link: Mananging Consultant

Cari Blog Ini

Kamis, 23 Februari 2012

Menghasilkan Uang

7 Kesalahan Umum Orang Menghasilkan Uang**http://www.mizan.com
Dari tulisan Azizi Ali,

    
Tidak menyimpan sebagian pendapatannya - 10% adalah awal yang baik, dan harus menghemat secara konsisten.
    
Tidak memiliki dana cadangan - Sedikitnya 3 bulan biaya hidup.
    
Merampok tabungan mereka - Untuk menghindari hal ini, mengalokasikan persentase tertentu dari penghasilan Anda sebagai uang "bermain".
    
Over-mengandalkan salesman - Jika Anda tidak membeli, penjual mendapatkan komisi tidak ada.
    
Bergegas untuk berinvestasi - Tidak peduli seberapa baik suatu investasi mungkin dan bagaimana besar mereka dapat muncul, luangkan waktu Anda. Kerjakan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu.
    
Tidak bersedia untuk memotong kerugian - Jika Anda dapat menghasilkan uang 8 kali dari 10, itu prestasi yang fantastis. Jangan lupa untuk menjual dua KALAH.
    
Tidak mendidik diri mereka tentang uang - Membaca tentang masalah uang. Bertanya kepada pakar nyata. Semakin banyak Anda tahu tentang hal itu, semakin kaya Anda akan.
Bebas Hutang-kata (mengikuti urutan di atas),

    
Arus kas bulanan-ve, maka Anda perlu merestrukturisasi. Cashflow + ve tetapi mengalami masalah untuk menyimpan secara konsisten, kemudian mengajukan pinjaman ASB atau investasi sejenis lainnya yang dapat memotivasi Anda untuk menyimpan secara konsisten.
    
Tidak ada uang sama sekali tetapi perlu memiliki uang tunai cadangan? ... Maka PL mungkin cara untuk memilikinya. Bahkan beberapa orang tidak suka menggunakan PL sebagai platform, tetapi beberapa orang bergerak maju sangat cepat dengan itu ... itu baik untuk memiliki uang tunai di tangan.
    
Hmm ... di BH, tidak ada istilah "bermain" uang ... apa yang kita miliki adalah "Kedekut Taik Idung Masin" ... tetapi jika Anda benar-benar membutuhkan "bermain" uang, BT (Transfer Saldo) mungkin pilihan yang baik untuk memanipulasinya.
    
Hal ini normal. Salesman tidak tahu apa yang OD. Tidak sadar pada tingkat bunga ... bahkan itu adalah produk perusahaan mereka. Jadi pilih salesman Anda. Pergi untuk salesman yang benar-benar bisa membantu Anda ... karena sikap mereka benar-benar dapat mempengaruhi rencana keuangan Anda, terutama ketika menerapkan pinjaman, dll
    
Tidak perlu terburu-buru. Jangan hanya karena orang lain sudah memiliki 200K di ASB mereka, Anda ingin melakukan hal yang sama dengan hanya 15k kas di tangan. "Ukur baju di badan".
    
Pernyataan mungkin cocok untuk Forex-ian, tapi berlaku untuk investor lain juga. Misalnya, Anda memenangkan tawaran untuk lelong rumah dengan harga palu 40k. Tapi kemudian, ada bank menawarkan pinjaman untuk rumah. Pilihannya adalah, untuk menerapkan PL untuk 40k, ATAU membakar deposit 5%. Jika Anda pergi untuk PL, Anda akan mendapatkan rumah, tapi ROI Anda mungkin lebih kecil, apa-apa atau mungkin-ve.
    
Jika Anda membaca ini, Anda berada di salah satu platform untuk mendidik Anda tentang uang dan keuangan ... bahkan kita tidak ahli nyata, tetapi sebagai awal yang baik ... konsep BH sederhana ... BERBAGI ... semakin banyak Anda berbagi, semakin pengetahuan yang Anda peroleh, dan segera kita semua akan menjadi ahli ... insyaallah.

Tidak ada komentar: