link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Rabu, 22 Agustus 2012

Kebijaksanaan


Belajarlah dari kebijaksanaan, maka Anda bisa menggapai bintang.
I Like You,
Dwika




Flight Plan oleh: Brian Tracy


“Tak ada seorang pun yang lebih memenuhi syarat untuk membantu Anda mengarahkan masa depan Anda daripada teman dan rekan kerja saya Bryan Tracy. Buku barunya sungguh sangat akurat dan tepat sasaran bagi pencapaian yang sejati dan tahan lama atas tujuan-tujuan hidup Anda yang mulia. Belajarlah dari kebijaksanaannya, maka Anda bisa menggapai bintang-gemintang.”
- Denis Waitley, penulis “The Psychology of Winning”

Saat ini Anda memiliki kemampuan untuk mengerjakan lebih banyak hal daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya. Dalam buku yang efektif ini, Brian Tracy menunjukkan kepada Anda bagaimana merencanakan jalan untuk mendapatkan kesuksesan dan prestasi yang lebih besar. Menurut Tracy kehidupan tak ubahnya seperti suatu perjalanan.
Dan, seperti halnya dengan perjalanan-perjalanan lain, Anda harus melakukan lebih dari sekadar membayangkan hal-hal yang menyenangkan tentang ke mana Anda akan pergi. Anda perlu membuat tujuan-tujuan, perencanaan, dan jadwal yang jelas untuk beranjak dari posisi Anda berada sekarang ini menuju ke mana pun yang ingin Anda tuju di masa yang akan datang.
Seperti pilot yang andal, Anda harus membuat rencana penerbangan guna memmandu Anda dalam perjalanan. Ada beberapa prinsip universal dan kebenaran abadi yang telah ditemukan dan ditemukan kembali selama berabad-abad dan yang dipelajari dan dipraktikkan orang dengan sukses.
Dalam dua belas bab yang susul-menyusul dengan cepat, Anda akan belajar bagaimana:
- Menentukan siapa sebenarnya diri Anda dan apa yang Anda inginkan dalam setiap aspek dari diri Anda.
- Memilih tujuan yang jelas dan terukur untuk difokuskan
- Menciptakan rencana tindakan secara terperinci yang menjamin kesuksesan Anda
- Mengembangkan kepercayaan diri yang sangat mantap yang Anda perlukan untuk tinggal landas
- Merinci dengan tepat apa yang harus Anda kerjakan untuk mencapai tujuan-tujuan Anda
- Tetap berada pada jalur Anda-bertahan menghadapi kemunduran, jalan memutar, dan turbulensi-sampai Anda tiba di tempat tujuan Jika Anda mengikuti Rencana Penerbangan Brian Tracy, maka Anda akan melambung tanpa batas!
- Sebagai mantan pilot penerbang Angkatan Laut dan pelatih astronot, saya tahu bahwa rencana penerangan merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah misi yang sukses
.

Tidak ada komentar: