link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Sabtu, 07 April 2012

Walt Disney Studios Park


Pada Lot & Pada Set


Area pintu masuk Walt Disney Studios Park adalah Lot Depan, terinspirasi oleh banyak studio film klasik dari zaman keemasan Hollywood. Semua elemen kunci di sini: studio gerbang ikonik,soundstages produksi, menjulang menara air ... dengan telinga mouse!

Warna-warna hangat dan rincian kaya dari Lot Depan menyajikan wajah ramah ke taman. Art Deco rincian menggabungkan dengan petunjuk halus dari Mickey Mouse untuk membuat studio unik Disney, sementara bintang-bintang dan pola sorot dimasukkan ke dalam halaman dan gateway membangkitkan rasa kemewahan dan glamor dari Hollywood tua.


Di dalam gerbang adalah La Place des Freres Lumière, area plaza didedikasikan untuk inovator Eropa awal Cinema. Upeti lingkaran mereka alun-alun, yang berpuncak pada Fountain Fantasia di pusat, menghormati kemenangan 1940 sinematik Walt Disney.


Sekitarnya La Place des Freres Lumière semua tema taman khas layanan pintu masuk utama, termasuk Store Walt Disney Studios.Pintu masuk toko yang berpakaian seolah-olah itu hosting premier, lengkap dengan warna merah (genteng) karpet, masuk tertutup untuk kedatangan selebriti dan bahkan royalti Disney di gaun couture mereka. Beberapa bintang film terbesar Disney juga membuat penampilan sini untuk bertemu fans mereka.


Di dalam, dinding Walt Disney Studios toko dihiasi dengan foto-foto dari hari-hari awal Disney sebenarnya Walt Studios, seperti ini gambar dari banyak pada 2719 Hyperion Avenue di mana Mickey Mouse, Silly Symphonies dan Putri Salju dan Tujuh Kurcaci adalah animasi.


Struktur terbesar di tempat parkir adalah Disney Studio 1, sebuahpanggung besar di mana tamu dilalui untuk mencapai sisa Walt Disney Studios Park. Langkah dalam, dan Anda akan menemukan diri Anda pada set produksi yang rumit berjudul, "Cahaya, Kamera, Hollywood!"


Dukungan kayu lapis dari set ini dicap dengan logo untuk kedua studio dan produksi. Langkah melalui ke sisi lain, dan Anda akan menemukan rekreasi film set Hollywood fantasi yang berfungsi sebagai Main Street de facto untuk taman.


Beberapa lokasi ikonik Hollywood tua di sini, dari Derby Brown untuk Farmasi Schwab. Fasad lain terlihat akrab, tapi menghiasi dengan nama unik untuk taman. Penggemar Studios Disney Hollywood mungkin mengenali Crossroads of the World (di sini disebut Kolom Gossip) dan Oscar super Bengkel (dijuluki Gas Kesempatan Terakhir - dengan tidak lain dari Herbie Bug Love pada lift di garasi stasiun).


Di luar fasad, seluruh sisi kiri dari Disney Studio 1 adalah lokasi barang dagangan, dengan fasilitas food court mengambil sisi kanan gedung. Toko tersebut diatur sebagai toko prop, dengan perlengkapan dirancang sebagai bergulir rak untuk memindahkan item ke dan dari set tersebut. Saya sangat menikmati bagian ini, diisi dengan props Mesir luar biasa rinci dan bola mati.


Food court sisi Disney Studio 1 terdiri dari kumpulan fasad menyajikan menyenangkan, sisi kitschy Hollywood, dengan nama-nama tempat seperti Gunga Den, Veranda Carmen, Swankaderodan Hep Cat Club.


Bahkan ada ruang Tiki, pokok Hollywood pada tahun 50an dan 60an. Jika anda terjebak dalam ilusi ", Kamera Lampu, Hollywood!" meskipun, mencapai ujung Disney Studio 1 mengingatkan Anda bahwa Anda benar-benar pada satu set film.Sebuah crane kamera tenun di atas pintu keluar, tertutup dengan dinding dari perbukitan Hollywood. Ini mungkin sebuah bungkus untuk bagian taman, tapi kami Walt Disney Studios Park petualangan baru saja dimulai.

Tidak ada komentar: