

“Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan yang menaruh harapan padaNya!”. Segala sesuatu diciptakan dengan tujuan yang unik. Seorang musafir melewati kebun semangka dan kemudian berteduh dibawah pohon beringin disamping kebun semangka, ia berkata dalam hatinya, “Sepertinya Tuhan keliru, mengapa buah semangka yang begitu besar Ia tempatkan pada ranting yang lemah dan kecil sehingga seolah-olah batang-batangnya merangkak menahan beban. Dan sambil memperhatikan pohon beringin yang besar dengan batang-batang yang gagah. Bukankah pohon sebesar ini yang seharusnya menggendong buah semangka yang besar itu?” Tetapi beringin ini malah hanya menghasilkan buah-buah yang kecil, Tuhan itu tidak adil !” Angin bertiup sepoi, mata musafir mulai mengantuk dan tertidur. Ditengah lelapnya ia dikejutkan oleh sesuatu yang menimpah kepalanya, ternyata buah beringin yang kecil. Sambil tersenyum malu kemudian ia berkata, “Ternyata Tuhan itu tidak pernah salah dalam menciptakan sesuatu. Aku tidak dapat membayangkan seandainya buah beringin ini sebesar buah semangka , apa jadinya kepalaku ini?”
Percayalah bahwa Allah tidak pernah salah dalam merancang sesuatu, demikian juga dengan hidup kita, dengan ke-Maha-anNya ia mampu melihat sesuatu dalam hidup kita dari awal sampai akhir. Untuk hidup ini kita tidak perlu tahu semuanya, bersandar saja kepada Allah yang Maha Tahu! Maka engkau akan selamat dan berkat mengikutimu.

Tidak ada komentar: